• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Liga Premier Inggris kembali digelar mulai 17 Juni

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Liga Premier Inggris kembali digelar mulai 17 Juni.

Liga Premier Inggris kembali digelar mulai 17 Juni


Foto arsip: Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min mencetak gol ketiga ke gawang Aston Villa pada pertandingan Liga Inggris di Villa Park, Birmingham, Minggu (16/2/2020). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Andrew Boyers/pras.

Jakarta (ANTARA) - Liga Premier Inggris akan kembali dilanjutkan mulai 17 Juni 2020 setelah ditangguhkan selama tiga bulan akibat pandemi virus corona.

Tidak ada satupun pertandingan yg digelar sejak laga terakhir yg membawa kemenangan 4-0 bagi Leicester atas Aston Villa pada 9 Maret lalu, sedangkan Liverpool perlu cuma dua kemenangan untuk mengamankan titel pemenang musim ini.

Baca juga: Kasus positif COVID-19 di Liga Premier meningkat jadi 12
Baca juga: Kiper Bournemouth positif terpapar COVID-19

Sebelumnya pada Rabu (27/5) kemarin, klub-klub papan atas sudah diizinkan untuk menggelar latihan dengan kontak fisik. Hari ini, klub-klub tersebut menggelar pertemuan untuk menentukan tanggal kelanjutan Liga Premier.

Dilansir dari laman AFP, akan ada dua laga pembuka, yakni Aston Villa melawan Sheffield United & Manchester City kontra Arsenal.

Setelah kedua laga itu, pada akhir pekan tanggal 19-21 Juni semua regu akan menjalankan pertandingan masing-masing mulai pekan ke-30.

Dari hasil pemeriksaan 2.752 pemain, pelatih & staf klub-klub Liga Premier, terdapat 12 orang yg ditemukan positif terjangkit COVID-19.

Klub-klub juga rencananya akan tetap mengerjakan tes COVID-19 rutin dua kali per pekan, dengan kapasitas 50-60 tes per klub untuk pemeriksaan fase keempat. Setiap orang yg positif akan menjalani swakarantina tujuh hari.

Sebelum lomba tertangguhkan pada 13 Maret, Liverpool duduk di puncak klasemen dengan koleksi 82 poin atau unggul 25 poin dari Man City di posisi kedua serta cuma butuh enam poin untuk memastikan gelar juara. Sedangkan di zona degradasi Bournemouth (27), Villa (25) & Norwich City (21) di atas kertas masih dapat mengamankan tiket untuk tampil di kasta tertinggi musim depan.

Baca juga: Henderson berasa aneh kalau Liverpool angkat trofi tanpa fans
Baca juga: Bek Morecambe berusia 23 tahun meninggal dunia

Berita diatas dikutip dari internet, jika Liga Premier Inggris kembali digelar mulai 17 Juni adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.