• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Diaz percaya Liverpool jalani musim bagus setelah raih hasil positif

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Diaz percaya Liverpool jalani musim bagus setelah raih hasil positif.

Diaz percaya Liverpool jalani musim bagus setelah raih hasil positif


Pesepak bola Liverpool Luis Diaz mengontrol bola dengan dibayangi pesepak bola Fulham Joao Palhinha & Cedric Soares pada pertandingan Liga Inggris di Anfield, Liverpool, Inggris (3/5/2023). Liverpool menang dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Phil Noble/tom.

Jakarta (ANTARA) - Pemain Liverpool FC Luis Diaz percaya diri timnya akan menjalani musim yg bagus pada musim ini, 2023/2024, setelah meraih hasil positif dengan tiga kemenangan & satu imbang dari empat laga di Liga Inggris.

Diaz mencetak dua gol dari empat laga itu & turut menolong timnya menghuni posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 10 poin.

"Saya merasa semakin percaya diri seiring berjalannya hari & setiap sesi latihan. Mencetak gol-gol bagus sangat berkaitan dengan kerja keras untuk memastikan saya berada dalam kondisi yg tepat," mengatakan pesepak bola 26 tahun itu, diberitakan dari laman resmi klub, Rabu.

"Saya sering harap mengerjakan hal-hal seperti mencetak gol & menciptakan gol serta merasa bahagia & puas ketika saya memainkan sepak bola saya. Saya tahu ini akan jadi tahun yg baik," tambahnya.

Baca juga: Liverpool torehkan kemenangan perdana usai taklukkan Bournemouth 3-1

Hal ini berbeda jauh dari torehan di Liga Inggris musim lalu, 2022/2023 yg terseok-seok. Pada musim lalu, The Reds baru mengumpulkan 10 poin pada laga ketujuh sebelum kemudian performa buruk itu diakhiri dengan cuma finis di posisi kelima klasemen akhir Liga Inggris & gagal lolos ke Liga Champions.

Dalam kesempatan yg sama, sayap lincah dari Kolombia itu juga memberikan pujian kepada salah satu pendatang baru di timnya yaitu Alexis Mac Allister.

Menurutnya, gelandang yg didatangkan dari Brighton & Hove Albion itu, dengan kualitasnya, menciptakan lini tengah timnya kuat.

"Mengenai apa yg dibawa Alexis ke tim, dia punya banyak kualitas. Dia menciptakan regu bermain & dia membawa dinamisme yg nyata," puji Diaz kepada pemenang Piala Dunia 2022 Qatar tersebut.

"Dia sering berusaha memastikan dia berada di posisi yg tepat & menciptakan keputusan yg tepat. Itu adalah sesuatu tentang dia yg sangat menciptakanku terkesan," lanjutnya.

Diaz kini membela timnas Kolombia untuk melakoni dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Venezuela pada Jumat (8/9) pukul 06.00 WIB & melawan Chile pada Rabu (13/9) pukul 07.30 WIB.

Setelah itu, ia akan kembali membela Liverpool kala melakoni laga lawatan melawan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris di Molineux Stadium pada Sabtu (16/9) pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Luis Diaz kenakan nomor punggung 7 mulai musim depan
Baca juga: Klopp siap mainkan kembali Luis Diaz saat lawan Leeds

Berita diatas dikutip dari internet, jika Diaz percaya Liverpool jalani musim bagus setelah raih hasil positif adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.