• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Festival - Festival Aneh dan Unik di Dunia

ababil

IndoForum Newbie C
No. Urut
91085
Sejak
5 Feb 2010
Pesan
170
Nilai reaksi
11
Poin
18
1. El Colacho: the Baby-Jumping Festival

a217_baby.jpg

Festival ini berasal dari Spanyol. Festival ini diadakan untuk mengusir iblis dari tubuh para bayi.


2.Hadakamatsuri: The Naked Festival

a217_naked.jpg

Festival ini berasal dari Jepang. Dalam festival ini, pria - pria Jepang harus memakai pakaian yang sangat tipis atau telanjang sekalipun. Mereka percaya, bahwa menyentuh pria - pria itu akan membawa kebahagiaan dan keberuntungan.


3. The Monkey Buffet Festiva​

a217_monkey.jpg

Festival ini berasal dari Thailand. Setiap tahun, di setiap provinsi, kira - kira 600 ekor monyet diundang untuk mengikuti festival ini dan menyantap buah - buahan dan sayur - sayuran. Kurang lebih, mereka menggunakan lebih dari 3.000 kg buah - buahan dan sayur - sayuran untuk festival ini setiap tahunnya.


4. Holi: the Festival of Colors

a217_holi.jpg

Festival ini berasal dari India. Mereka mengadakan festival ini pada musim semi. Warna - warna tsb terbuat dari Neem, Kumkum, Haldi, Bilva, dan obat - obat lainnya.


5. Cheese Rolling Festival

a217_cheese.jpg

Festival ini berasal dari Inggris. Bagaimanapun, keju tsb akan digelindingkan dari atas bukit dan siapapun yang mendaptkannya pertama kali adalah pemenangnya.


6. Roswell UFO Festival

a217_UFO.jpg

Festival ini berasal dari USA. Festival ini dirayakan untuk memperingati hari saat diceritakan UFO yang terjatuh ke bumi di dekat mereka. Festival ini diisi dengan acara yg sangat menarik. Seperti alien parade, lomba kostum alien, dll..


7. La Tomatina

a217_tomatina.jpg

Festival ini berasal dari Spanyol. Banyak turis dari manca negara yang datang untuk mengikuti festival ini. Dalam waktu 60 menit, mereka akan berperang dalam tumpukan tomat..
 
a217_baby.jpg


Klo lompatannya gk sampe seberang trus nginjek bayi bisa dihabisi ortunya itu yg lompat =))

aneh2 aja Festivalnya
 
Wew, gambar yg nomor 1 serem bener, gimana tuh kalo khilaf trus ke injek bayinya /wah
 
ntu yg ke-3 tujuannya buat apa ya ngundang 600 monyet, ngabisin 3000 kg buah & sayur.???
 
The Monkey Buffet FestivaL, ikut dong nyelip di antara monyet2....
pengen makan buah sampe kenyang nih rasanya...
 
Wah tambahin lagi browww
 
Update

8. Thaipusam

thaipusam-kavadi-0081-tm.jpg

Thaipusam adalah festival orang Hindu (yang kebanyakan dirayakan oleh orang-orang Tamil) yang diadakan pada bulan Januari/Februari setiap tahun untuk merayakan kelahiran Murugan (anak laki-laki Shiva dan Parvati). Peserta mencukur rambutnya dan melakukan ziarah, di akhir acara, mereka memasukkan tusuk daging yang sangat tajam lewat lidah atau pipi. Beberapa peserta menyangkutkan cantelan ke punggung mereka dan menarik benda berat seperti traktor. Tujuannya adalah untuk membuat diri kesakitan - mereka percaya semakin menderita, Tuhan akan semakin mengasihaninya. Festival ini sangat populer di India, tapi perayaan terbesar diadakan di Singapura dan Malaysia saat liburan.


9. Kanamara Matsuri

8ed002831fbb4ce7804d98ccc355b0c3-tm.jpg

Setiap tahun di musim semi, festival Kanamara Matsuri (zakar baja) diadakan di Kawasaki, Jepang. Ini adalah festival kesuburan orang-orang Shinto, dan seperti yang anda lihat, dibuat patung penis yang besar. Selama festival berlangsung, orang-orang bisa membeli permen, sayuran dan hadiah yang berbentuk zakar. Festival ini sangat populer di kalangan pelacur yang berpikir dengan berpartisipasi bisa mengurangi tertularnya penyakit seksual.


10. Festival Memukul Angsa

01020119807200-tm.jpg

Sampai sekarang, festival tahunan ini diadakan di Jerman dimana seekor angsa diikat kakinya dan dipukuli orang lokal sampai kepalanya putus. Karena adanya protes dari aktivis pecinta hewan, festival ini sekarang memukul angsa yang sebelumnya sudah dibunuh. Kegiatan yang sama diadakan di Spanyol setiap tahun di mana orang menggantunggkan angsa sampai kepalanya putus. Festival dari Spanyol ini bernama Antzare Eguna dan telah ada sejak 350 tahun yang lalu.


11. Fiesta de Santa Marta de Ribarteme

santa-marta-de-ribatteme1-tm.jpg

Setiap tahun di Las Nieves, Spanyol, orang-orang yang pernah mendekati pengalaman kematian di tahun sebelumnya berkumpul untuk menghadiri Misa di perayaan Saint Marta de Ribarteme, kebangkitan Patron Saint. Bagian yang unik adalah: mereka berangkat ke Misa membawa peti mati atau dibawa di peti mati.


12. Festival Melempar Kambing

goatthrow2-tm.jpg

Orang-orang Spanyol sepertinya suka dengan festival-festival aneh mereka. Setiap tahun di hari Minggu keempat bulan Januari, orang-orang lokal di desa kecil Manganeses de la Polvorosa berkumpul bersama untuk festival melempar kambing, dalam menghormati St Vincent de Pul, pelindung suci mereka. Festival ini telah ada selama bertahun-tahun tidak ada yang tahu kapan pertama kali diadakan.

Festival ini melibatkan seorang pria muda yang mencari kambing di desanya, mengikatnya dan membawanya ke atas menara gereja lokal. Dia lalu melempar kambing dari atas dan jatu dari ketinggian 50 kaki dan (lebih baik) ditangkap oleh penduduk yang memawa kain terpal. Pejabat desa itu melarang acara ini tapi tetap berlanjut tanpa menghiraukannya. Berbagai kelompok pecinta hewan banyak mengkomplain tentang ini - walaupun komplain mereka juga ditolak.


13. Api Unggun Saint John

bonfire-night-sarsfield-tce-tm.jpg

Api Unggun Saint John adalah festival populer di Spanyol yang diadakan pada 19 hingga 24 Juni. Festival aneh ini melibatkan cahaya api unggun (biasanya diisi dengan perabotan tua). Penduduk lokal berukar coklat hangat saat menonton api unggun. Tapi lama-lama acara ini menjadi aneh. Anak-anak dari desa ikut mengambil bagian dalam berlari menembus api. Seminggu penuh diisi dengan acara festival termasuk pertunjukkan kembang api dan 86 wanita dan 86 gadis remaja dipilih sebagai “Beauties”. Mereka memimpin festival sebagai Ratu.
 
no. 1 paling ga jelas... wkwkwk
 
festival melempar kambing????
 
no.12 daripada dilempar-lempar, sini saya bakar...
mayan buat mengisi suasana malam yang sepi...
 
festival nomer 3 ngenyangin tuh.../gg

kalo bisa nyempil disono trus ikutan nyolong makanannya.../gg
 
yang lompatin bayi tuh yang ngeri. kalu ketimpa aja bisa langsung tewas ditempat tuh
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.