• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Film Ena Ena yg Sangat Menggiurkan bagi Penonton

Angela

IndoForum Activist A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
22.331
Nilai reaksi
5
Poin
0
Ada istilah baru di kalangan penggemar film masa kini. Dahulu kita kenal film biru, kemudian muncul film panas, & kini ada film ena-ena. Tampaknya penonton bahagia melihat sesuatu yg enak-enak ketika sedang menontonnya. Ada banyak sesuatu yg terlihat enak di mata penonton.

Sekarang saya sedang harap membahas film ena ena yg sangat menggiurkan. Ketika adegan ena ena itu tampak di layar, maka para penonton harap ikut merasakan sesuatu yg enak seperti dalam adegan film.

Mari kita mulai...

Spoiler for Kung Fu Chef:
Film Ena Ena yg Sangat Menggiurkan bagi Penonton


Kalau kita menonton liputan masakan di layar kaca, kadang-kadang acara itu meliput masakan China. Tetapi ada hal menarik dari liputan tersebut, yaitu memasak mengpakai Kung Fu. Juru masak bukan asal banyak gaya, tetapi juga dia harus berhasil menyajikan masakan yg sangat enak & bergizi.

Film ini menceritakan seorang juru masak hebat yg kehilangan nama baiknya. Dia mengalaminya ketika sedang memasak untuk jamuan makan. Malangnya, ada orang yg merasa dengki merusak masakannya, sehingga menciptakan para tamu merasa sakit.

Cerita beralih ke seorang anak muda yg baru lulus dari perguruan Kung Fu. Sang pemuda gemar memasak, kemudian dia berguru kepada seorang juru masak itu.



Spoiler for Master Cooking Boy:
Film Ena Ena yg Sangat Menggiurkan bagi Penonton


Ada seorang pemuda berusia 13 tahun bernama Liu Mao Xing, dia mengerjakan petualangan menjelajahi negeri China demi jadi seorang juru masak demi melanjutkan cita-cita ibunya & membawa kebahagiaan. Mao pun berusaha mengumpulkan 7 pusaka alat masak supaya tidak jatuh ke tangan yg salah.

Serial ini menyuguhkan banyak adegan ena ena hampir di setiap episode. mulai dari menyiapkan bahan masakan, tata cara memasak, hingga mencicipi masakan yg sudah selesai. Ketika sedang melihat adegan tersebut, para penonton membayangkan bagaimana kalau masakan itu ada di meja makan.

Masakan-masakan yg disajikan di anime ini terlihat sangat menggiurkan. Banyak pula masakan turun-temurun harus dimasak dengan tata cara yg benar.


Spoiler for Koki-koki Cilik:
Film Ena Ena yg Sangat Menggiurkan bagi Penonton


Seorang anak bernama Bima bermimpi jadi peserta cooking camp, meskipun dia berasal dari keluarga sederhana. Bima berhasil mendapatkan dukungan dari ibu & para tetangga sehingga berhasil jadi peserta cooking camp. Disana Bima berjumpa dengan teman-teman baru seperti Niki, Meli, Key, Kevin & Alfa.

Bima beruntung karena berjumpa dengan juru masak terkenal bernama Rama. Juru masak yg sedang menyendiri itu sempat merasa risih dengan keberadaan Bima. Tetapi, Bima menciptakannya tertarik sehingga Rama mau jadi gurunya.

Film ini menyajikan cerita apakah yg akan terjadi kalau anak-anak ikut lomba masak yg diadakan oleh juru masak berpengalaman. Ada pelajaran yg dapat dipetik oleh anak-anak yg menontonnya.


Spoiler for Sougeki No Souma:
Film Ena Ena yg Sangat Menggiurkan bagi Penonton


Sougeki no Souma menceritakan tentang kehidupan di sekolah memasak yg bernama Saryo Totsuki. Bisa dibilang sekolah ini sama seperti SMK Tata Boga. SMK Totsuki adalah sekolah Elit yg banyak diisi oleh lulusan SMP Totsuki. Gedung sekolahnya sangat luas yg terdapat ruang penelitian, asrama, & pentas untuk lomba memasak.

Anime ini menceritakan tentang Yukihira Souma, seorang pemuda yg harap jadi juru masak di rumah makan milik ayahnya. Namun, sang ayah mendapat pekerjaan baru di amerika, sehingga terpaksa menutup rumah makan. Demi menggapai cita-citanya, Souma harus berusaha untuk lulus dari SMK Totsuki, karena cuma 1 dari 10 orang yg dapat lulus dari sana.


Spoiler for Gokushufudou:
Film Ena Ena yg Sangat Menggiurkan bagi Penonton


Film ena ena ini menceritakan tentang kehidupan Tatsu, mantan yakuza yg jadi bapak rumah tangga. Sehari-hari dia mengurus rumah & memasak untuk istrinya yg bekerja di kantor. Kehidupannya sangat lucu, baik karena tingkah Tatsu, maupun orang-orang disekitarnya.

Sebelumnya Tatsu dianggap sebagai Yakuza terkuat, kemudian dia menghilang. Tatsu memulai kehidupan baru sebagai bapak rumah tangga demi membahagiakan istri & anaknya.


Spoiler for God of Cookery:
Film Ena Ena yg Sangat Menggiurkan bagi Penonton


Film ini menceritakan tentang seorang dewa masak bernama Stephen Chow. Sang Dewa Masak ini ketahuan menipu pelanggan ketika membuka rumah makan baru. Kepandaian sesungguhnya dibongkar oleh saingannya. Ketika itu pula, gelar dewa masak berpindah tangan ke saingannya yg bernama Bull Tong.

Rahasia yg terbongkar itu menciptakannya hampir putus asa. Kemudian dia belajar memasak di sebuah perguruan yg sebenarnya adalah kuil Shao Lin. Dia berjumpa dengan 18 pendekar. Disana dia belajar memasak sekaligus belajar Kung Fu sebagai bekal untuk bertanding melawan Bull Tong.


Spoiler for Ratatoille:
Film Ena Ena yg Sangat Menggiurkan bagi Penonton


Film ini menceritakan tentang Remy, seekor tikus yg harap jadi juru masak, tetapi keluarganya tidak setuju. Dia pun terpisah jauh dari sukunya. Kemudian, dia menemukan dirinya berada di dapur rumah makan Gusteau Paris. Tikus itu melihat kesempatan emas.

Remy mencoba berusaha membangun impiannya bersama seorang tukang sampah rumah makan bernama Linguini. Keduanya mulai belajar untuk saling berbicara. Kemudian, mulai menciptakan masakan yg ena ena.


Spoiler for Tabula Rasa:
Film Ena Ena yg Sangat Menggiurkan bagi Penonton


Film tata boga ini mengambil latar di sebuah pulau kecil yg terletak dekat Papua. Hans, seorang pemuda yg harap jadi pemain sepak bola. Hans memutuskan untuk ikut merantau ke Jakarta, tetapi takdir berkata lain. Kemudian Hans berjumpa dengan Mak, seorang pemilik rumah makan Padang. Dari sinilah cerita bermula.


Di masa sekarang ini banyak orang yg mencari film ena-ena. Baik untuk ditonton sendiri, atau ditonton bersama teman-teman. Entah kenapa film seperti ini sangat menggiurkan bagi pentonton. Boleh jadi karena penonton juga harap merasakan apa yg sedang tampak di layar kaca.


Film Ena Ena yg Sangat Menggiurkan bagi Penonton

Sumber Meme


Rinka​



Hari ini 08:37
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.