• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Dr Boyke: Dewi Perssik Hanya Buang-buang Uang

ojongonotalah

IndoForum Newbie C
No. Urut
130804
Sejak
28 Apr 2011
Pesan
136
Nilai reaksi
4
Poin
18
ojongonotalah
Hadir di sini untuk menemani hari2mu.
:> Selamat menikmati dan semoga thread ane bermanfaat :-O

Upaya mengembalikan keperawanan yang dilakukan pedangdut sekaligus artis peran Dewi Perssik (DP) mendapat sorotan Dokter Boyke.

Menurut dokter spesialis kandungan yang juga pakar seks tersebut, DP hanya buang-buang uang. "Kalaupun mau disambungin lagi selaput daranya agar berdarah buat apa? Toh kan semua orang juga sudah tahu kalau dia sudah pernah menikah. Jadi buat apa? Hanya buang-buang uang saja," tandas Boyke dalam wawancara di Hotel Grand Mahakam, Selasa (7/6/2011).

"Kalau saya menilai dia kan belum punya anak, jadi apa lagi yang mau dikecilin. Saya pikir yang memerlukan adalah orang yang pernah punya masa lalu kelam seperti free sex atau selaput daranya robek karena kecelakaan atau diperkosa sehingga dia perlu untuk melakukan operasi selaput dara," jelas Boyke.

"Kalau vaginoplasty, ini kan operasi untuk orang yang sudah punya anak. Nah, di kriteria ini kan enggak ada yang masuk untuk Dewi Perssik. Komentar saya, sayang buang-buang uang. Dan, kenapa jauh-jauh melakukannya di luar? Di Indonesia pun banyak ya," lanjut Boyke.

Namun, jika tujuan DP hanya untuk mencari sensasi virgin, Boyke punya pendapat lain. "Sebenarnya sensasi virginitas itu mau berdarah ataupun tidak sama saja. Terkecuali kalau dia belum menikah dan suaminya masih bujangan dan menghendaki istrinya masih perawan. Kenikmatan sebenarnya sama saja, enggak ada bedanya. Perawan atau enggak perawan, yang terpenting kan keterlibatan emosi dan rasa cinta," tuntas Boyke.

2037302620X310.jpg



 
Menurut dokter spesialis kandungan yang juga pakar seks tersebut, DP hanya buang-buang uang. "Kalaupun mau disambungin lagi selaput daranya agar berdarah buat apa? Toh kan semua orang juga sudah tahu kalau dia sudah pernah menikah. Jadi buat apa? Hanya buang-buang uang saja," tandas Boyke dalam wawancara di Hotel Grand Mahakam, Selasa (7/6/2011).

wah... bener juga, untuk apa ya virginitas kalau org udah tahu DP udah pernah nikah
 
Dewi Persik, malu-maluin orang jember aja!!
mana ni masih ada hubungan keluarga (jauh sih) ama gw! huft
bikin malu! pulang aja sana! kerja di gudang bakau ajaaa hahahaha :D
 
wwkwkw... sifat2 manusia itu tidak bisa diungkiri..
setiap manusia pasti tidak ada yg pernah puas /heh
 
emang artis jaman sekarang kelakuannya aneh & menyimpang X(
 
Dewi sepertinya gila popularitas, yah? yah?
 
enek enek wae lha sudah pernah nikah berapa kali,,, jiah , mending uangnya disumbangin,, ( DP yang slalu cari sensasi )
 
perasaan artis ini cuma tebar sensasi aja.... ccuuuiiih~
 
duh duh duh duh

padahal banyak yg ga perawan juga masih mau kok,,,
perawan bukan lagi harga mati buat mencari jodoh, denger2 operasi di RS untuk mengembalikan bentuk vagina seperti perawan bisa tembus 20 jt, huff,,,
 
emang si Depe sukanya ngumbar aurat dan cari sensasi
 
yup betul kata drboyke........

perawan kan biasanya diartikan ga pernah dipakai atau kita yang makai duluan...

tapi kalau dah pernah gtu ya brrti sama saja donk...sep2 dr boyke :)
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.