• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Bukan Uang Yang Jadi Masalah Bagi Wanita Ini, Tapi Masalah Biologis Yang Harus Diairi

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.628
Nilai reaksi
23
Poin
0
Bukan Uang Yang Jadi Masalah Bagi Wanita Ini, Tapi Masalah Biologis Yang Harus Diairi


msn.com

Pemberlakuan PSBB di sejumlah wilayah menciptakan orang sulit untuk mengerjakan aktivitasnya. Terutama bagi mereka yg bekerja di beda kota dengan tempat mereka tinggal. Tak cuma bagi pekerja kantoran, para penjual onlinepun ikut merasakan akibat dari PSBB lantaran tidak dapat berjumpa langsung (COD) dengan calon pembelinya. Hal ini tentu menambah daftar orang yg kesulitan mendapatkan penghasilan di masa seperti ini.

Bukan Uang Yang Jadi Masalah Bagi Wanita Ini, Tapi Masalah Biologis Yang Harus Diairi


merdeka.com

Pemenerintah sendiri juga memberikan bantuan yg disalurkan ke RT RW, tetapi seperti yg kita tau bahwa bantuan ini masih tidak tepat sasaran. Lantaran masih banyak orang yg sanggup mendapatkan bantuan ini ketimbang mereka yg benar-benar membutuhkan bantuan. Yang sudah terlihat sanggup saja dengan bahagia hati menerima bantuan tersebut.

Banyak para pekerja rantau yg mencari nafkah di kota juga tidak dapat mudik ke rumahnya karena larangan mudik yg dikhawatirkan membahayakan keluarga di rumah. Tentu mereka harus menahan sedikit lama berjumpa dengan orang tua, istri serta sanak saudara untuk tahun ini.


image-placeholder-ig.gif

media




Tentunya uang jadi masalah yg paling penting disaat-saat seperti ini. Dimana banyak orang yg terkena PHK atau pengurangan gaji, sehingga pengeluaran harus dibatasi. Namun berbeda dengan wanita satu ini. Bukan uang yg jadi masalah melainkan hasrat biologisnya lantaran suaminya tidak dapat mudik untuk tahun ini. Dalam postingannya di media sosial Facebook, wanita bernama Annie Bonita Selamanya mengaku bahwa "ladang sawahnya" sudah sebulan mengering. Lantaran sudah sebulan tidak berjumpa dengan suaminya. Bahkan dalam postingannya itu dia berpikir untuk membeli "alat getar-getar" untuk menolong mengairi "ladang sawahnya".

Agan sista tentu mengerti maksud ladang sawah & alat getar yg dimaksud oleh mbak Annie Bonita Selalamanya.

Ya namanya manusia, pemikirannya saja dapat beda-beda, tentu kebutuhannya berbeda-beda juga bagi setiap orang. Mungkin bagi mbak Annie, menahan diri untuk membeli makanan atau tidak menerima bantuan sosial tidak sesulit menahan hasrat biologisnya.

Bukan Uang Yang Jadi Masalah Bagi Wanita Ini, Tapi Masalah Biologis Yang Harus Diairi


8villages.com

Semoga ladang sawah milik mbak Annie dapat terairi lagi. Takutnya kalo kelamaan gak diari nanti malah jadi gagal panen.

Sumber:Instagram ndorobeii + Opini Pribadi​

Hari ini 11:09
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.