EPL-Arsenal vs Cardiff City, Usung Misi Kebangkitan-90bolalivescore

90bola

IndoForum Newbie F
Waktu Pertandingan: 30/1/2019 02:45 Rabu GMT+7/WIB
English Premier League Prediksi Arsenal VS Cardiff City
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Arsenal akan menjamu Cardiff City di Stadion Emirates dalam lanjutan Premier League pekan ke-24, Rabu (30/01) dini hari nanti. Arsenal menargetkan laga ini sebagai ajang kebangkitan mereka.

The Gunners sedang terluka. Pasukan Unai Emery ini baru saja tersingkir secara menyakitkan dari ajang FA Cup oleh Manchester United. Praktis, kini hanya bisa berharap banyak pada ajang Europa League untuk mengukir prestasi musim ini.

Di Premier League sendiri, posisi Arsenal masih terpaku di peringkat 5 dengan koleksi 44 poin. Arsenal sendiri tertinggal 16 poin dari puncak klasemen dan terpaut 3 angka dari Chelsea di peringkat 4. Posisi Arsenal di peringkat 5 juga sudah tak aman mengingat Manchester United sudah berhasil menyamai perolehan poin The Gunners.

Arsenal sendiri jelas mengincar kemenangan pada pertandingan kali ini mengingat kekalahan atau bahkan seri membuat posisi mereka terancam tergusur. Pasalnya di tempat berbeda, Manchester United diprediksi juga tak akan kesulitan meraih poin penuh dari Burnley.

Namun keinginan Arsenal untuk meraih poin penuh bisa disebut gampang-gampang susah. Pasalnya, sedang dalam kondisi mentalitas yang sedang menurun, The Gunners juga sedang di pandang krisis lini belakang. Arsenal harus kehilangan 2 bek tengah pada laga kontra The Red Devils, yaitu Sokratis Papastathopaulos dan Laurent Koscielny yang mengalami cedera. Selain itu, Hector Bellerin dan Rob Holding juga cedera dan kemungkinan bakal absen hingga akhir musim.

Sementara itu, tim tamu Cardiff City sedang dalam kondisi yang tak kalah rumit. The Bluebirds yang baru saja memecahkan rekor transfer klub saat mendatangkan Emiliano Sala, tapi harus kehilangan sang pemain yang mengalami kecelakaan pesawat dalam perjalanan dari Nantes ke Cardiff.

Selain itu, kepercayaan diri Cardiff City juga tak begitu baik saat ini. Cardiff City tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhir mereka dengan menderita 3 kekalahan diantaranya. Dari 4 laga tersebut 3 laga diantaranya dimainkan di Premier League dan dengan hasil tersebut posisi Cardiff City di papan klasemen kian nyaman di zona degradasi. Cardiff City saat ini duduk di peringkat 18 dengan 19 poin dan terpaut 2 poin dari zona aman. (Hyr)
PREDIKSI SKOR AKHIR : ARSENAL 2-0 CARDIFF CITY

ASIAN HANDICAP
CARDIFF CITY (+1 3/4)

TIPS : ARSENAL
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top