• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Sambut Lebaran dengan 5 Inspirasi Dekorasi Saat #DiRumahAja

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.367
Nilai reaksi
23
Poin
0
Sambut Lebaran dengan 5 Inspirasi Dekorasi Saat #DiRumahAja


Perayaan Lebaran identik dengan kegiatan kumpul keluarga dengan menyiapkan ruangan keluarga yg spesial. Namun dengan adanya pandemi Covid-19 ini, seremoni lebaran jadi berbeda dengan tidak adanya berkumpul & salam-salaman untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Walaupun tidak ada tradisi berkumpul bersama keluarga, buat anda yg harap mendekorasi ruangan untuk menyambut Lebaran ada baiknya menyimak inspirasi 5 dekorasi saat sedang di rumah saja supaya tampilan ruangan berbeda & juga bersih dari virus.

1.Percantik Ruangan dengan Hiasan Dinding Sederhana
Dekorasi Lebaran yg satu ini sangat cocok bagi anda yg menyukai gaya hidup sederhana. Cukup menempelkan hiasan DIY bertema Idul Fitri seperti ornamen ketupat ataupun banner flag dengan kumpulan huruf membentuk kalimat Selamat Idul Fitri, anda dapat menyulap ruangan di rumah jadi semakin meriah tanpa perlu khawatir terlihat terlalu berlebihan.

Dekorasi Lebaran tematik ini pun sangat praktis karena mudah dipasang & dapat jadi background yg sangat keren untuk bersilaturahmi online mengpakai aplikasi Live Conference/Video Call dengan saudara ataupun kerabat dikarenakan mengikuti anjuran pemerintah untuk social distancing.

2.Kaligrafi Arab untuk Nuansa Islami yg Kental
Selain hiasan DIY berupa origami ketupat ataupun banner flag, anda pun dapat memajang kaligrafi Arab sebagai hiasan dinding hunian untuk meramaikan suasana. Seperti pada inspirasi di atas, kaligrafi sederhana berupa canvas print dipajang dengan bingkai perak tampak sangat simpel & estetik, serta memberikan dimensi baru pada dinding yg polos.

Tak cuma itu, anda pun dapat mix and match dekorasi Lebaran berupa kaligrafi Arab dengan perabotan lain yg terdapat di rumah, seperti meja ukiran ataupun sofa minimalis.

3.Meriahkan Suasana dengan Bunga Hias
Tanaman hias seperti kembang juga dapat anda manfaatkan sebagai dekorasi Lebaran di rumah. Kamu dapat menempatkan pot berisi kembang hias di berbagai sudut ruangan untuk memberikan nuansa asri & tenang, serta menciptakan suasana kumpul keluarga semakin meriah & berwarna.

Walaupun tidak ada kembang spesifik yg wajib dipajang sebagai dekorasi Lebaran, kembang yg umumnya dipakai sebagai dekorasi Ramadhan ialah sedap malam dengan kelompak putih serta wangi segar yg semerbak.

4.Dekorasi Lebaran dengan Miniatur Islami
Ide lainnya adalah penggunaan dekorasi Lebaran berupa miniatur bernuansa Islami untuk memperkental suasana Idul Fitri di rumah. Bisa ditempatkan di meja tamu ataupun meja makan, dekorasi Lebaran yg satu ini siap memberikan suasana yg lebih sakral.

Bahkan, anda pun dapat memanfaatkan dekorasi Lebaran berupa miniatur ini sebagai tempat lilin untuk memberikan cahaya tambahan di ruangan sehingga suasana semakin hangat.

5.Hadirkan Dekorasi Lebaran ala Maroko di Rumah
Jika anda harap menciptakan kesan yg berbeda, anda dapat mengadopsi dekorasi Lebaran ala Maroko yg identik dengan warna-warni berani & kaya motif. Di sini, anda dapat memadukan perabotan lama di rumah dengan sejumlah ornamen khas Maroko seperti karpet dengan pola mencolok, ottoman, ataupun bantal hias untuk menghasilkan kesan unik & mewah di dalam hunian.

Sekarang, apakah anda siap menyambut Lebaran? Yuk, segera ubah tampilan hunianmu dengan dekorasi Lebaran & jangan lupa untuk bersih-bersih ruangannya supaya terhindar dari virus. Pastikan anda terlindungi dengan asuransi dikarenakan potensi kecelakaan saat di rumah saja tetap ada.

Aswata ikut menjaga kita di rumah dengan menyediakanperlindungan Asuransi Kecelakaan Diri untuk seluruh keluarga dengan promo50% discount premi & bebas biaya adminuntuk penutupan asuransi kecelakaandiri keluarga mulai tanggal 3 Mei 2020 hingga berakhirnya masa pandemi.

Karena tetap harus di rumah saja, pembelian asuransi ini cukup dilakukanmelalui Whatsapp Vania (Virtual Assistant Aswata) di 08111 500 299 dengancara text #dirumahaja. Selanjutnya Vania akan memandu pembelian polis inihingga pembayaran online & penerbitan polisnya melalui Whatsapp chat.

MARI Jaga Indonesia dari rumah - MARI Jaga keluarga tetap aman!

Informasi produk Asuransi Kecelakaan Diri Keluargahttps://www.aswata.co.id/id/kecelakaan-diri-keluarga
Informasi tutorial video proses pembelian polis melalui Whatsapp Businesshttps://aswata.co.id/id/pa-keluarga
Informasi lain seputar Asuransi Kecelakaan Diri Keluarga [email protected]



Hari ini 13:21
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.