• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Dhini Gayatri, Virgin Atau Tidak ? Nggak Usah Diumbar ke Publik

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
5pVYA.jpg

Menjaga virginitas atau keperawanan bagi seorang perempuan di kota-kota besar tidak lah gampang. Karena harus berhadapan dengan banyak ujian dan tantangan yang terus menggoda. Bahkan seiring waktu sebagian perempuan mulai berpandangan kalau keperawanan bukan sesuatu yang penting lagi.

Namun tidak demikian dengan bintang sinetron Carissa, Dhini Gayatri yang menilai keperawanan sebagai sesuatu yang sangat penting untuk dipertahankan. Namun yang lebih penting lagi baginya adalah hanya memiliki satu pasangan yang diikat dalam sebuah pernikahan.

"Buat aku sih sebenarnya penting, cuma banyak yang bilang virgin itu nggak penting yang penting kalau sudah nikah hanya dengan satu orang saja," ujar Dhini Gayatri di kawasan Jakarta Barat, Senin (2/7).

Virginitas, menurut Dhini bukan sesuatu yang tabu untuk dibahas, namun dirinya juga tidak setuju jika sekedar menjadi kebanggaan. Dia menyarankan untuk tidak pamer, dan tidak terkecoh dengan sikap orang-orang yang tidak percaya kalau masih ada perempuan yang virgin.

"Sebenarnya bukan kebanggaan, saat ini banyak cowok yang nggak percaya kalau ada cewek bilang masih virgin. Even virgin atau nggak mendingan nggak usah diumbar ke publik saat kumpul bareng teman," akunya.
 
hanya Tuhan dan Dhini yang tahu masih virgin apa enggaknya
 
lumayan bagus juga ya pose n penampilannya,hehe...
 
wah....lumayan postnya
tapi gimana yach kalau kita tahu masih virgin or tdak yach gan !!!
 
EmAng susah nyari cewek yg masih perawan dikota, coz pergaulannya dah bebas....
 
Dhini Gayatri Ingin Operasi Payudara, Tapi...

Banyak wanita melakukan operasi implan payudara agar terlihat lebih seksi dan berisi. Hal inilah yang juga sempat terlintas di pikiran artis cantik Dhini Gayatri.

Namun, niatnya untuk melakukan operasi implan payudara ternyata belum kesampaian hingga saat ini. Pasalnya, wanita kelahiran 13 April 1992 ini takut dengan jarum suntik.

"Kalau operasi payudara sih sebenarnya ada niat, sempat kepikiran. Tapi ya itu, aku takut sama jarum suntik dan belum berani ambil risiko," ujar Dhini saat ditemui di kawasan Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (2/2) malam.

Selain karena takut jarum suntik, niatnya untuk operasi implan payudara belum dilaksanakan karena ia dirinya merasa harus bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan kepada dirinya.

"Aku sih mau yang aman-aman aja buat tubuh aku. Ya aku pikir dengan bentuk tubuh begini aku kan harus tetap bersyukur. Ini kan pemberian Tuhan," pungkas Dhini.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.