• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Kecil-Kecil Cabe Rawit, Dribbling Bolanya Sangat Rapih

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.571
Nilai reaksi
23
Poin
0
Kecil-Kecil Cabe Rawit, Dribbling Bolanya Sangat Rapih

Foto: bola.okezone.com​

Hai Agan & Sista semuanya, semoga kita semua dalam keadaan sehat & kuat, jangan lupa untuk menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Saya pribadi sangat kagum & salut dengan kemampuan bocah ini dalam mengolah sikulit bundar, ia sudah menguasai teknik-teknik dalam menggiring bola.

Bocah bertalenta ini bernama Arat Hosseini, ia disebut sebagai titisan Messi kecil dari negara Iran, Arat yg masih berusia 6 tahun itu juga aktif dimedia sosial Instagram dengan pengikut sekitar 4 juta orang. Arat Hosseini jadi perbincangan publik Iran karena talentanya bermain sepakbola & sebagiannya pengikutnya di Instagram mengatakann ia akan jadi pemain sepakbola wanita terhebat.

Kecil-Kecil Cabe Rawit, Dribbling Bolanya Sangat Rapih

Foto: instagram.com/arat.gym​

Ia juga sudah membagikan videonya di media sosial Instagram, dimana ia sedang mengerjakan atraksi Juggling bola sebanyak 3.000 sentuhan bola tanpa jatuh ke tanah. Talenta & skill anak yg masih berusia 6 tahun ini banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan & instansi.

Dalam foto unggahan terakhirnya di Instagram Arat Hosseini ia tampak sedang mengerjakan olahraga kusus yg membentuk fisik & otot, Arat lahir pada tanggal 30 September 2013. Dalam mengerjakan olahraga & Gym, ayahnya sering ikut menolong Arat berolahraga setiap ada waktu luang.

image-placeholder-ig.gif


Arat Hossein juga dikabarkan bahagia berolahraga Gym di rumah sehingga tampak lebih berotot dari sebelumnya, meskipun di usia yg masih tergolong kecil Hossein tidak pernah mengeluh atas tindakan sang ayah yg mengharuskan Hossein sering berlatih keras untuk mencapai impian anaknya.

Gadis kecil ini juga mempunyai dribbling bola yg sangat bagus untuk sekelas anak kecil, ia dengan mudah melewati lawan sebayanya. Arat juga banyak memposting video kegiatannya di Instagram pribadinya baik ketika berolahraga Gym, Juggling dan bermain sepakbola. Arat sudah sering di undang oleh TV lokal Iran untuk jadi narasumber di acara talk show.

Kecil-Kecil Cabe Rawit, Dribbling Bolanya Sangat Rapih

Foto: instagram.com/arat.gym​

Impian Arat Hosseini adalah jadi pesepakbola wanita yg akan membawa Iran jadi pemenang piala dunia wanita (world cup women's), & Arat juga berkeharapan bergabung dengan klub Barcelona (women's) bila umurnya sudah cukup untuk jadi pesepakbola bola wanita profesional.

Meskipun demikian, orang tuanya Arat sering mengingatkan putrinya supaya mengutamakan dunia pendidikan dahulu sebelum memutuskan untuk terjun ke dunia olahraga, karena menurut ibu Arat Hosseini pendidikan anak itu lebih utama untuk masa depannya, ungkap sang ibu.

Referensi: Baru 6 Tahun, Tubuh The Next Messi Arat Hosseini Bikin Kagum Kemarin 23:55
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.