• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Duh ! Perhiasan 53.000 dolar AS terbuang ke sampah

XiaoYanZi

IndoForum Beginner A
No. Urut
144616
Sejak
14 Jul 2011
Pesan
1.118
Nilai reaksi
38
Poin
48
Brisbane, Australia (ANTARA News) - Maksudnya sih ingin mengecoh pencuri, tapi malah jadi dirundung rasa bersalah!

Seorang pria Australia telah memohon dewan kota setempat untuk mengizinkan dia membongkar tumpukan sampah pada Selasa, setelah ia secara tak sengaja membuang perhiasan istrinya seharga 50.000 dolar Australia (53.000 dolar AS).

Pria tersebut, yang cuma menyebutkan namanya sebagai Geoff, mengatakan perhiasan yang tidak diasuransikan itu disimpan di dalam tas plastik untuk mengecoh perampok. Tapi mereka keliru membuangnya ke tempat sampah di luar rumahnya pekan lalu dalam tindakan bersih-bersih sebelum pindahan, demikian laporan AFP.

"Kami akan pindah rumah, dan saya memberi tahu anak-anak untuk memberikan semua sampah yang berceceran kepada saya untuk saya buang," kata lelaki tersebut kepada surat kabar Brisbane, Courier-Mail.

"Istri saya menelepon saya ketika saya sedang kerja dan berkata, `Tas itu di mana?`," katanya. "Kamu tahu kan perasaan yang muncul! Wadduuhh!"

Koleksi perhiasan itu meliputi gelang tangan, gelang kaki dan emas batangan.

Juru bicara Sunshine Coast Regional Council Gary Reeve mengatakan kepada wartawan bahwa sangat kecil harapan untuk menemukan perhiasan tersebut sebab tempatnya menerima ribuan ton sampah setiap pekan.

Geoff mengatakan istrinya telah menghadapi kejadian itu dengan baik, tapi perasaannya berkata lain. Ia seperti mendengar suara, "Hei ... harga emas sudah melambung".

"Ingin rasanya saya berteriak, `Diam!!`."

asli ngakak gw... ikhlasin aja pak lek!!!
 
Kasian bener ya. kurang hati-hati sama kurang amal tuh.
 
hu uh.. kurang amal.. aduh.. semoga tuh sampah nyasar ke rumah gw yakkk wkwkwk jaoh amatt
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.