• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Berita Duh! Bocah 7 Tahun Diperkosa di Depan Kakak Perempuannya

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
lUcN6.jpg
Kuala Lumpur, Sungguh mengenaskan! Seorang bocah perempuan berusia 7 tahun diperkosa di depan kakak perempuannya yang masih berusia 8 tahun. Perbuatan bejat ini dilakukan seorang pria yang bertugas mengasuh keduanya ketika orangtua mereka tengah bekerja.

Dalam insiden yang terjadi di Selangor, Malaysia ini, korban dan kakak perempuannya ditinggal sendirian di rumah bersama dengan pelaku. Pelaku yang merupakan pria asal Bangladesh ini, ditugaskan oleh orangtua korban untuk membersihkan atap rumah mereka dan menjaga kedua anak tersebut saat mereka pergi kerja.

Kepala Kepolisian Selangor, Mohamad Adnan Abdullah menuturkan, pelaku yang berusia 30 tahun ini meminta korban untuk berbaring di lantai dan kemudian memperkosanya pada 25 Agustus lalu. Diduga, kakak perempuan korban yang juga ada di dalam rumah, menyaksikan secara langsung aksi bejat pelaku.

"Korban mengeluhkan sakit di bagian kelaminnya dan kemudian memberitahu kedua orangtuanya tentang apa yang telah terjadi. Mereka kemudian melapor ke kantor polisi Pandamaran," terang Adnan seperti dilansir Asia One, Selasa (4/9/2012).

Orangtua korban juga membawa gadis malang tersebut ke rumah sakit untuk divisum. Dan hasil visum menunjukkan adanya bekas-bekas pemerkosaan.

"Korban dibawa ke rumah sakit Tengku Ampuan Rahimah untuk menjalani pemeriksaan medis. Dokter rumah sakit setempat memastikan korban memang diperkosa," jelas Adnan dalam konferensi pers.

Hingga saat ini, kepolisian setempat masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang tidak diketahui keberadaannya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.