EPL-Newcastle United vs Manchester City, Januari Sempurna ?-90bolalivescore

90bola

IndoForum Newbie F
Waktu Pertandingan: 30/1/2019 03:00 Rabu GMT+7/WIB
English Premier League Prediksi Newcastle United VS Manchester City
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Manchester City akan menyambangi St James Park, markas Newcastle dalam lanjutan Premier League pekan ke-24, Rabu (30/01) dini hari nanti. City akan mengincar kemenangan demi menyempurnakan langkah mereka di bulan Januari ini.

Manchester City tampil sangat baik di tahun 2019 ini. Dari 8 laga yang mereka mainkan, termasuk laga terakhir di tahun 2018 lalu Manchester City sukses mencatatkan 100 persen kemenangan. Kini, Manchester City hanya perlu mengalahkan Newcastle United agar perjalanan mereka di bulan Januari benar - benar sempurna.

Di laga terakhirnya, Manchester City sukses menghabisi Burnley dengan skor 5-0. Hasil tersebut membuat torehan goal Manchester City di tahun 2019 ini menjadi 30 goal. Pertahanan City juga sangat baik, dimana mereka hanya kebobolan 1 goal saja yang terjadi pada awal Januari lalu kontra Liverpool. Artinya, 6 laga terakhir Manchester City selalu menang dengan Clean-sheet dan berhasil mencetak 28 goal.

Rentetan hasil bagus tersebut juga membuat persaingan gelar Premier League musim ini juga kian bertambah ketat. Manchester City sempat tertinggal 7 poin dari Liverpool, namun kini jarak diantara keduanya hanya terpaut 4 poin saja.

Sementara itu, tim tamu yang tengah berjuang lepas dari zona degradasi akan berusaha mengamankan poin di kandang sendiri. Kendati lawan yang dihadapi adalah Manchester City, bukan berarti hal tersebut akan mustahil bagi The Magpies. Anak asuh Rafael Benitez pernah menahan Manchester City dengan skor 1-1 di St James Park, pada 20 Maret 2016. Kala itu gol Sergio Aguero berhasil dibalas oleh Vurnon Anita, yang kini sudah tidak memerkuat Newcastle.

Kendati hanya mampu mencetak 19 gol dalam 23 laga di Liga Inggris, lini belakang Newcastle United yang digawangi Martin Dubravka baru kebobolan 31 gol, atau hanya lebih buruk dari 4 tim peringkat teratas Liga Inggris ditambah Leicester City.

Performa Newcastle United sendiri di tahun 2019 ini tak begitu stabil. Dari enam pertandingan, mereka mengoleksi dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. Kini, skuat asuhan Rafael Benitez itu sedang terbenam di peringkat 17 klasemen Premier League. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : NEWCASTLE UNITED 0-2 MANCHESTER CITY

ASIAN HANDICAP
NEWCASTLE UNITED (+2)

TIPS : MANCHESTER CITY
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top