• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Susah Move On

Angela

IndoForum Addict B
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
34.147
Nilai reaksi
17
Poin
0
Quote:
Romantis merupakan salah satu genre favorit di serial drama Korea. Ada banyak drakor seru dengan alur cerita romantis yg memberi banyak kesan bagi penonton.

Ketika menyaksikan tayangan romantis, penonton akan dibuat terbawa dengan kisahnya yg indah. Hubungan antara tokoh utamanya sanggup menciptakan Bunda tersipu hinggabaper.

Tak jarang, banyak penonton dibuat sulitmove onmeski sudah selesai menyaksikan serial tersebut. Enggak heran kalau drama Korea romantis sangat digemari ya, Bunda?

Drama Korea romantis sering meramaikan industri hiburan Negeri Ginseng. Setiap bulannya, ada saja judul terbaru yg dapat Bunda saksikan. Namun, ada jugadrakorromantis yg sudah lama tayang & masih jadi favorit banyak orang.

Bunda, berikut ini 5 drama Korea romantis terbaik sepanjang masa:




Quote:

1. Descendants of the Sun
Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Susah Move On

Descendants of the Sunadalah drama Korea romantisbertema militer yg ditayangkan pada April 2016 oleh kanal TV KBS. Drama Korea berjumlah 16 episode ini sangat populer & meraih rating rata-rata 26,3 persen.
PopularitasDescendants of the Suntak lepas dari adu peran Song Jong Ki & Song Hye Kyo. Pasangan yg dijuluki Song Song Couple ini sempat cinlok hingga menikah karena drakor ini, sebelum pada akhirnya bercerai.

Kisah sayang mereka sebagai pasangan di drakor ini juga menciptakan banyak orang sulit move on, Bunda. Descendants of the Sun berkisah tentang romansa antara tentara Yoo Si Jin (Song Joong Ki) & dokter Kang Me Yeon (Song Hye Kyo) di medan perang.

Mereka ditugaskan ke sebuah negara fiksi bernama Urk. Sebelumnya, mereka sudah berjumpa di rumah sakit. Pertemuan perdana itu menciptakan Si Jin jatuh sayang pada Mo Yeon.




Quote:
2. Crash Landing On You
Drama Korea ini sangat populer ketika disiarkan di saluran tvN & layananstreamingNetflix pada akhir 2019 lalu.Crash Landing on Yousukses meraih rating tertingginya hingga 21,6 persen.
Hingga saat ini, masih banyak orang menyaksikan drakorCrash Landing on Youkarena tak dapatmove on. Drama korea terbaik 2022 Apalagi, kisah sayang para tokohnya juga terjadi di dunia nyata. Son Ye Jin & Hyun Bin saling jatuh sayang hingga akhirnya menikah.
Crash Landing on Youbercerita tentang kisah sayang dua orang dari negara yg berbeda. Yoon Se Ri (Son Ye Jin) mengalami kecelakaan ketika mengerjakan olahraga paralayang & menciptakannya terdampar di Korea Utara.

Se Ri ditemukan oleh tentara Korea Utara bernama Kapten Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Ia kemudian menyembunyikan Se Ri di rumahnya & berniat memulangkan wanita itu ke Korea Selatan.

Namun, usaha mengembalikan Se Ri ke negara asalnya tidaklah mudah, Bunda. Mereka harus melalui berbagai rintangan & konflik. Tanpa disadari, Kapten Ri jatuh sayang pada Se Ri, begitu pula sebaliknya.




Quote:
3. Reply 1994
Reply 1994juga jadi salah satu drama Korea romantis terbaik, lho.Drakorini merupakan serial yg sangat ikonik & sulit bikinmove onketika disiarkan pada 2013 lalu.
Reply 1994mencetak rating rata-rata sebesar 11,5 persen, yg jadi rekor rating tertinggi dalam sejarah penayangan Korea Selatan pada saat itu.
Drakor berkisah tentang kehidupan sekelompok sahabat yg tinggal di sebuah gang kecil di Seoul, bernama Ssangmundong.
Lima remaja itu adalah Sung Deok Sun (Hyeri), Choi Taek (Park Bo Gum), Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), Sung Sun Woo (Go Kyung Pyo), & Ryu Dong- Ryong (Lee Dong Hwi) yg bersahabat sejak kecil.
Rumah tersebut juga dihuni oleh sepasang suami istri & putrinya yg bernama Na Jung (Go Ara). Drakor disajikan dengan alur maju mundur. Bunda juga diajak menebak-nebak siapa tabiat pria yg akan jadi suami Na Jung di masa depan.





30-11-2022 21:13
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.