• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Dapat latihan lagi, Maguire merasa aman-aman saja

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Dapat latihan lagi, Maguire merasa aman-aman saja.

Bisa latihan lagi, Maguire merasa aman-aman saja


Kapten Manchester United Harry Maguire. REUTERS/Jon Super

Rasanya sangat kondusif & semua orang menghormati protokol yg berlaku
Jakarta (ANTARA) - Kapten Manchester United Harry Maguire mengaku dirinya merasa 'sangat aman' untuk kembali menjalani sesi latihan di fasilitas klub Liga Premier Inggris itu di Carrington, Rabu waktu setempat.

"Menyenangkan dapat kembali di antara rekan-rekan setim, walaupun tentunya kami harus menerapkan praktik jaga jarak & menghormati aturan yg ada," mengatakan Maguire diberitakan laman resmi MU, Kamis dini hari WIB.

"Tetapi, menyenangkan rasanya dapat melewati gerbang Carrington & kembali merumput, mengenakan sepatu & menikmati betapa kondisi lapangan sangat baik," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Pemain MU donasikan 30 persen gaji kepada rumah sakit & tenaga medis

Menurutnya, kenyataan bahwa MU beserta klub-klub Liga Premier lain yg mulai berlatih kembali sudah menerapkan pedoman keselamatan terkait COVID-19 menciptakan ia & rekan-rekannya merasa kondusif untuk beraktivitas kembali setelah lomba tertangguhkan sejak pertengahan Maret.

"Beberapa bulan ini cukup aneh, tetapi klub sudah menerapkan protokol yg dianjurkan," katanya.

"Ini lingkungan yg aman. Ini hari perdana kami, tetapi semuanya rasanya sangat kondusif & semua orang menghormati protokol yg berlaku, semoga saja ini bertahan & berlanjut, & saya yakin tak seorang pun bermasalah atas keadaan ini," ujar Maguire melengkapi.

2019-08-31T120221Z_241686764_RC1D2FB8C5B0_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND-SOU-MUN-REPORT.jpg
Harry Maguire (REUTERS/HANNAH MCKAY)


Baca juga: FIFA selidiki transfer Bruno Fernandes ke Manchester United

Lebih jauh lagi, Maguire berharap kondisi yg dilewatinya bersama rekan-rekannya saat ini bak sebuah langkah perdana menuju kembalinya lomba sepak bola di Inggris.

"Ini fase pertama, mari melaluinya tanpa banyak masalah. Saya pikir semua sudah diatur & disesuaikan, semoga selanjutnya kita dapat ke fase kedua," ujarnya.

"Kami menapaki langkah satu per satu, melewati satu hari ke hari lainnya. Ini baru hari pertama, tetapi rasanya awal yg baik," pungkas Maguire.

Baca juga: MU mungkin tanpa Ighalo ketika musim di-restart
Baca juga: Tiga nama ini jadi bidikan utama MU ketika bursa transfer dibuka lagi

Liga Premier Inggris diharapkan dapat kembali dipertandingkan pada Juni dengan asa merampungkan musim 2019/20 yg menyisakan sedikitnya sembilan pekan pertandingan ditambah dua laga lain yg sudah tertunda.

Sebelum musim ditangguhkan, MU berada di posisi kelima klasemen dengan koleksi 45 poin dengan peluang memperoleh satu tiket ke Liga Champions musim depan yg cuma berjarak tiga poin untuk dikejar.

Baca juga: Jika gagal beli Sancho, MU segera berpaling ke Matondo
Baca juga: Jika lomba lanjut, pemerintah Inggris berencana gratiskan siaran
Baca juga: Kembali berlatih, Klopp: seperti hari perdana masuk sekolah

Berita diatas dikutip dari internet, jika Dapat latihan lagi, Maguire merasa aman-aman saja adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.