• Visit our sister board Kiwi Hub. Memperkenalkan forum terbaru dari kami: Kiwi Hub (tersedia hanya dalam bahasa Inggris)

Dinas BPESDM Kudus Perbaiki Kerusakan Jalan Raya Kudus-Jepara

yan raditya

IndoForum Addict E
#1
Dinas Binamarga Pengairan Energi dan Sumber Daya Mineral (BPESDM) Kudus, memperbaiki kerusakan aspal di Jalan Raya Kudus - Jepara, Minggu (3/7). Perbaikan dilakukan di 10 titik, jalan penghubung antar kabupaten tersebut.

Satu di antara titik yang diperbaiki adalah di sekitar perempatan Jember, Kecamatan Kota. Bagian aspal di sisi kanan jalan perempatan, bila dari arah Kudus, tampak mengelupas dan berlubang.

"Ini perbaikan darurat, kita tambal yang lubang-lubang. Total ada 10 titik yang kita perbaiki," ucap Kepala Dinas BPESDM Kudus, Sam'ani Intakoris, di lokasi perbaikan.

Disampaikan, sejatinya jalan tersebut adalah jalan provinsi. Sehingga, kewenangan perbaikan dan lain-lain berada di tangan Dinas Binamarga Provinsi Jateng.

"Hanya, karena berada di Kudus, dan banyak masyarakat yang komplain ke kita, ya kita lakukan perbaikan secara darurat," terangnya.

Di samping itu, sambung dia, perbaikan ini untuk meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas. "Lubang-lubang ini kalau pas hujan ndak kelihatan, karena tergenangi air, bisa membahayakan pengguna jalan. Apa lagi saat jelang lebaran seperti ini arus kendaraan padat," ucap dia.
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact us untuk memulai.
Top