• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Easy Money $_$ Bagi Anda yang Tidak Terbataskan Biaya Listrik dan Internet

CalciumX

IndoForum Newbie F
No. Urut
150738
Sejak
31 Agt 2011
Pesan
11
Nilai reaksi
0
Poin
1
Read this thread well, baca baik baik, karena setelah membaca, kondisi keuangan anda bisa meningkat ! Pahami dan Join for FREE :D

Pembaca cepat (skimming) gak akan bisa memahami dan betapa menguntungkannya bisnis ini ........

1. Kenapa judul threadnya kaya gini ? ''Easy Money $_$ Bagi Anda yang Punya Komputer dan Tidak Terbatas Biaya Listrik dan Internet'' karena ini emang easy money. Anda tinggal Online saja, dan anda akan dibayar semakin lama anda online sambil menyalakan program, semakin banyak anda akan dibayar. Itulah mengapa saya bilang ini dikhususkan bagi agan yang tidak terbatas Biaya Listrik dan Internet

2. Sesuatu yang membuat computer anda jadi mesin uang ini disebut 20$2Surf dan softwarenya disebut CashBar

Caranya nanti adalah :
*Daftar GRATIS, download dan install cashbar 1,4Mb (Aman gak pake virus- virusan, scam, keyloger dan segalamacamnya)
*Cukup hanya online untuk Dapatkan point,tanpa melakukan apa apa, cukup aktifkan tu cash bar di komputer anda yang berisi iklan. Kayak gini ni:
Untitled-1.jpg


*Pembayaran minimal $20 (10.000 Point=$1) 1 jam online=60 point, Pay Out (PO) melalui Paypal, Alertpay, Hibpay.

3. Infonya dan penjelasannya agan bisa liat disini (blog saya) CLICK HERE TO SEE MY BLOG pada judul
''Explanation for Money From The Internet'' yang berisi info dasar yang blm saya modifikasi

4. Anda bisa bergabung di Team ini, di Blog tersebut saya memperhitungkan 1 person harus dapat 3 downline, tapi sepertinya itu terlalu berat, maka jumlahnya saya perkecil jadi 2 downline saja, agar point bisa cepat dirasakan dan tidak terakumulasi dibeberapa anggota awal saja sementara waiting list makin menggunung. Anggota baru terlalu lama menunggu bila menggunakan sistem 3 downline tiap 1 user.

Tujuan membangun Team ini adalah untuk mencapai target $0.5/Jam, tentunya Jam itu adalah jam waktu anda yang real, jadi anda tidak harus online lagi dan mendapat bayaran $ per jam dalam kehidupan anda :D

Bagaimana mencapai $0.5 dalam 1 jam ?!

kalau kamu melakukan nya sendirian tentu akan membutuh kan waktu lama, jadi di sini saya mengajak anda untuk membentuk TEAM.
Saya akan menggunakan "Downline Spillover System" maksimal 2 Downline
yang akan berjalan dengan sendirinya sampai Level 10 atau bahkan lebih.

Lebih jelasnya seperti ini :
Kalau km daftar di team ini, km akan dapat 2 Referral di Level 1 dan mendapat 2X10% Point Level 1,
Level 1 km jg demikian, scr otomatis km dpt 4 Referral di Level 2 (dapat bonus 4X10%) demikian seterusnya hingga Level 10, dan km akan mendapat total downline
sebanyak 1024 tanpa melakukan apa2, gak perlu promosi sana sini ngajak orang2 gak dikenal dll.

1024 Referral X 60 mnt X 10% = 6.144 Point (diatas $0.5/JAM) bahkan bisa lebih jika anda bisa !

1 hari = 24 jam x $0.5 = $12 --> 1 Bulan = 30 hari = 30 x $12 = $360 dari PASSIVE INCOME dalam sebulan !! anda bisa bebas bekerja, bermain, belajar, bersantai seperti biasa sementara komputer dan internet anda akan berubah jadi sebuah mesin uang.
LOGIS bukan ? namun entah mengapa tidak banyak orang tahu dan mau melakukan hal ini ....

berikut adalah visualisasi dari matrix downline yang saya bicarakan di atas, tapi saya menghitung dgn sistem 3 downline yang saya rasa terlalu arogan dan berat untuk direalisasikan :
261364_1873007817224_1002010278_31725693_6086723_n.jpg

team-pemuru.jpg



5. Anggap ini sebagai LONG TIME INVESTMENT, kenapa ? karena hasilnya gak INSTAN, kalau saya memandang ini sebagai ''tambahan'' daripada kita ON-Line browsing, buka forum, ngerjain tugas, download, buffering video, dll dan tidak dapet hasil ''sampingan'' hanya seperti orang lain yang asal Online berlama lama menghabiskan waktu di dunia maya yang tidak tahu bahwa mereka bisa dibayar dengan hanya ONLINE saja. Dengan anda bergabung dengan team ini, ''pekerjaan'' anda jadi lebih jauh mudah.


6. Anda tidak hanya passive aja nungguin poin agan nambah tapi juga mainan game2 dan ngeklik2 iklan yang ada di web 20$2Surf, jadi gak passive cuma nungguin doang, MAXIMIZE your Earnings. Berikut adalah bonus bonus point yang bisa anda dapatkan :

Clicks Bonus

click.jpg

Kami menawarkan Anda untuk mendapatkan bonus poin dengan mengklik iklan banner. Setiap hari tersedia Clicks Bonus.


The Surfer Bonus
Pada cashbar anda, suatu saat akan menunjukkan iklan seperti ini

concour_en_barre.gif

yang harus anda lakukan adalah meng-klik gambar tersebut. Dengan "Surfer Bonus ", Anda bisa dapat bonus poin beberapa kali sehari. Dari 1 s.d 1000 poin atau 1 20 $ Pass untuk setiap kali menang

Perhatikan selalu cashbar Anda, jika Anda melihat banner ini, klik dan menang


The BingoSurf​
bingo.jpg

Dengan BingoSurf Anda dapat memenangkan uang dan 20$Pass. Setiap hari kami menawarkan kredit gratis. Anda dapat bermain dengan keluarga atau dengan teman-teman karena BingoSurf adalah multiplayer, semua anggota bisa bermain pada saat yang sama.

Aturan BingoSurf
25 angka yang diusulkan, satu per satu, jika mereka hadir di grid Anda, klik dengan mouse. Jika Anda mengisi 1 garis vertikal, di antara huruf B, I, N, G atau O, Anda mendapatkan 1 kredit gratis. 2 baris Anda menang 10 sen, 3 baris $ 1, 4 baris 1 20 $ Pass dan 5 baris, anda memenangkan BingoJackpot yang dimulai pada $ 100 dan meningkat 10 sen setiap kali membeli kredit anggota.


WheelSurf, The Wheel of Fortune

wheel.jpg

Luncurkan Wheelsurf dan dapatkan penghasilan sampai $ 5,000. Setiap hari kami menawarkan dua kredit gratis. Anda juga dapat membeli 10 kredit dengan $20Pass. Silakan, putar roda dan mencoba untuk memenangkan Jackpot $ 5,000.

Cara bermain
Spin roda dengan mengklik tombol di bawah. Ketika roda berhenti pada sebuah kotak, Anda immediatly dikreditkan dari keuntungan. Daftar laba: 1 kredit, 10 sen, $ 1, 1 20 $ Pass atau jackpot sebesar $ 5,000 Wheelsurf

7. Apa yang saya dan nantinya kita nanti lakukan disini cuma untuk MAXIMIZE aja, anda tetep bisa dapet income even bekerja secara Single Fighter

8.
Kelebihan dari Asosiasi ini adalah saya mengincar penghasilan yang tidak terlalu besar namun pasti dan Asosiasi ini masih baru, jadi masih potential sekali mengingat banyaknya orang yang view nanti dan jadi downline anda. Tidak seperti Asosiasi dan forum2 lain yang meminta seorang user dengan 3 refferal, sementara anggotanya sudah stagnan, dan oran2 yang masih jadi waiting list lama menunggunya, dan hanya menguntungkan pendaftar2 awal saja. Saya rasa itu terlalu berat untuk mendapatkan seorang 3 user, jadi seorang user yang terdaftar di sini mendapatkan 2 refferal.. dan sistem akan berjalan dengan sendirinya seiring banyaknya orang yang mendaftar di sini.

Bila Anda bergabung sebagai Downline saya, nantinya saya akan mencantumkan nama dan refferal Anda agar bisa di reffer oleh orang yang mendaftar berikutnya sama seperti yang tertera di nomer 4. Perhitungan income bisa dilihat di Blog yang saya cantumkan di atas.


9. Saya berbicara apa adanya, real, tidak muluk - muluk, menebar kebohongan dan angan angan semu kepada Anda, saya bicara jujur berdasarkan analisa kritis saya sendiri. Tidak menebar impian seperti yang dilakukan agen MLM dan Team serupa. Saya seorang mahasiswa tahun kedua di universitas negeri. Bukan pengangguran yang mencoba menipu orang2 saya hanya mencoba membuat peluang uang yang cukup mudah didapatkan bagi saya dan anda anda sekalian tentunya.

10. Tidak banyak orang memanfaatkan waktu mereka dalam On Line seperti ini, banyak orang tidak tahu akan adanya sistem seperti ini, saya rasa siapapun mau dan langsung tertarik bila mendengar atau membaca kalimat ''ANDA DIBAYAR $$$$ HANYA DENGAN ONLINE !!" Percayalah saya, setiap orang kini pasti punya FaceBook, pasti punya Twitter, pasti punya kesibukan yang menggunakan internet.

11. Peluang bisnis ini TANPA MODAL, anda gak usah modal uang apa2, gak usah transfer2 uang ke saya, anda bisa lihat thread ini saja sudah jadi modal anda, just sign up and get a lot of advanteges.

12. Bergabunglah, kejutkan teman teman anda, kejutkan saudara dan orang orang disekitar anda dengan PASSIVE INCOME dari INTERNET


Pertanyaan post saja di sini, nanti akan saya jawab, kalau anda gak main dan susah nyari thread ini, bakalan saya PM ke anda. Atau hubungi PIN BB saya 21f7c090 atau sms ke 081324668008 (SMS only). Saya menuliskan data pribadi saya, karena ini bisnis sungguhan yang saya pikir cukup logis dan real.

Agan yang berminat mendaftarlah dari link yang disediakan di bawah, lalu kirim Private Message alias PM alias ke saya.

Formatnya gini ya :

ID Indoforum :
ID 20$2Surf :
ID sponsor anda :
Link refferal anda (yang nantinya dibuka dan bisa di klik oleh orang dibawah anda) :


Jadi, step by stepnya adalah sebagai berikut :

1. Klik link yang tersedia di bawah dalam subjudul DAFTAR ANGGOTA
2. Masukkan email Anda di sana.
3. Download programnya dan install (info detil lihat di blog saya)

Setting Account CASHBAR

Klick bendera Inggris untuk pindah ke bhs Inggris
(daftar bendera yg ada di kanan bawah)

Isi data Anda :
1. Votre pseudo (Your nickname) = Username
2. Vous etes (You are) = Jenis kelamin
3. Annee de naissance (Year of birth) = Tahun lahir
4. Votre langue (Your language) = Bahasa
5. Votre pays (Your Country) = Negara
6. Votre site internet (Your website) = Website (kalau ada, bisa juga dikosongkan)​

4. Login dengan password dan username yang sudah dikirimkan dari pihak web 20$2Surf ke email Anda
5. Anda cukup biarkan software berjalan dan browsing seperti biasa
6. Kalau agan kurang kerjaan bisa menambah points dengan bermain bingo, wheelfortune, dan mengklik klik bonus di web tersebut
7 Kalau agan sudah mendaftar sebagai downlink saya, PM / SMS saya dengan format seperti di atas :

ID Indoforum Anda : (misal) smurf22
ID 20$2Surf Anda: (misal) smurf22
ID nama sponsor anda : avian_kris (ID dimana anda mendaftar, dalam contoh ini anda daftar jadi refferal saya)
Link refferal anda (yang nantinya dibuka dan bisa di klik oleh orang dibawah anda) : (data ini ada di ID 20$2Surf Anda, sama seperti data refferal saya tapi berbeda nomer belakangnya saja)


HOW ? NICE RIGHT ? EASY MONEY ?​

Join Team ini dan biarkan sistem ini berjalan sendiri sebagai PASSIVE INCOME ANDA

DAFTAR ANGGOTA
Format :
ID Indoforum - ID 20$2Surf - Jumlah refferal - Link refferal

1. CalciumX - avian_kris - 0 - CLICK HERE TO SIGN UP AND START MAKE MONEY $_$ :D
2. waiting ..... (click link on the number before to sign up and your ID will be written here as apart of The Team)
 
AYO SEGERA MENDAFTAR !!! Banyak orang hanya melihat dan akhrinya merugi karena tidak mencoba.... :D
 
Tapi hati2 aja gan. Karna kebanyakan yang gni2 scam. Mudah2n yg ini bukan scam gan.
 
ini mirip dengan spedia jaman dulu kala. ujung2nya malah scam dan bangkrut
 
ini mirip dengan spedia jaman dulu kala. ujung2nya malah scam dan bangkrut

hahaha iya gan.. cara maennya sama... tapi.... spedia yang bangkrut yang agan bilang ituuu.. tidak realistis ... masa 1 jam online dibayar $0.7-1 weh.. ya gampang banget dapet duit itu sih gan kalo emang bener
http://images.indoforum.org/smilies/ym/13.gif

ini jauh lebih realistis gan sharing profitnya... jumlah vendor yang ngiklan ke do'i tiap bulannya juga nambah terus kok, evan mayoritas program judi and gamble2 gitu sih.. hahaha ya ga papa yg penting kita dapet duitnya :P :D
 
salah satu kelemahan tiap tiap manusia adalah tidak mau memulai, tahu caranya, tahu infonya, tau rencana dan dugaan kedepan, tapi tidak pernah mau MEMULAI MECOBA.
''Ketika anda berpikir dan merumuskan bisnis ada, saya sudah bergerak dan mencobanya, dan bisa melihat dari apa yang tidak bisa anda lihat'' - Bob Sadino

so tunggu apa lagi ? JOIN NOW ! START NOW ! There is nothing you need to spend or waste .... just your time, computer, and internet access.
 
sama, gan. masih bingung, itu skema piramid apa bukan termasuk arisan internet?
 
bngung gan:-/
maklum msih newbie og
hhe :P

sama, gan. masih bingung, itu skema piramid apa bukan termasuk arisan internet?

Benernya bisa baca di Blog saya detilnya gmn The Files of Life: Explanation for Money From The Internet
yaudah ane bilangin di sini aja intinya gmn :

<*>Your job here is Earn Points in 20$2Surf , every 1 hour you get online with the cashbar software runs you will get 60 points (jadi agan dapet poin dengan menyalakan program sambil online doang)

<*>You get points not only from cashbar program, but there are a lot of bonus on the 20$2Surf site, there is BingoSurf, WheelSurf, Click Bonus, Surfer Bonus, and Mail Bonus. For more information for each you could read on the site. (ane udah jelasin di atas juga, di forum ini)

<*> Every 10.000 Points you get $1, your money turned into cash every early day of month.

<*> You can find your own refferal or downline. What is the advantages from downline ? Every your downline, you got 10% of your donwline points. Example : your downline earns 136.000 points. So there is 13.600 points that will be added to your points. :D

Naahhhh piramida yang agan maksud arisan internet itu ya sama kaya gitu.. tapi ini uangnya gak muter, tapi di share ke sponsornya sejumlah 10%, bedanya sama arisan inet adalah.... yang ini GAK PAKE MODAL UANG BENERAN :D cuma pake point secara virtual di dunia maya, dicoba bisa untung, GAK MUNGKIN RUGI, secara emang kita kerjaannya online mulu :P
 
bngung gan:-/
maklum msih newbie og
hhe :P


sama, gan. masih bingung, itu skema piramid apa bukan termasuk arisan internet?


Benernya bisa baca di Blog saya detilnya gmn
The Files of Life: Explanation for Money From The Internet
yaudah ane bilangin di sini aja intinya gmn :

<*>Your job here is Earn Points in 20$2Surf , every 1 hour you get online with the cashbar software runs you will get 60 points (jadi agan dapet poin dengan menyalakan program sambil online doang)

<*>You get points not only from cashbar program, but there are a lot of bonus on the 20$2Surf site, there is BingoSurf, WheelSurf, Click Bonus, Surfer Bonus, and Mail Bonus. For more information for each you could read on the site. (ane udah jelasin di atas juga, di forum ini)

<*> Every 10.000 Points you get $1, your money turned into cash every early day of month.

<*> You can find your own refferal or downline. What is the advantages from downline ? Every your downline, you got 10% of your donwline points. Example : your downline earns 136.000 points. So there is 13.600 points that will be added to your points. :D

Naahhhh piramida yang agan maksud arisan internet itu ya sama kaya gitu.. tapi ini uangnya gak muter, tapi di share ke sponsornya sejumlah 10%, bedanya sama arisan inet adalah.... yang ini GAK PAKE MODAL UANG BENERAN :D cuma pake point secara virtual di dunia maya, dicoba bisa untung, GAK MUNGKIN RUGI, secara emang kita kerjaannya online mulu :P
 
ayo daftar gan.. jadilah yang pertama.. jgn mau jadi followers ! :D
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.