• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Erik ten Hag yakin Manchester United akan akhiri puasa gelar

Diggie

IndoForum Senior A
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
8.068
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Erik ten Hag yakin Manchester United akan akhiri puasa gelar.

Erik ten Hag yakin Manchester United akan akhiri puasa gelar


Foto arsip - Pelatih Manchester United Erik ten Hag saat pertandingan persahabatan melawan Atletico Madrid di Olso, Norwegia 30 Juli 2022. (ANTARA/AFP/STIAN LYSBERG SOLUM)

Jakarta (ANTARA) - Erik ten Hag yakin bahwa Manchester United akan mengakhiri puasa gelar sejak 2017 saat timnya bersiap untuk pertandingan leg perdana semifinal Piala Liga Inggris melawan Nottingham Forest.

Terakhir kali MU meraih trofi pada 2017 ketika mereka memenangkan Liga Europa & Piala Liga Inggris saat masih dilatih Jose Mourinho.

"Ini tentang memenangkan trofi," mengatakan Ten Hag menjelang pertandingan melawan Forest pada Kamis, yg dikutip the athletic pada Selasa. "Kami memiliki kesempatan bagus (memenangkan trofi), tetapi kita harus menjalaninya laga demi laga."

Baca juga: Amankan tiga poin, Ten Hag kurang puas dengan penampilan Man United

"Sekarang kami melawan Forest di dua leg, kami sekarang fokus ke leg pertama. Kami tidak memikirkan pertandingan lainnya karena itu akan mengganggu," mengatakan pelatih asal Belanda tersebut.

Performa MU mulai membaik di bawah Ten Hag, mereka jadi regu Inggris satu-satunya yg masih bersaing di empat lomba yaitu Liga Premier Inggris, Piala Liga, FA Cup and Liga Europa.

Ten Hag mengatakan MU harus bangkit setelah menelan kekalahan 2-3 di Liga Premier Inggris lawan Arsenal. Timnya kini fokus melawan Nottingham Forest.

Ten Hag juga mengumumkan bahwa dia masih belum dapat memainkan Diogo Dalot, Jadon Sancho & Anthony Martial dalam pertandingan melawan Nottingham. Sedangkan Casemiro dapat diturunkan setelah selesai menjalani skorsing satu.

Baca juga: United bangkit menangi Derbi Manchester 2-1 atas City
Baca juga: Arsenal raih kemenangan dramatis 3-2 atas Manchester United

Berita diatas dikutip dari internet, jika Erik ten Hag yakin Manchester United akan akhiri puasa gelar adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.