Angela
IndoForum Addict A
- No. Urut
- 88
- Sejak
- 25 Mar 2006
- Pesan
- 41.623
- Nilai reaksi
- 23
- Poin
- 0
EVOS Esportsbaru saja meluncurkan programmembershipuntuk mendekatkan para atlet daninfluencer-nya dengan para penggemarnya. Sebagai satu-satunya regu di kawasan Asia Tenggara yg memiliki program keanggotaan, program ini memiliki 7 keuntungan yg dapat didapat anggotanya, yaitu:
- Special dealsdenganbrand-brandyang bekerja sama dengan EVOS
- Konten eksklusif dari EVOS
- Undangan eksklusif keevent-eventEVOS
- Special giveawaydari EVOS
- Merchandiseeksklusif dari EVOS
- Potongan harga spesifik di EVOS Goods
- Harga spesifik padain-game credits.
Salah satu undangan eksklusif yg akan didapatkan adalah bermain di turnamenEVOS Family Cup Free Fire Season 1. Turnamen ini spesifik diselenggarakan untuk para anggota yg hingga saat ini sudah memiliki jumlah pendaftar lebih dari 20.000.
Free Firesendiri merupakangamebergenrebattle royaleyang baru saja memecahkan rekor dengan angka pemain harian mencapai 80 jutauserdi seluruh dunia & sudah resmi menyambut kehadiran aktor Joe Taslim untuk menjadiBrand AmbassadorGarena Free Fire Indonesia dengan kehadiran tabiat Jota.
Peluncuran keanggotaan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan secara mendalam suatubranduntuk menjangkau Generasi Digital (Gen-Z) danMillennials.
Dengan modellooptertutup(closed-loop)yang diterapkan EVOS, hal ini akan meningkatkan akurasi komunikasi pemasaran suatubrand, sehingga dapat mengidentifikasi calon konsumen dari generasi tersebut sesuai dengan minat & preferensi mereka.
Ada juga paket keanggotaan Limited Edition Packages yg dapat didapat setelah anggota mengerjakanupgradekepaid membership, yg setiap harinya sudah habis terjual cuma dalam waktu satu pekan setelah peluncuran.
Ivan Yeo, Co-Founder & CEO EVOS Esportsmengatakan, Kami sangat bahagia karena inisiatif ini, menjadikan EVOS sebagai timesportspertama di Asia Tenggara yg memiliki programmembership.
Program ini merupakan bentuk komitmen kami untuk lebih mendekatkan para atlet,influencerdan penggemar EVOS, yg biasa kami sebut keluarga akbar EVOS di seluruh Asia Tenggara. Mereka sudah jadi bagian perjalanan kami, yg sudah memberikan energi positif sehingga kami dapat memenangkan beberapa kejuaraan dunia, Chaya Kusuma, Business Director WHIM Indonesiamenambahkan, Dengan memiliki totalsubscribers65 juta di Youtube, 50 jutafollowersdi Instagram & lebih dari 350 jutaviewersper bulan, WHIM sering tertarik untuk mengembangkan ekosistemesportsdan tentunya dengan bahagia hati dapat memberikanadd valuekepada para penggemar kami melalui program ini.
Sumber :Esportsnesia
Hari ini 10:23