• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Dia Mengklaim Sebagai Orang #1 di Dunia yg Implan Rantai Emas di Tengkoraknya. Hmm

Angela

IndoForum Addict A
No. Urut
88
Sejak
25 Mar 2006
Pesan
41.369
Nilai reaksi
23
Poin
0
Dia Mengklaim Sebagai Orang #1 di Dunia yg Implan Rantai Emas di Tengkoraknya. Hmm

dansurig/Instagram​

Cara pandang seseorang tentang harta memang berbeda-beda. Sebagian ada yg menganggap bahwa harta adalah kesehatan tubuh & jiwanya, beberapa lagi menganggap, harta adalah emas, berlian, tahta, & wanita. Setidaknya itu yg selama ini terlihat secara sekilas arti harta dari sudut pandangku melihat fenomena di dunia, baik nyata maupun maya.

Quote:
Beberapa ada yg mengpakai prinsip hidup bahwa hidup ini cuma sekali, jadi jangan dibuat rumit-rumit. Bawa enjoy aja, nikmati, jalani, & lepaskan beban pikiran.
Dia Mengklaim Sebagai Orang #1 di Dunia yg Implan Rantai Emas di Tengkoraknya. Hmm

sumber​

Sebagian yg lain, mungkin tidak banyak, memiliki prinsip bahwa kita hidup berkali-kali, mati sekali. Tetap syukuri & berusaha dalam segala hal. Banyak lagi prinsip hidup lainnya selama itu tidak mengganggu orang lain, bukan suatu kesalahan menjalani sebuah prinsip hidup.

Beberapa waktu yg lalu, saya menulis tentang sejarah singkat mengapa rapper suka sekali memamerkan hartanya, silahkan baca di sini. Kelakuan mereka aneh & unik menurut orang Indonesia, karena budaya kita memang tidak dapat dibandingkan dengan budaya mereka.
Ada yg menindik dahinya dengan batu berlian, mengpakai kalung rantai emas, pakaian yg eksentrik, banyak lagi lainnya. Ditambah lagi dengan gaya hidup mereka yg terkesan seperti bebas. Semua itu hal biasa di dunia rapper.
0.jpg




Dan Sur, seorang rapper yg baru saya tahu, mengerjakan aksi unik pada tubuhnya. Tepatnya pada bagia kepalanya. Dia mengaku menanamkan rantai emas pada tengkoraknya & menggantikan rambutnya.[1]
Berikut ini foto tubunya sebelum & sesudah dipermak. Kok dapat ya?
Dia Mengklaim Sebagai Orang #1 di Dunia yg Implan Rantai Emas di Tengkoraknya. Hmm

dansurig/Instagram​


Dia viral di TikTok karena dia sudah memasang rantai emas tertanam di tengkoraknya tersebut. Tidak ada informasi yg menjelaskan berapa uang yg sudah dia habiskan untuk mengerjakan perubahan pada bagian tubuhnya tersebut. Namun yg jelas, dia mengerjakan hal itu supaya dia viral di sosial medianya.

Quote:
Kita semua sudah tahu bahwa cara yg paling cepat untuk jadi viral adalah dengan mengerjakan aksi "yang tidak semua orang" atau "yang cuma sedikit sekali" orang dapat mengerjakannya.
Dia Mengklaim Sebagai Orang #1 di Dunia yg Implan Rantai Emas di Tengkoraknya. Hmm

sumber​

Atau, memerkan sesuatu "yang cuma sangat sedikit sekali" orang memiliki hal tersebut. Misalkan kecantikan, ketampanan, atau kekayaan. Atau, tindakan yg "tidak semua orang berani" mengerjakannya. Merekam kereta api yg sedang berjalan, merekam truk di jalan raya, atau lompat ke laut dari ketinggian 25 meter.


Itu semua adalah cara-cara yg paling efektif diterapkan di Indonesia untuk saat ini. kalau mau viral dengan cara menciptakan video edukasi yg presentasinya standar & presenternya juga biasa-biasa saja, saya jamin, merangkak sambil terseok-seok untuk nunggu salah satu videonya viral seperti konten-konten yg saya sebutkan di atas. Konten dunia maya sekarang memang iramanya masih seperti itu. Persekitaran muka, dada, paha, & pamer harta.
emoticon-Ngacir

--
Terimakasih sudah membaca trit ini hingga selesai.
Seperti biasa, sehat & bahagia selalu.
emoticon-rose

Sumber terlampir & opri.​



Hari ini 01:43
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.