• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Terima Tantangan Gubernur Maluku, Jerinx Bersedia Tinggal Serumah dgn Pasien Covid19

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.628
Nilai reaksi
23
Poin
0
Terima Tantangan Gubernur Maluku, Jerinx Bersedia Tinggal Serumah dgn Pasien Covid19


Jerinx SID

MATA INDONESIA, JAKARTA MusisiJerinx SIDkembali jadi sorotan. Kali ini gara-gara ia menyatakan siap menerima tantanganGubernur Maluku, Murad Ismailuntuk tinggal serumah denganpasien Covid-19.


Pernyataan ini dilontarkan Jerinx usai membaca statement Gubernur Maluku di salah satu media online. Dalam media tersebut, Murad menantang warga yg seringkali mengkritik untuk tinggal serumah dengan pasien positif Covid-19.


Melalui postingan Instagramnya, Jerinx pun mengatakan menerima tantangan Murad tetapi dengan sejumlah syarat.


Tantangan anda @murad.ismail11 saya terima dengan syarat;


1.Berikan saya surat pengantar bebas rapid test yg saya perlukan saat beli tiket pesawat. Kita semua tahu rapid test akurasinya NGAWUR.


2. Jika setelah saya jalani tantangan anda


@murad.ismail11 saya baik-baik saja, saya harap anda mundur jadi Gubernur. Deal? Saya tunggu respon anda via DM. Yuk tag @murad.ismail11 yg banyak supaya dia baca,tulisnya, dikutip Rabu, 17 Juni 2020.


Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Gubernur Maluku dalam sebuah keterangan pers memang pernah melontarkan tantangan.


Mau enggak terima pasien Covid saya taruh di rumahnya, berapa bulan saya bayar ongkos makannya, kita tidak main-main. Ada yg tukang kritik pasien covid saya taruh di rumahnya, begitu pernyataan Murad pada Senin, 15 Juni 2020 lalu.


Sumber :


Terima Tantangan Gubernur Maluku, Jerinx Bersedia Tinggal Serumah dengan Pasien Covid-19​

Hari ini 15:25
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.