• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Dunia PHEROMONE MURAH ORIGINAL ( ASLI ) Tepercaya SEJAK 2010 Di Indonesia PHERO-X RUSSIA

riz_boy83

IndoForum Beginner B
No. Urut
36227
Sejak
14 Mar 2008
Pesan
1.016
Nilai reaksi
0
Poin
36

warning_symbol.png


MAAF KAMI BUKAN SPAMMER
YANG MEMBUAT BERKALI-KALI THREAD & BERULANG-ULANG
DITEMPAT YANG SALAH
KAMI SUDAH BERDIRI SEJAK 2008 DISINI SELLER ONLINE

JADILAH PENJUAL YANG BIJAK & JANGAN MEMBELI DI SPAMMER




2wohj40.gif

Agan yang baek jangan lupa
udah Masuk Jangan Kasih Rate



"ALL SEX PRODUCT FRESH ONLINE"
JANGAN LUPA BOOKMARK DULU AGAR MUDAH MENCARI MENGGUNAKAN
CTRL + D "
47.gif
ctrl_d.gif
"

khocus3c.gif


4.jpg

۞۞ RESELLER WELCOME ۞۞
haruman.jpg


th_phero-x-effects-new%2Bphero-x%2Bindonesia%2Bpheromone%252C%2Bjualbebas.blogspot.jpg

Phero-X™
Androstenone Pheromone
The Science Of Attraction
Product By : Morgan Labs LCC Made In : Russia

Pheromones Concentrate 25x Lebih Kuat Dari Yang Pernah Ada


experience_01.jpg
experience_02.jpg
experience_03.jpg
experience_04.jpg



[youtube]Z38mpn7Id8k[/youtube]

pherox%2Bman-checking-out-woman%2Bcopy.jpg


"Bayangkan BILA ANDA Bisa Membuatkan Wanita Terus Merasakan Adanya Hasrat Tarikan Seksual Kepada Anda!"

* Bagaimana jika ANDA menghampiri seorang wanita dan dia terus merasakan adanya hasrat tertarik kepada ANDA?
* Bagaimana jika dia lebih MERASA RILEKS dan PERCAYA ketika bersama anda?
* Bagaimana jika dia WANITA TERTARIK kepada ANDA tanpa SEBAB ?

pherox+jualbebas.blogspot.jpg


Pernahkah anda bertemu dengan seseorang yang memberikan rasa aman dan nyaman ketika keberadaan dirinya berada ditengah-tengah anda. Dimana dengan berada dekat dengannya kita juga merasakan ketertarikan, kalau dirasa-rasa hanya dirinya yang menjadi pusat perhatian kita, walaupun mungkin secara rasional ada banyak orang lain lebih dari dirinya entah itu lebih cantik, lebih ganteng, lebih wangi dan lebih bersih??? Atau mungkin anda adalah seseorang yang cenderung digemari oleh lawan jenis anda secara berlebihan, misalkan di ¿tembak¿ berkali-kali, atau memiliki pemuja tetap padahal anda tahu bahwa anda bukanlah artis, rockstar, model ataupun pemain sinetron, tapi banyak orang-orang yang tergila-gila terhadap anda setelah mengenal anda...???


reaksi%2Bferomon.jpg

For a long time humans have been considered “microsmatic”.
Pheromone adalah jawabannya, zat Pheromone yang berasal dari dalam tubuh, dihasilkan secara alamiah dan ditujukan kepada spesies yang sama, ya, zat pemikat alami, begitulah tanggapan yang melekat pada zat yang satu ini. Pheromone merupakan senyawa kimia alami yang ditemukan pada setiap serangga, hewan dan manusia. Secara alami zat ini memang dihasilkan oleh tubuh, baik itu laki-laki ataupun perempuan.


Phero-X™ Parfum Pemikat Wanita 25x/Lebih kuat untuk mampu menggoda dan merangsang hasrat sexsual wanita disekeliling anda, Pheromones adalah hormon pemikat sexsual wanita yang membuat wanita akan melihat anda dan merasa ingin memiliki anda.

Phero-X™ adalah formula yang dibuat dengan teknologi dan penelitian, anda akan menjadi pusat perhatian karna aura dan mencuri perhatian manusia terutama Kaum Wanita. Kesan keseluruhannya akan membuatkan anda rasa mudah untuk bergaul dan bermesra dan bertemu dengan kenalan.

Phero-X ® merangsang bagian tertentu dari otak dan sistem sirkulasi tubuh memaksa feromon yang berlimpah pada permukaan kulit. Kesenangan dan keinginan seksual dirasakan sebagai feromon menciptakan reaksi kimia dalam tubuh orang-orang di sekitar anda Khususnya Wanita.
pherox+jualbebas.blogspotbaru.jpg


Kelebihan Menggunakan Phero-X®:
1. 8 Kandungan Pheromoses berkualitas(di parfum Pheromones sejenis 3).
2. 10mg Pheromoses ada dalam 5ml Minyak Pherox.
3. 25x Lebih kuat dari produk sejenis(seperti:axe,athena,generic,empowers,).
4. Formula Teknologi Terunggul untuk Pemikat Hormon wanita.
5. Dapat meningkatkan Libido(rangsangan) pasangan anda saat berdekatan dan membuat tarikan keinginan sexsual akan meninggkat.

Phero-X® Sangat Sesuai Diguna Untuk:
1. Memikat Hasrat Wanita disekeliling anda.
2. Membuatkan Wanita Disekeliling Anda Rilexs.
3. Memberikan Anda Daya Aura Wangi "Laki-laki" Yang Unik.(karn setiap orang menggunakan Pherox akan mempunyai wangi berbeda-beda)
4. Membuatkan semua orang Memperhatikan Anda.
5. Menyesuaikan "Chemistry" Anda Dengan Orang Sekeliling
6. Membuat Perasaan Orang DiSekeliling Anda Jadi Positif.
7. Meningkatkan Hormon Aura Sexy Anda Secara Besar!
8. Marketing, Bisnis usahawan, Mahasiswa dan Atlet.

Teknologi PHERO-X®:

Saint Morgan Labs
Phero-X™
- Dikembangkan dengan pheromone bermutu tinggi menggunakan teknologi, Smart Dosed™. Ini membuktikan pheromone Morgan Labs LLC adalah yang paling unggul dan terbaik. Formula gabungan 8 jenis pheromone peningkat hasrat manusia paling efektif untuk anda yang sering berhubungan dengan orang banyak.
phero-x-worker.gif

Kehidupan sosial memang sangat penting, dan anda memerlukan respon yang tinggi dari orang sekeliling anda. Dengan menggunakan produk pheromone, anda akan merasakan kekuatan pheromone yang disesuaikan dengan kegunaan kehidupan peribadi anda yang dinamis dan moderen.
Penelitian tentang fenomena Pheromones ini pertama kali dilakukan oleh dua orang ahli asal Universitas Vienna yaitu Prof. Karl Grammer dan Astrid Juette. Menurut Prof. Grammer, fenomena Pheromones telah ada di bumi sejak berjuta-juta tahun lalu. Sementara Prof. Chaterine Dulac dari Harvard mengatakan bahwa organ tubuh yang bertugas menerima rangsang dari Pheromones adalah Vomerosonal Organ (VNO). VNO ini terdiri atas sejumlah sel syaraf yang berbentuk biji ramping yang berada di belakang lubang hidung.

morgan-labs-1.gif


Hide Gambar Info




headers_science.gif

pheromones%2Bindonesia%2Bcopy.jpg
pheromone.jpg


headers_experience.gif

SurveyOfStraightMen.jpg

phero-x-graft%2Bpherox%2Bjualbebas.blogspot.gif

vno-diagram.png



Dalam situasi yang normal, VNO akan segera mentransfer sinyal pheromones ke dalam otak yang bertanggung jawab terhadap instinktif atau alam bawah sadar. Namun Profesor Chaterine memperkirakan bahwa karena adanya mutasi gen pada manusia membuat kemampuan VNO mendeteksi hormon pheromone tidak berkembang.

Ingin tahu bagaimana cara meningkatkan jumlah hormon Pheromone dalam diri Anda? Hasil penelitian para ilmuwan menghasilkan sebuah temuan baru berupa parfum Pheromone yang bisa di gunakan pria maupun wanita.

Setiap botol mengandung 12.5 mg dari total feromon konten - lebih dari empat kali potensi produk feromon lain di pasar saat ini.
Ilmu pengetahuan telah terbukti selama bertahun-tahun bahwa hormon tertentu yang dikenal sebagai feromon memicu hasrat seksual yang kuat pada hewan, dan manusia tidak berbeda. Manusia bereaksi terhadap feromon yang dihasilkan oleh manusia lain. Penelitian juga menyimpulkan bahwa bahkan paparan feromon pria mempengaruhi siklus haid perempuan, sehingga dalam kesiapan dan minat pada seks.


800pxforevertelavivattl%2Bpheromones%2Bindonesia%2Bcopy.jpg

HOW TO BUY
Penjelasan Pheromones Secara Dasar:
Show what is pheromone


SeenOnTV%2Bcopy.gif

Kenapa Anda Harus Memilikinya????
Hide pheromone sehari2

Pheromone pada manusia merupakan sinyal kimia yang berada di udara, yang tidak bisa dideteksi melalui bau-bauan, tapi hanya bisa dirasakan oleh VNO di dalam hidung kita. Sinyal yang dihasilkan oleh jaringan kulit khusus yang terkonsentrasi di dalam lengan dan leher. Sinyal pheromone ini diterima oleh VNO dan dijangkau oleh bagian otak bernama hipotalamus, yang berada dalam Limbic Region. Disinilah terjadi perubahan hormone yang menghasilkan respon perilaku dan fisiologis.

Beberapa contoh pengaruh pheromone manusia dalam kehidupan kita sehari-hari:

Jatuh Cinta
Fenomena pheromone sebagai bentuk komunikasi ini lama-lama mulai dicoba diterapkan dalam kehidupan manusia sehari-hari. Terutama sejak ditemukan bahwa pheromone juga dihasilkan kelenjar dalam tubuh manusia. Dan yang penting, bisa mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh (terutama otak) manusia lainnya.

Pheromone pada manusia ternyata juga berfungsi sebagai daya tarik seksual. Para ahli kimia terkemuka dari Swedia malah mengklaim bahwa pheromone mempunyai andil yang tidak sedikit dalam menghasilkan perasaan suka, naksir, cinta, bahkan gairah seksual seorang manusia pada manusia lainnya.

Ini mereka buktikan saat melakukan penelitian terhadap reaksi otak 12 pasang pria-wanita sehabis mencium bau senyawa sintetik mirip pheromone. Bebauan tersebut langsung bereaksi terhadap hormone estrogen (pada wanita) dan hormone testoteron (pada pria).

Jadi, ketertarikan manusia pada manusia lain, baik itu berupa hubungan cinta, gairah seksual, maupun dalam memilih teman, juga didasari pada bau pheromone yang Anda keluarkan dari tubuh anda dan pherox sangat membantu anda untuk mempercepat proses pengeluaran itu.

pherox%2Bpheromones%2Breviuw%2Bcopy.jpg



pherox+jualbebas.blogspot2.jpg

www.kedaipria.com / www.jualbebas.blogspot.com


GIMANA BOZ???UDAH GAK RAGU LAGI KHAN???BURUAN PESEN!!!!KAMU BAKAL RASAIN SENDIRI KHASIATNYA.....TRUSSS HARGANYA JUGA GAK MAHAL KOQ DIBANDINGIN DENGAN MANFAATNYA YANG KAMU RASAIN!!...^_^

nzeoli.gif

Phero-X ini Kosentrasi Pheromone 25x Lebih Kuat Dari yang produk sejenis yang Pernah Beredar

Phero-X Dikembangkan Dengan Teknologi Tinggi Smart Dosed™ Morgan Labs LLC

8 Kandungan Androstenone,Androsterone,Androstenol,Dehydroisoan ,drosterone,Epoxyestratrienol,Tetrahydrodeoxycorti costerone,Oxytocin Analog

Mungkin anda pernah melihat produk sejenis yang mengandung pheromone, tetapi jelas beda karna ini inti/bibit/sari dari parfum pheromone sebenarnya dan dikemas hanya 5ml dengan kesempurnaan teknologi Oil Based Concentrated Fragrance with Human Pheromones (5-Alpha-Androst-16-En-3-One)

star_laris.png

khocus3c.gif

BERMINAT???? PESAN SEKARANG JUGA
STOK TERBATAS
HARGA MURAH: Rp.275.000,-

sms: 0852 6634 5400 / www.kedaipria.com
plang%2Bnama.jpg

produk%2Blogo.jpg


SAMPAI KETANGAN ANDA DENGAN BOX PRIVASI

topsecretv.jpg

resi2.jpg


"CARA PAKAI"
Hide Cara Pakai


heademain.jpg



Bingung mengapa aroma parfum Anda tidak tahan lama? Mungkin Anda melakukan kesalahan saat pemakaian.

Kesalahan umum dalam penempatan parfum adalah dengan melakukannya setelah berpakaian. Selain itu, ada pula bagian-bagian yang harus disemprotkan oleh parfum agar aroma parfum tahan lama:

1.Pergelangan Tangan
Semprotkan parfum pada kedua bagian tangan ini, namun jangan menggosok keduanya setelah menyemprotkan parfum. Hal tersebut justru akan menghilangkan aroma parfum.

2.Leher
Semprotkan sedikit saja pada bagian leher kecuali Anda ingin membuat aroma yang sangat tajam.

3.Belakang Telinga
Sedikit parfum ke ujung jari telunjuk dan oleskan pada bagian belakang telinga Anda.
4.Antara Dada
Semprotkan sedikit saja pada bagian ini, sama seperti saat Anda melakukannya di bagian leher karna hawa pheromone cepat bekerja.

5.Belakang Lutut
Karena aroma parfum akan merespon lebih baik di daerah yang hangat, maka bagian belakang lutut merupakan lokasi yang ideal untuk menjaga aroma parfum Pheromone

Dimana Terapkan:
Feromon bekerja paling baik bila diterapkan pada permukaan kulit yang terbuka dan hangat seperti belakang leher,belakang telinga,tengah dada,lipatan lutut kaki dan lengan. Setelah menerapkan ke kulit, sisanya bisa digosok ke rambut untuk efek yang lebih besar.


Dalam kemasan Pherox ada petunjuk dengan gambar, Tapi bila ingin lihat dengan Video ada dari youtube ada dari Rekan Penjual Malaysia.
[youtube]p_NCMvurIIA[/youtube]


RATUSAN TESTIMONIAL

Hide Testi Pemakai YANG PUAS Selama 5thn MENJADI SELLER




quote_icon.png
Originally Posted by Armsangel
Gan Barang ud sampai dengan selamat :D

mantabs bgt Jualan lo
bru dua kali ane pake n naik Busw*y ud dpt knalan aja di busway
th_104_.gif

th_104_.gif

Benar2 Mantabs

Sorry pake klonengan

╬═╬ "TESTIMONIALS For Riz_boy83" ╬═╬
http://www.kedaipria.com *di link TESTIMONIAL

belanjalah pada seller terpercaya
yang sudah member di forum ini lebih dari 5tahun
seperti kami
dengan harga murah dan terbaik 100% original produk

© kedaipria.com™ All Produc Sale 2007-2011, all rights reserved
 
Selamat datang di website kami yang menyediakan Barang Khusus Pasutri(Suami Istri), Kesehatan, Kosmetik, Parfum Benda Antik dan Acsesoris. Toko BLOG Kami berdiri sejak tahun 2007 di Forum-forum seperti Kaskus.us, Indowebster.com, Detik.com, Viva.com, Indonetwork.co.id, tokobagus.com, bluefame.com, kapanlagi.com, Dll dan mempunyai blog inti. Yaitu: www.jualbebas.blogspot.com dan Kami telah melayani pembeli dari seluruh Indonesia selama kurang lebih 2007 - Hingga sekarang.

Saat ini kami telah memiliki Website yang lebih Rapi yang beralamatkan www.KedaiPria.com & www.belanjapria.net (close/tutup)

Toko Online kami Mendapatkan barang dari Luar negeri atau pun dalam negeri dan juga kami melayani pembeli secara grosir dan juga eceran, Barang – barang ini barang yang sangat dicari karna langka dipasaran dan harga yang sangat bersaing.

Produk kami sangat berguna untuk menghadiahkan kepada seseorang Teman,Keluarga atau anda pakai sendiri untuk kebahagiaan pasangan dan kepuasan anda sendiri.

Semoga dengan terbentuknya website ini akan dapat lebih memudahkan pelanggan untuk mencari barang khusus kebahagiaan sebagai sesuatu yang ingin dipersembahakan.


Terima kasih.
 
phero-x-logo-chrome.gif

100.png


DIAKUI DUNIA!!!
ontv.jpg
Scientists discover secret sex nerve (3/25/08)
Researchers have only recently discovered an olfactory nerve that they believe is the route through which pheromones are processed. Nerve “O,” as it is called, slipped under the radar for many years because it is so tiny. However, when the nerve ...
http://www.msnbc.msn.com/id/23781652/
You've never heard of pheromones? - By Deb Levine, M.A.
(WebMD) -- Well, it's time to learn about the part they play in your sex life, because it could be substantial. The concept of a human pheromone, or sexual scent of attraction, has been debated and researched for years.
http://www.cnn.com/HEALTH/women/9906...xuality.scent/
Sexual Pheromones and Sexual Desire - Discovery Health
Imagine an invisible, undetectable force that's powerful enough to override your sense of reason yet draws you to someone with an almost animal passion. These aren't Cupid's mythological arrows, but real shots of human pheromones. Scientists have been researching for years whether or not humans, like other animals, exude these secret scents, with attention focused on a small organ composed of two small pits a few centimeters up the nose.
http://health.discovery.com/centers/...phermones.html
Is Your Sex Life Normal? - FOXSexpert - Wednesday, January 02, 2008 - By Yvonne. K. Fulbright

— The sweet smell of sex? Your brain's "nerve zero," or the cranial nerve, may be the key to sexual attraction. According to R. Douglas Fields, an adjunct professor of neuroscience at the University of Maryland, the nerve zero may transmit sex pheromones, which generally are detected via smell to the brain.
http://www.foxnews.com/story/0,2933,319689,00.html
Secrets of human attraction - Aug. 29, (BBC)
"A gene that could explain how humans pick up powerful chemical signals called pheromones may have been pinpointed for the first time." Click to read the full article.
http://news.bbc.co.uk/1/hi/sci/tech/901148.stm
Sniffing out Human Pheromones: March 12, (The Washington Post)
"There was ample evidence that human pheromones exist; babies show a clear preference for pieces of clothing that have been worn by their own mothers, for example, and research suggests that men and women choose their mates in part by sniffing out partners with compatible immune systems." Click to read the full article.
http://www.junkscience.com/news/wphor.htm


wanita-penggoda%2Bpheromone%2Bpherox%2Bpherazone.jpg

[/IMG]
<<< Do you wanna get crowded by girls? >>>
<<< Do you wanna get the girl you like talking to you? >>>
<<< Do you wanna tame your female boss "Lion" behavior? >>>
<<< Do you want your girlfriend/wife love you more than before? >>>

WE HAVE ALL THE ANSWER FOR ALL ABOVE!!!

pg01nl8.jpg


INTRODUCING!!!
NEW ARRIVAL!!!
THE GREATEST PHEROMONE PERFUME EVER!!!

th_phero-x-effects-new%2Bphero-x%2Bindonesia%2Bpheromone%252C%2Bjualbebas.blogspot.jpg

PHERO-X
PERFUME FOR GREAT MEN

Now With​
NEW Packaging!!!

PHERO-X is one of the greatest
pheromone perfume in the market!!!

>>> 25x pheromone concentrate!!! <<<
>>> Soft smell with POWERFULL SCENT!!!<<<
>>> AFFORDABLE!!! <<<
>>> 3btl FREE SHIPPING!!! <<<


--------------------------------------------------------------------------------

How Do Pheromone Work?

Scientists have found that pheromones are detected through the Vomeronasal Organ in the nose. Scientists have discovered that the nasal receptors mainly found near the entrance of the nose had the strongest reaction to air containing pheromones; this is where the vomeronasal organ is located. The pheromones travel through the nose and stimulate the hypothalamus in the cortex of the brain. This is the area of the brain that produces emotion and emotional response. Pheromones are subconsciously detected and illicit an internal sexual response. The pheromones send a signal to the hypothalamus to illicit emotions such as attraction, sexual desire, and arousal. Men secrete the pheromone Androstenone to attract women and women secrete Androstenol to attract men. Though in today's super clean and hygienic society we often wash away all of our natural scent. In the animal world pheromones still dictate sexual behavior and response. Humans have lost much of that, though the new pheromone products on the market are supposed to help.
--------------------------------------------------------------------------------

What are you waiting for?
BuyNow
&
Change your life with
PHERO-X
PHEROMONE PERFUME FOR MEN
 

star_laris.png


Jual barang Mantap..... ayo di BOOKMARK dulu,,,

Jangan Lupa CTRL+D dan Di subscribe

Klo tidak Keberatan Bisa Di Rate
[Cara Pakai]

Bingung mengapa aroma parfum Anda tidak tahan lama? Mungkin Anda melakukan kesalahan saat menyemprotkannya.

Kesalahan umum dalam penyemprotan parfum adalah dengan melakukannya setelah berpakaian. Selain itu, ada pula bagian-bagian yang harus disemprotkan oleh parfum agar aroma parfum tahan lama. Berikut ini bagian-bagian tubuh tersebut dan cara pemakaiannya, seperti dikutip dari carefair:
1.Pergelangan Tangan
Semprotkan parfum pada kedua bagian tangan ini, namun jangan menggosok keduanya setelah menyemprotkan parfum. Hal tersebut justru akan menghilangkan aroma parfum.
2.Leher
Semprotkan sedikit saja pada bagian leher kecuali Anda ingin membuat aroma yang sangat tajam.
3.Belakang Telinga
Semprotkan sedikit parfum ke ujung jari telunjuk dan oleskan pada bagian belakang telinga Anda.​

4.Antara Dada
Semprotkan sedikit saja pada bagian ini, sama seperti saat Anda melakukannya di bagian leher karna hawa pheromone cepat bekerja.
5.Belakang Lutut
Karena aroma parfum akan merespon lebih baik di daerah yang hangat, maka bagian belakang lutut merupakan lokasi yang ideal untuk menjaga aroma parfum Pheromone
Ada Dalam Kemasan dengan gambar, Tapi bila ingin lihat dengan Video ada dari youtube ada dari malaysia.​

[youtube]p_NCMvurIIA[/youtube]


Reviuw Effek Pheromone Dari Salah Satu Penjual:
Sorry Copas


quote_icon.png
Originally Posted by bac******
PRODUCT REVIEW (WAJIB DIBACA YAH GAN!) :D

I BUY what I SELL. ini review dan pendapat ane mengenai produk ini

Tips menggunakan parfum ini:

1. Wangi Pheromone ini berbeda-beda sehingga bisa dipakai dalam keseharian dan dalam berbagai situasi. Akan tetapi perlu diperhatikan, base note-nya (wangi asli, yang keluar paling akhir dan bertahan paling lama) cenderung berbau ”musk” (gak semua orang suka dengan jenis bau ini).

2. Bagusnya disemprot langsung ke bagian tubuh atau pakaian? Keduanya efektif kok dan memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Penyemprotan langsung ke bagian tubuh akan membuat Feromon menjadi lebih cepat aktif (karena panas tubuh) akan tetapi, hal itu juga membuat zat-zat aktifnya lebih cepat habis terpakai. Penyemprotan pada pakaian lebih tahan lama, akan tetapi semprotan parfum pada pakaian harus dilakukan secara hati-hati dan seksama. Terutama pada kain yang bermutu tinggi.

3. Feromon bertahan lebih lama dari cologne atau parfum biasa (bahkan pada saat wanginya sudah hilang!), sekitar 6-8 jam. Oleh karena itu, untuk pemula coba semprotkan pada bagian tubuh yang sering disemprot parfum (leher, belakang telinga, dada, pergelangan tangan).

4. Reaksi seperti apa yang dapat anda harapkan dari penggunaan parfum ini? Beberapa orang mendapatkan hasil yang instan, tapi pada kebanyakan orang, diperlukan waktu sejenak untuk benar-benar melihat hasil dan efek dari parfum ini. Jangan khawatir jika pada kesempatan pertama anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Itu merupakan hal yang lumrah dan wajar kok, seringkali kita berharap terlalu tinggi pada awalnya. Lakukan eksperimen sendiri dengan jumlah semprotan. Kaya’ main dadu aja gan! Hehehe…

5. Kalau agak ragu dan bingung akan hasilnya (seperti saya pada hari pertama... hehehe
tongue.png
) hentikan dulu pemakaian sementara. Ulangi lagi dan mulai dengan ringan: Satu semprotan saja dan tingkatkan sesuai kebutuhan. Perlu diingat, pemakaian parfum feromon SANGAT DIPENGARUHI oleh reaksi kimia alami tubuh kita. Hari ini bisa saja hasilnya negatif, esoknya? Mungkin saja anda bakalan menang ”undian”

Hide kronologis Field Report click here

Day 1
Hari pertama, pas produk datang, langsung dicoba. Ane semprot sekali. Sempat singgah di lotte m*rt sebentar, tapi hasilnya negatif, secara pengunjung kurang dan SPG-nya sibuk bgt lalu lalang. Yang ada Cuma reaksi ringan dari kasirnya yang kelihatan cukup friendly. Tapi inipun belum membuat ane yakin akan produk ini.

Day 2
Esok harinya, ane coba lagi. Kali ini ane semprot 2 kali sebelum ngantor. Hasilnya cukup mengejutkan disbanding hari pertama. Ada teman kantor ane yang cewek, yang tiba-tiba jadi “friendly” banget (ane tau dari keseharian, dan sebelumnya dia juga gak dekat-dekat amat sama ane). Dia jadi suka dekat-dekat gitu ma ane dan bawaannya jadi senang mulu dan ketawa-ketiwi ma ane. Tapi dari hasil pengamatan ane, efeknya kayaknya gak sama ke semua cewek. Teman-teman ane ada yang jadi friendly banget, ada yang senyam-senyum doang, ada juga yang biasa aja.

Day 3
Saturday Night, semprot 3 kali (ane coba meningkatkan dosisnya dan lihat pengaruhnya). Hang out di “Kampoeng Popsa” tempat nongkrong yang lagi “in” di kota ane. Meski sat-nite dan banyak orang, hasil yang diamati dari field testing hari ini tidak terlalu maksimal. Hanya ada beberapa kontak mata dengan pengunjung lain yang cewek dan dari SPG dan kasir. Ini mendukung kesimpulan ane pada hari pertama: Parfum ini tidak se-efektif pada ruangan tertutup (secara tempatnya memang luas dan rada terbuka gitu)

Day 4
Monday, at the office. Kali ini siap2 ngajar dan ngawasin ujian. Menarik, para peserta didik yang cewek dan masih pada ABG menunjukkan perilaku centil dan berusaha menarik perhatian. Padahal hari ini ane Cuma pakai satu semprotan dan itu pun sudah beberapa jam yang lalu.

Day 5
The next day, still at the office, kali ini pakai 2 semprotan lagi. Ada perubahan pada perilaku anak didik yang saya bimbing selama ini. Hari ini tiba-tiba dia jadi sering salah tingkah dan agak-agak ”distracted” begitu. Suka bengong dan curi-curi pandang. Kalau saya bertanya, dia sering terkejut dan tidak menyimak pertanyaan saya.

Day 6
Malam hari pergi ke kondangan, apply 3 semprotan sebelum turun dari mobil. 2 di leher dan pergelangan tangan, 1 di baju. Hasil: Positif. Para pagar ayu yang saya lewati rupanya cukup bereaksi. Reaksi: bengong dan senyam-senyum. Pas sampai di penjaga buku tamu, hasilnya juga positif

Day 7
Singgah ke kantor cabang untuk ngerjain beberapa laporan. Sempat semprot 2 – 3 kali sebelum pergi. Hasilnya sangat mengejutkan, pas peninjauan ke suatu kelas, para peserta cewek jadi heboh. Ada seorang peserta yang berkomentar mengenai wangi parfum yang saya kenakan (sudah jelas, dia juga tampaknya ”terkena” efek dari parfum ini) dan menjadi salah tingkah dan malu-malu kucing. Hari ini tepat seminggu setelah ane memulai ”field testing dan review” produk ini. Oleh karena itu, ane yakin dengan hasilnya dan baru berani jualan di Kaskus Gan!


Kesimpulan akhir:

Seampuh-ampuhnya sebagai parfum feromon, agan-agan sekalian bakalan tetap tidak mendapatkan reaksi positif apapun dari cewek kalau cuma duduk diam dan berharap bidadari jatuh dari langit... Stand Up! Take action! Parfum Feromon hanya akan memberikan anda ”daya tarik lebih”, tidak langsung mengubah status relationship anda di FB menjadi ”in a relationship” dalam semalam! Parfum ini lebih tepat dianalogikan sebagai suatu alat yang ampuh dibandingkan tongkat sihir. Dan sebagai alat, diperlukan ”latihan dan keterampilan” untuk menggunakannya dan memperoleh hasil dan manfaat yang diinginkan. Ingatlah pepatah inggris lama: ”Practice Makes Perfect!” Peace Gan... dan selamat mencoba!​
 
Apa itu Pheromone?
Pheromone adalah senyawa kimia merangsang hormon ketertarikan pada lawan jenis saat merasakan aroma harum dari orang yang
menggunakan wewangian ini.


Pheromoneadalah sejenis zat kimia yang berfungsi untuk merangsang dan
memiliki daya pikat seks. Zat ini berasal dari kelenjar endokrin dan digunakan oleh makhluk hidup untuk mengenali sesama jenis, individu lain, kelompok, dan untuk membantu proses reproduksi. Berbeda dengan hormon, feromon menyebar ke luar tubuh dan hanya dapat mempengaruhi dan dikenali oleh individu lain yang sejenis (satu spesies).

Pheromone, berasal dari bahasa Yunani ‘phero’ yang artinya ‘pembawa’ dan
‘mone’ ‘sensasi’.


Jatuh Cinta:
Dari HIDUNG turun ke HATI


humancol.gif

Fenomena Pheromone sebagai bentuk komunikasi ini lama-lama mulai dicoba
diterapkan dalam kehidupan manusia sehari-hari. Terutama sejak ditemukan bahwa feromon juga dihasilkan kelenjar dalam tubuh manusia. Dan yang penting, bisa mempengaruhi hormon-hormon dalam tubuh (terutama otak)
manusia lainnya. Contoh paling mudah adalah "bau badan".

Lepas dari jenis bau badan menyengat hingga bikin orang lain menjauh,
setiap manusia punya bau yang khas dan menjadi ciri dirinya. Oleh para ahli dianalogikan bahwa bau badan itu seperti sidik jari. Jadi, kita masing-masing punya bau yang unik dan sangat berbeda dengan manusia lainnya. Dengan demikian feromon yang dihasilkan manusia, di masa depan bisa jadi salah satu identitas diri.
 
Untuk lengkap, kami telah menyediakan Anda dengan contoh kecil dari studi tambahan yang menunjukkan peran feromon dalam perilaku seksual manusia, kimpoi, dan daya tarik:

1. Para Scent of Symmetry: Sebuah feromon seks manusia yang Sinyal Kebugaran - Randy Thornhilla, Steven W Gangestadb


"Dalam kedua jenis kelamin, daya tarik wajah (sebagaimana dinilai dari foto) muncul untuk memprediksi daya tarik tubuh aroma untuk lawan jenis preferensi Perempuan untuk aroma yang terkait dengan daya tarik wajah pria adalah terbesar ketika kesuburan mereka adalah tertinggi di seluruh siklus menstruasi Hasil keseluruhan menunjukkan bahwa wanita memiliki preferensi berevolusi untuk indukan dengan gen yang baik. "2. Seks dan Hidung ini: Tanggapan feromon Manusia - Journal of Royal Society of Medicine 2007 100:268-274


"Spesies juga melepaskan sinyal kimia ke lingkungan untuk berkomunikasi kehadiran mereka dan untuk membangkitkan respon perilaku pada anggota lain spesies mereka - biasanya berkaitan dengan tanggapan kimpoi 'feromon' Istilah ini pertama kali diciptakan pada 1950-an untuk suatu zat yang dikeluarkan oleh suatu. hewan yang menyebabkan reaksi spesifik pada hewan lain. Tindakan dan mekanisme feromon telah banyak dipelajari pada hewan dan dengan kemajuan terbaru dalam biologi molekular dan sel lingkup dan pentingnya komunikasi penciuman hanya sekedar menyadari. feromon komunikasi diketahui ada di hampir semua hewan sosial. "3. Bukti bahwa androstadienone manusia diduga chemosignal, memodulasi atribusi perempuan daya tarik laki-laki - Eur J Obstet Gynecol Reprod Biol. 1 Februari 2005; 118 (2) :135-42.


"Pria dinilai lebih menarik ketika dinilai oleh wanita yang telah terkena androstadienone, efek yang terlihat di dua dari tiga studi Hasil penelitian menunjukkan androstadienone yang dapat mempengaruhi daya tarik perempuan untuk pria, dan juga bahwa penelitian modulasi tersebut. efek dari androstadienone harus dilakukan dalam konteks ekologis yang valid. "4. Manusia feromon dan daya tarik seksual - Neuro Endocrinol Lett. 2001 Oktober; 22 (5) :309-21.


"Beberapa studi menunjukkan bahwa manusia memang tampaknya menggunakan komunikasi penciuman dan bahkan mampu menghasilkan dan melihat feromon tertentu; studi terbaru telah menemukan bahwa feromon mungkin memainkan peran penting dalam biologi perilaku dan reproduksi manusia Dalam artikel ini kami meninjau bukti sekarang dari efek feromon manusia dan mendiskusikan peran isyarat penciuman dalam perilaku seksual manusia. "5. Penciuman pada Manusia dengan Referensi Khusus untuk yg berbau 16-Androstenes: Kejadian mereka, Persepsi dan Kemungkinan Dampak Sosial, Psikologis dan Seksual - Jurnal Endokrinologi 1993 137:167-187


Sebuah eksperimen awal dari ini (Kirk-Smith & Booth, 1980) telah menunjukkan bahwa bau androstenone memiliki efek penting pada pilihan tempat duduk oleh laki-laki dan perempuan di hadapan orang lain. Dalam studi ini, kursi di ruang tunggu dari Birmingham University Health Centre Gigi disemprot dengan 3-2, 16 atau 32 pg 5a-androstenone pada waktu yang berbeda. Pada suatu hari ketika posisi kursi disemprot itu harus diubah, itu dicuci dengan deterjen dan ditukar dengan kursi unodorized jauh. Sebanyak 840 orang diamati, dan rotasi dari resepsionis (yang tidak mengetahui tujuan sebenarnya dari percobaan) mencatat posisi dan jenis kelamin pasien pada rencana tempat duduk kosong. Pengamatan dilakukan pada interval 30-menit selama 4 hari pada masing-masing dari tiga tingkat 5a-androstenone disemprot. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perempuan secara signifikan lebih digunakan kursi odorized ketika melahirkan 3-2 atau 32 pg steroid, dengan laki-laki lebih sedikit menggunakannya di tingkat pg 32. Para penulis menyarankan bahwa perempuan mungkin telah tertarik pada konsentrasi rendah digunakan pada tingkat subliminal mungkin karena pengalaman berserikat dengan laki-laki.6. Aroma wanita - Horm prilaku. 2008 November; 54 (5) :597-601. Epub 14 Juni 2008.


"pekerjaan terakhir telah menunjukkan bahwa paparan testosteron nonodorous dan turunannya estrogen dapat mengaktifkan daerah tertentu otak manusia dan menginduksi efek seksual Efek ini tampaknya spesifik jenis kelamin:.. Derivatif Testosteron mempengaruhi wanita, dan turunan estrogen mempengaruhi laki-laki"7. Ekstrak aksila Pria Mengandung Feromon yang Mempengaruhi Sekresi Hormon Luteinizing pulsatil dan Mood di Penerima Wanita - Biologi Reproduksi, 1 Juni 2003 vol. 68 tidak ada. 6 2107-2113


"Manusia ketiak sekret, bila diterapkan pada penerima perempuan, mengubah panjang dan waktu siklus menstruasi Efek ini diperkirakan timbul dari paparan feromon primer yang diproduksi di ketiak Feromon dapat mempengaruhi endokrin (primer) atau perilaku.. (pemberi kebebasan) tanggapan, memberikan informasi (signaler), atau mungkin bahkan memodifikasi emosi atau suasana hati (modulator). Dalam studi ini, kami ekstrak ketiak sekresi dari bantalan dikenakan oleh laki-laki dan ditempatkan ekstrak di bawah hidung relawan perempuan, sementara pemantauan serum LH dan emosi / suasana hati. Pulsa LH adalah indikator yang sangat baik dari pelepasan GnRH dari hipotalamus otak. Pada perempuan, pengaruh positif dari GnRH pada LH mempengaruhi panjang dan waktu siklus menstruasi, yang, pada gilirannya, mempengaruhi kesuburan sini kita. menunjukkan bahwa ekstrak sekresi aksilaris laki-laki memiliki efek langsung pada LH-berdenyut dan suasana hati perempuan. Pada subyek kita, feromon laki-laki diduga (s) maju terjadinya puncak berikutnya LH setelah aplikasi nya, ketegangan berkurang, dan relaksasi meningkat Hasil ini. menunjukkan bahwa sekresi ketiak laki-laki mengandung satu atau lebih unsur yang bertindak sebagai feromon primer dan modulator. "8. Isyarat Encoding Manusia chemosensory Seksual di korteks orbitofrontal dan fusiform - Journal of Neuroscience, 2008 28:11416


"Di sini, kita menggunakan pencitraan resonansi magnetik fungsional untuk menunjukkan bahwa korteks orbitofrontal kanan, fusiform cortex, dan hipotalamus yang tepat menanggapi keringat udara seksual alami manusia, menunjukkan bahwa senyawa ini chemosensory tertentu dikodekan secara holistik di otak Temuan kami menyediakan saraf bukti bahwa arti socioemotional, termasuk yang seksual, yang disampaikan dalam keringat manusia. "9. Mencium Komponen Single Tingkat Keringat Alter Male Kortisol pada Wanita - Journal of Neuroscience, Februari 2007 27 (6) :1261-1265


"Kami menemukan bahwa mencium androstadienone hanya mempertahankan tingkat jauh lebih tinggi dari hormon kortisol pada wanita Hasil ini menunjukkan bahwa, seperti tikus, manusia dapat mempengaruhi keseimbangan hormon conspecifics melalui chemosignals Kritis, penelitian ini mengidentifikasi komponen tunggal keringat,.. androstadienone, seperti mampu mengerahkan pengaruh tersebut. "10. Sniffing manusia senyawa steroid seks diturunkan memodulasi suasana hati, memori dan fungsi sistem saraf otonom dalam konteks perilaku tertentu - Brain Research Perilaku, Juni 2004 152 (1) :11-22


"Hasil ini menunjukkan bahwa senyawa steroid seks memodulasi suasana hati, memori dan sistem saraf otonom tanggapan dan meningkatkan signifikansi mereka dalam konteks perilaku tertentu Temuan ini memberikan dukungan untuk peran spesifik untuk senyawa-senyawa kimia dalam komunikasi antar manusia.. "11. Psikologis Negara dan Mood Efek steroid Chemosignals Perempuan dan Pria - Perilaku hormonal, 2000 Februari: 37 (1) :57-78


"Kami menguji hipotesis bahwa steroid terisolasi, mengaku bertindak seperti feromon, mempengaruhi kondisi psikologis manusia atau suasana hati Dalam percobaan pertama, kami menetapkan bahwa dua steroid, Delta4, 16-androstadien-3-satu dan 1,3,5. (10) 16-estratetraen-3-ol, emosional menyatakan dimodulasi dalam waktu 6 menit paparan Pada pria dan wanita,. tidak steroid memiliki efek khusus pada negara kewaspadaan atau negatif-bingung suasana hati. Namun, kedua negara meningkat steroid mood positif dirangsang dalam wanita tetapi menurun pada pria itu. Pada percobaan kedua pada perempuan, kami direplikasi yang Delta4 ,16-androstadien-3-satu dimodulasi negara suasana hati umum mereka, bahkan ketika perempuan tidak menyadari bau dan memberikan deskripsi penciuman identik untuk steroid dan solusi kontrol pembawa Dalam mata pelajaran ini dalam-, ukuran berulang percobaan., androstadienone mencegah memburuknya suasana umum yang terjadi selama paparan solusi pembawa minyak cengkeh di lingkungan laboratorium. Jadi, androstadienone muncul untuk memodulasi mempengaruhi, daripada melepaskan stereotip perilaku atau emosi.12. Pencium Manusia Komunikasi Emosi - Persepsi dan Motor Keterampilan, 2000, 91:771-781


"Hewan bukan manusia berkomunikasi keadaan emosi mereka melalui perubahan bau badan Studi ini dilaporkan di sini menunjukkan bahwa ini mungkin sama bagi manusia Kami mengumpulkan bau ketiak pada kain kassa dari 25 perempuan muda dan laki-laki pada dua kesempatan yang berbeda Pada satu kesempatan.. para donor hanya diinduksi merasa senang dengan melihat kutipan dari film yang lucu sedangkan di sisi lain, dipisahkan oleh hari, mereka dibujuk untuk merasa takut dengan menonton kutipan dari film menakutkan. Satu minggu kemudian, 40 perempuan dan 37 laki-laki diminta untuk mencium bau botol yang berbeda, beberapa di antaranya berisi bantalan bau ketiak yang dikumpulkan selama film bahagia, beberapa bantalan bau ketiak yang terkandung dikumpulkan selama film menakutkan, sedangkan yang lain berisi pembalut yang tidak digunakan (bau kontrol). Setiap bau diidentifikasi pada dua tugas terpisah yang terlibat mengidentifikasi bau dari tiga bau dan mengidentifikasi lagi dari antara enam bau. Data jumlah perempuan dan laki-laki yang mengidentifikasi bau benar pada kedua tugas. Ketika ditanya untuk memilih mana botol berisi "bau orang-orang ketika mereka bahagia , "perempuan memilih botol yang benar untuk kedua tugas secara signifikan lebih sering daripada kesempatan Pria memilih botol yang berisi bau tubuh dikumpulkan saat wanita (bukan pria) dilihat film bahagia lebih sering dari yang diharapkan secara kebetulan.. Ketika ditanya untuk memilih yang botol berisi "bau orang-orang ketika mereka takut," perempuan dan laki-laki baik memilih botol yang berisi bau tubuh dikumpulkan saat laki-laki (tapi tidak perempuan) dilihat film menakutkan lebih sering dari yang diharapkan secara kebetulan. Temuan menunjukkan bahwa ada informasi dalam bau tubuh manusia menunjukkan kondisi emosional Temuan ini memperkenalkan kompleksitas baru dalam cara manusia memahami dan berinteraksi..
penjualterpercayaresize.jpg


scan.gif


Silakan datang di website kami yang menyediakan Barang Khusus Pasutri(Suami Istri), Benda Bertuah dan Acsesoris. Toko Kami berdiri sejak tahun 2007 dan mempunyai blog inti. Yaitu: www.jualbebas.blogspot.com dan Kami telah melayani pembeli dari seluruh Indonesia selama kurang lebih 2007 - Sekarang.

Saat ini kami telah memiliki Website Kedua yang lebih rapi beralamat (www.kedaipria.com)

Toko Online kami Mendapatkan barang dari Luar negeri atau pun dalam negeri dan juga kami melayani pembeli secara grosir dan juga eceran, Barang – barang ini barang yang sangat dicari karna langka dipasaran dan harga yang sangat bersaing.

Produk kami sangat berguna untuk menghadiahkan kepada seseorang Teman,Keluarga atau anda pakai sendiri untuk kebahagiaan pasangan dan kepuasan anda sendiri.

Semoga dengan terebentuknya website ini akan dapat lebih memudahkan pelanggan untuk mencari barang khusus kebahagiaan sebagai sesuatu yang ingin dipersembahakan.


Terima kasih.
Riz_boy83
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.