• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Aku Tak Patah Semangat Meski Pernah di Bully Sebagai Mahasiswa Tertua di Kampus Ini

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.616
Nilai reaksi
23
Poin
0
Aku Tak Patah Semangat Meski Pernah di Bully Sebagai Mahasiswa Tertua di Kampus Ini

Aku memang terbiasa dengan apa yg namanya hidup serba keterbatasan. keterbatasan dalam hal, kasih sayang, keluarga, sayang, ekonomi & keterbatasan cara berpikir untuk jadi lebih baik. Namun semua itu akan berlalu ketika saya sadar bahwa semua proses kehidupan harus berjalan dengan semestinhya. Akankah semua itu pernah kalian alami, seperti apa yg saya alami?
Dalam pikiranku merantau adalah salah satu jalan terbaik untuk saya dapat melihat lebih luasnya kehidupan ini, saya menuju pelabuhan yg dimana kapal ini akan membawa saya menyeberangi lautan luas, hingga kapal yg saya tumpangi berlabuh disebuah dermaga yg siap membawa saya kekehidupan yg baru. Aku menapaki tanah baru & membaut perubahan baru dalam jalan pikiranku.
Aku mencoba mencari pekerjaan & syukurlah saya dapat diterima bekerja, meski gaji belum seberapa, proses ini sudah berjalan dengan semestinya. Seiring waktu, keharapanku untuk kuliah terbesit dalam pikiranku, setiap malam pulang kerja saya sering melintasi gedung perkuliahan yg harap sekali saya menimba ilmu disana. Merasakan bangku sebagai anak kuliah, sudah jadi keharapanku sejak lama.Namun saya sering berpikir, apa saya sanggup & dapat melewati itu semua.
Aku pun sering berhayal...
emoticon-Sorry
Jangan terlalu banyak mimpi Dhani,, Begitu saya sering menyebut namaku sendiri, ketika saya sering dihadapkan dengan sesuatu yg mungkin diriku sendiri tak siap untuk hal ini.
Malam ini saya berada di sebuah taman.Hiruk pikuk orang berlalu lalang, anak kecil, tua muda, saling bercengkrama menghabiskan malam pekan yg berusia dalam hitungan Jam. Aku cuma dapat menghabiskan waktuku denggan pikiranku, mengingat 3 hari lagi adalah keputusanku untuk menempuh kehidupan baru sebagai seorang mahasiswa.
Malam ini isi dompet & isi ATM bener-bener saya perhatikan dengan seksama, Dompet, ATM akan jadi bagian dalam perjalan saya dalam menimba ilmu, kalau saya tidak dapat mengatur keuangnaku, akan sering menipis dompetku, kalau saya menuruti keharapanku untuk sesuatu yg tidak penting, akan setiap waktu kartu ATM ku sering digosok.
Baiklah....tiba saatnya saya memulai kehidupan baru
emoticon-Traveller

Tak seorangpun yg mengetahui, apa yg jadi renca kedepanku, tak satupun keluarga, kerabat, sahabat yg tahu akan keharapanku untuk jadi seorang mahasiswa.Aku nekad menerobos dinding, saya nekad melinatsi jalan yg gelap, & saya pun nekad bangun sebelum mentari mendahului aku. Terkadang saya seperti orang gila, terkadang seperti orang keserupan, terkadang seperti orang bodoh & tolol.
Mungkin beberapa orang mengerjakan hal yg sama dalam mengekspresikan diri dalam berbuat tetapi tak mampu, mau berkata, tetapi tak kuat untuk bicara, Ya...itulah cara ku dalam mengekspreiskan diri, mengungkapak isi hati yg terkadang sering nyangkut diPohon mana gitu,,,,Tetapi tentunya kehidupan sekarang tentunya tak akan sama dengan kehidupan pada masa lampau.
Horeeeeeeeeeeeeeeeee...........hari ini adalah perdana saya masuk & duduk di bangku sebagai anak kuliahan.......

Sampai disini dulua ia sobat semua, nanti kita lanjutkan.
Bersambung.....

Hari ini 10:30
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.