• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Antonio Conte ingin kembali ke Inggris suatu saat nanti

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Antonio Conte ingin kembali ke Inggris suatu saat nanti.

Antonio Conte harap kembali ke Inggris suatu saat nanti


Antonio Conte saat memimpin Inter Milan dalam laga derby della madonnina kontra AC Milan di San Siro, Milan, Italia (17/10/2020). ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo/aa.

Jakarta (ANTARA) - Antonio Conte mengungkapkan bahwa ia bakal kembali melatih di Inggris suatu saat nanti, meski pernah dipecat oleh Chelsea pada 2018.

Ia saat ini harap mengantarkan Inter Milan meraih gelar Serie A, tetapi kontraknya di San Siro akan habis hingga musim panas 2022.

"Saya memiliki musim ini & satu tahun lagi di Inter & saya memulai proyek di sini, sejujurnya, saya harap melanjutkan proyek ini & bertahan selama bertahun-tahun karena kami sedang membangun dasarnya," ujar pelatih asal Italia tersebut saat ditanya tentang masa depannya.

"Namun, yg pasti, di masa depan, saya harap kembali ke Inggris untuk mendapatkan pengalaman lain karena saya sangat menikmati tinggal di sana & menghirup atmosfer di Inggris," tambahnya yg dikutip Goal pada Selasa.

"Bagi saya, untuk keluarga saya, suatu hari saya harap kembali ke Inggris karena kami memiliki pengalaman yg luar biasa & kami harap mendapatkan pengalaman lain di Inggris.”

Baca juga: Conte keluhkan timnya kerap tidak seimbang
Baca juga: Conte akui absennya Hakimi jadi pukulan berat buat Inter Milan

Conte dipecat oleh Chelsea & digantikan oleh rekan senegaranya Maurizio Sarri untuk mengambil kursi kepelatihan di London barat.

Sarri juga cuma sanggup bertahan satu tahun bersama The Blues sebelum kembali ke negaranya, dengan Frank Lampard ditunjuk untuk menukangi mantan klubnya tersebut pada 2019.

Legenda Chelsea tersebut tampil mengagumkan dalam peran sebagai pelatih, dengan Conte mengatakan dirinya terkesan dengan kemajuan yg dibuat oleh klub dalam melalui embargo transfer sebelum menghabiskan banyak uang di bursa transfer terakhir.

Baca juga: Tidak terima timnya kalah, Antonio Conte sebut AC Milan beruntung
Baca juga: Conte pastikan akan tetap melatih Inter Milan musim depan

"Saya pikir klub harap kembali untuk menang," lanjut Conte.

"Saya pikir, saat ini Chelsea adalah regu yg sangat bagus, regu yg kuat, regu yg akbar untuk menghadapi banyak kompetisi. Mereka bekerja sangat baik & saat ini mereka memiliki banyak, banyak pemain."

"Saya ingat ketika saya tiba di Chelsea & situasinya bukan seperti ini. Karena saya ingat di musim perdana saya, kami menghadapi musim dengan cuma 16 pemain. Namun, di tahun ini, klub bekerja dengan sangat baik. Saya tahu mereka mengerjakan pekerjaan yg sangat bagus karena saya terus mengikuti Chelsea. Saya seorang penggemar."

"Lampard, tentunya, mengerjakan pekerjaan dengan baik & ia sangat mengenal klub ini karena ia adalah legenda Chelsea."

Baca juga: Aktor Ryan Reynolds selangkah lagi akusisi klub divisi lima Inggris
Baca juga: Liga Inggris temukan lagi 16 kasus positif COVID-19
Baca juga: Guardiola semakin dekat untuk perpanjang kontrak di Manchester City

Berita diatas dikutip dari internet, jika Antonio Conte ingin kembali ke Inggris suatu saat nanti adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.