• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Event Seru Club Sobat Badak, Kumpulkan Beragam Hadiahnya!

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.573
Nilai reaksi
23
Poin
0
Event Seru Club Sobat Badak, Kumpulkan Beragam Hadiahnya!


Poin Ajaib? Terus terang potongan mengatakan ini cukup menggelitik. Di tengah keadaan pandemi yg semakin menciptakan hati kebat-kebit, keajaiban jadi mengatakan yg didamba-dambakan. Semisal keajaiban bahwa pandemi covid-19 ini segera berlalu. Namun, yg datang kali ini bukan keajaiban itu, tetapi keajaiban yg dibawa oleh Poin Ajaib atau Poin Baper (Bawa Prubahan).

Event Seru Club Sobat Badak, Kumpulkan Beragam Hadiahnya!


By the way, poin ajaib itu apa sih? Ternyata di Kaskus kita tersayang ini mengadakan sebuah event yg sebelumnya belum pernah ane jumpai. Bingung? Lumayan, karena rule-nya sedikit berbeda dengan event yg sudah-sudah. Ane harus membaca dengan cermat rule yg ditulis supaya nggak salah langkah. Dan ... sepertinya event ini sangat menarik.

Event Kaskus yg bekerja sama dengan WarisanGajahMada ini ternyata syaratnya gampang lho, Gansis. Caranya adalah:

1. Registrasi di situs resmi sobatbadakclub & isi biodata yg sesuai.
2. Ikuti keseruan di dalamnya dengan mengikuti berbagai games yg dapat menghasilkan poin.
3. Tukarkan Baper Poin di Auction House yg ada di dalam situs & dapatkan berbagai macam Hadiah mulai dari Elektronik hingga Sembilan Bahan Pokok.

Event Seru Club Sobat Badak, Kumpulkan Beragam Hadiahnya!


Apa sih keuntungannya masuk Club Sobat Badak ini? Keuntungan masuk club Sobat Badak ini antara lain:

1. Mendapat poin yg dapat ditukar dengan auction barang-barang keren, antara lain barang elektronik, gadget terkini, apparel, & hadiah lainnya.
2. Mendapat kesenangan/ keseruan dengan memainkan games-gamesnya.
3, Mendapat teman dalam club & dapat berbincang secara virtual & membahas segala hal yg dapat menciptakan perubahan ke arah yg lebih baik.
4. Menyalurkan talenta yg selama ini mungkin masih belum dikembangkan.

Sekarang mari kita tengok, ada permainan apa saja sih di sana?
Di dashboard kita langsung dihadang dengan kuis mengatakan yg super menghibur.

Setelah lulus SMA/K akan ke mana?

Kalau jawaban yg biasa pasti kita akan menjawab kuliah atau ke peruruan tinggi. Karena kita harus menjawab dengan cara out of the box, maka ane menjawab PULANG.

Dan jawaban ane betul.

Pertanyaan-pertanyaannya ringan dengan jawaban yg menciptakan kita dapat tertawa-tawa sendiri saat melihat jawaban kita benar. Sebuah cara yg cukup baik untuk memberi moodbooster dalam menjalani hari. Keseruan yg dapat menciptakan kita lebih semangat lagi dalam mengerjakan pekerjaan-pekerjaan kita yg lebih serius.

Meskipun jawaban ane betul semua dalam kuis mengatakan ini tetapi poinnya tentu saja belum dapat ditukar dengan hadiah. Ane masih harus jadi pejuang Baper, untuk #BerburuBaperPoinsupaya poin terkumpul lebih banyak.

Event Seru Club Sobat Badak, Kumpulkan Beragam Hadiahnya!


Event Seru Club Sobat Badak, Kumpulkan Beragam Hadiahnya!


Kuis selanjutnya menjawab pertanyaan yg jawabannya sudah ada dalam tautan youtube yg tersedia.

Agan & sista juga dapat mengecek jadwal bulanan yg ada dalam club sobat badak ini, biar Gansis nggak ketinggalan momennya.


Setelah jadi anggota Club Sobat Badak, kita dapat langsung 'berjalan-jalan' di dalamnya. Ada apa sajakah di sana?

1. Town Hall.
Seperti layaknya sebuah Hall, di sini kita berada di ruangan luas, di mana kita dapat mengobrol dengan Badak Baper. Dengan mengobrol, kita dapat saling bertukar informasi yg penting, atau cuma sekedar untuk refreshing.

2. Lapak Mamak
Apa sih yg biasanya dilakukan para mamak? Shopping? Yups. Itulah hobi hakiki para mamak. Di lapak mamak ini kita dapat berkumpul dengan orang-orang yg hobi belanja. Kita sharing bagaimana cara berbelanja produk yg dapat menambah poin baper.

3. Theater
Di sini merupakan tempat nongki paling nyaman, di mana kita dapat nonton & karaoke bersama para sobat badak lainnya. Seru bukan?

4. Auction House
Tempat ini adalah tempat yg asyik lainnya. di mana kita dapat menukar Baper Poin dengan barang yg tersedia atau sedang dilelangkan.

5. Gamezone & Cafe
Mirip dengan sebuah cafe di dunia nyata, ya, cuma saja kopinya bikin sendiri-sendiri di rumah, Gansis. Di sini kita dapat bersantai bersama sobat badak lainnya, sekedar ngobrol, ataupun berburu baper poin.

6. Baba Mencari Bakat
Buat Gansis yg punya talenta tertentu, di sini dapat unjuk kebolehan. Bersama orang-orang dengan ketertarikan yg sama, bukan tidak mungkin talenta kita jadi lebih berkembang & tidak malu-malu untuk menunjukkannya. Terkadang kita perlu mendapat teman untuk saling mendukung talenta kita. Nah, di sinilah tempat Agan & Sista. Seru kan?

Keseruan tidak cuma hingga di situ, kita juga dapat berkenalan dengan sobat-sobat badak yg menggemaskan di bawah ini:

Event Seru Club Sobat Badak, Kumpulkan Beragam Hadiahnya!


Event Seru Club Sobat Badak, Kumpulkan Beragam Hadiahnya!


Event Seru Club Sobat Badak, Kumpulkan Beragam Hadiahnya!


Event Seru Club Sobat Badak, Kumpulkan Beragam Hadiahnya!


Dari semua sobat badak, favorit ane adalah C.Adodo, dapat jadi google berjalan nggak, sih? Tentunya tentang gosip-gosippositif yg dapat membawa perubahan kepada kehidupan yg lebih baik.

Sesuai dengan tujuan Club Sobat Badaksendiri, yaitu bawa perubahan positifuntuk diri sendiri & orang lain, maka adalah tepat kita bergabung di sini. Akan banyak perubahan positif yg dapat kita temukan.

Ayo Gansis semua, tunggu apalagi? Segera masuk Club Sobat Badak & siap-siap kebanjiran Hadiah bersama Sobat Badak Lainnya.


Penulis: @cattleyaonly
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
SS situs Club Sobat Badak
Kemarin 19:47
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.