• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Dikejar Warga, Maling Tinggalkan Sapi Hasil Curian di Pinggir Sungai

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
Pencurian hewan kembali marak di Situbondo. Kali ini, hewan ternak milik Aryono (52) warga Dusun Kandang RT 01 RW 05, Desa Olean, Kecamatan Situbondodigondol pencuri, Kamis (10/3/2016).

Sapi betina jenis limosin itu sempat dibawa kabur pelaku. Korban yang mengetahui sapinya hilang, langsung meminta tolong warga.

Selanjutnya, korban bersama warga mencari keberadaan sapinya tersebut. Di tengah perjalan, salah seorang warga melihat jejak kaki sapi dan langsung memburunya.

Usaha warga pun tidak sia sia dan menemukan sapi dalam kondisi terikat di pohon pinggir sungai sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian.

"Sebelumnya saya melihat sapi itu masih ada di kandang. Selang satu jam tiba-tiba sapi itu berbunyi dan saya keluar ke kandangsapi sudah tidak ada," ujar Aryono.

Pelaku masuk ke dalam kandang sapi setelah merusak pagar pengaman kandang. Pelaku selanjutnya membawa sapinya ke arah barat.

"Ekor sapinya patah, mungkin ditarik - tarik pelaku," katanya.

Mendapat laporan, beberapa anggota polisi mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP.

"Kita masih dalam penyelidikan serta mencari saksi saksi untuk dmintai keterangannya," kata Kanit reskrim Polsek KotaSitubondo Ipda Machrus Salim.
 
repot juga klo mau nyuri sapi, klo sapi nya gak mau diajak kerjasama repot :))
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.