• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Faith, Anjing Yang Berjalan Seperti manusia

Constantine

IndoForum Senior A
No. Urut
64676
Sejak
19 Feb 2009
Pesan
6.946
Nilai reaksi
320
Poin
83
faiththedog.jpg


Faith, Anjing berusia 7 tahun campuran labrador-chow tersebut dilahirkan tanpa kaki depan.

Anak anjing dan kedua adiknya, juga cacat, ditolak oleh ibu mereka. Tapi Ruben Stringfellow, kemudian mendatangi binatang kecil itu dan membawanya pulang.

Dia dan ibunya Jude, yang seorang profesor bahasa Inggris, membawa anak anjing, dan memberinya nama faith, untuk beberapa bulan pertama hidupnya. Tapi akhirnya, dengan kesabaran, dan banyak godaan, Faith belajar berjalan di atas dua kaki belakangnya.

Karena langkah pertama pada bulan Maret, 2003, faith telah menjadi tamu reguler di US talk show. Dia juga menjadi simbol harapan bagi tentara yang terluka.

Ms Stringfellow, yang telah menjadi seorang pembicara motivasi dan menjalankan sebuah website yang ditujukan untuk anjing kecilnya, mendapatkan lebih dari 200 surat dan email dalam sehari.

Para Penggemar anjing kecil mengatakan dia memberikan inspirasi.

"Faith telah menunjukkan bahwa berbeda itu indah, bahwa bukan tubuh Anda berada di tetapi jiwa yang Anda miliki," Jill Salomon of Montreal, Kanada, menulis pada situs web.

moga nggak repost
 
oh iya ya.. jadi inget juga gw...

kemarin gw sempat mikir pernah liat vid nya dimana... bener di oprah :-bd
 
iya pernah lihat di oprah winfrey show... /no1

perjuangannya hebat /no1
 
hebat, harusnya bisa jadi inspirasi buat Manusia, bahwa dalam kekurangan kita mesti tetap yakin dan semangat
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.