• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Dicari Mitra Bisnis - Bisnis Online Dengan Sistem Dropshipping

himanuzo

IndoForum Newbie D
No. Urut
154721
Sejak
20 Okt 2011
Pesan
116
Nilai reaksi
0
Poin
16
Kami distributor produk kecantikan anti penuaan dan makanan suplemen. Kami mencari mitra bisnis dari berbagai kota dan desa di seluruh Indonesia. Untuk pendistribusian produk - produk kami. Kami menggunakan sistem dropshipping di mana anda hanya perlu memfokuskan pemasaran, tidak perlu mengurusi pengiriman barang ke pembeli anda. Kami yang mengurusi pengiriman barang - barangnya ke para customer di seluruh Indonesia. Untuk bisnis online jangka panjang.

PRODUK - PRODUK:
  • serum menghilangkan kerutan muka secara sempurna, menyembuhkan jerawat dan peradangannya, memulihkan jaringan kulit yang rusak karena luka, terbakar, setelah facial, pengelupasan kulit, stretch mark, dan keloid.
  • Zat aktif bernama resevatrol yang penemuannya setara dengan penemuan antibiotik pada masa lalu. Resevatrol ini bekerja dari dalam sehingga banyak keluhan-keluhan penyakit seperti sakit jantung, penyakit pembuluh darah, pembekuan darah, diabetes melistus type 2, darah tinggi dan stroke pada umumnya penyakit apapun karena dia bekerja memperbaiki sel dari dalam sangatlah efektif.

Dengan syarat mudah: anda perlu memiliki sebuah laptop atau komputer, koneksi internet, handphone dan alamat email. Untuk kebutuhan pemasaran produk - produknya.

Potensi Rp 10 juta ke atas setiap bulan bila ditekuni dengan serius dalam internet marketing.

Untuk info lebih lanjut:
SMS ke 0878-87231300 atau email info [at] JayaGadget.com. Dengan sebutkan vipkode: YOU88

CATATAN: Pastikan anda punya no HP dan alamat email agar mudah dihubungikan.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.