• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Everton dapatkan pemain sayap Demarai Gray dari Bayer Leverkusen

Diggie

IndoForum Senior E
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
4.171
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Everton dapatkan pemain sayap Demarai Gray dari Bayer Leverkusen.

Everton dapatkan pemain sayap Demarai Gray dari Bayer Leverkusen


Pemain Inggris Demarai Gray resmi berseragam Everton dari Bayer Leverkusen. ANTARA/REUTERS/THILO SCHMUELGEN

Saya bahagia dapat kembali ke Liga Premier Inggris di klub sebesar ini & saya bahagia bermain dengan regu & mulai bekerjaJakarta (ANTARA) - Everton sudah merekrut pemain sayap, Demarai Gray dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen dengan kontrak tiga tahun, ungkap klub Liga Premier Inggris itu pada Kamis.

Rincian finansial transfer Gray tidak diungkapkan, tetapi media Inggris mengatakan bahwa Everton membayar sekitar 1,6 juta poundsterling (Rp32 miliar) untuk sang pemain.

Mantan pemain timnas Inggris U-21 itu memulai kariernya bersama Birmingham City pada 2013 sebelum pindah ke Leicester City tiga tahun kemudian. Ia adalah bagian dari regu yg memenangi Liga Premier Inggris bersama Leicester pada musim 2015-16.

Baca juga: Everton segera dapatkan eks pemain Cystal Palace, Andros Townsend

Pemain berusia 25 tahun itu meninggalkan Leicester ke Leverkusen pada Januari tahun ini & tampil 12 kali untuk klub Jerman itu pada musim 2020-21, dengan mencetak satu gol.

"Saya bahagia dapat kembali ke Liga Premier Inggris di klub sebesar ini & saya bahagia bermain dengan regu & mulai bekerja," mengatakan Gray kepada evertontv yg dikutip Reuters pada Kamis.

Gray saat ini sedang mengikuti kamp pelatihan pra-musim Everton di Florida.

"Berbicara dengan pelatih (Rafa Benitez) & (direktur sepak bola) Marcel Brands, saya memiliki perasaan yg sangat baik untuk Klub & saya merasa ini adalah tempat di mana saya dapat terus berkembang."

Gray jadi rekrutan ketiga pelatih baru Everton, Rafa Benitez menyusul kedatangan kiper Asmir Begovic & pemain sayap Andros Townsend.

Baca juga: Rafa Benitez mau menangi hati suporter Everton walau sempat ditolak

Berita diatas dikutip dari internet, jika Everton dapatkan pemain sayap Demarai Gray dari Bayer Leverkusen adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.