• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Denmark akan cabut aturan pemakaian masker, tambah penonton untuk EURO

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Denmark akan cabut aturan pemakaian masker, tambah penonton untuk EURO.

Denmark akan cabut aturan pemakaian masker, tambah penonton untuk EURO


Stadion Telia Parken di Kopenhagen, Denmark, yg bakal jadi salah satu letak penyelenggaraan Euro 2020 yg diundur ke tahun 2021. ANTARA/REUTERS/John Sibley/aa. (REUTERS/JOHN SIBLEY)

Kami akan dapat mengerjakan semua yg sudah kami lewati, karena kami sekarang menciptakan endemi ini terkendaliJakarta (ANTARA) - Denmark pada Kamis mengumumkan pelonggaran sejumlah peraturan terkait COVID-19, termasuk penggunaan masker wajah, jam buka bar & restoran, serta jumlah penonton di pertandingan EURO saat negara itu siap-siap mencabut semua larangan pada 1 Oktober.

Negara Skandinavia tersebut juga berencana perlahan-lahan menghapus "pas corona" yg dibutuhkan untuk mengerjakan sejumlah aktivitas pada tanggal yg sama.

"Kami akan dapat mengerjakan semua yg sudah kami lewati, karena kami sekarang menciptakan endemi ini terkendali," mengatakan Menteri Kesehatan Magnus Heunicke seperti dikutip AFP.

Baca juga: Penonton Inggris dapat pakai bukti vaksin untuk masuk Wembley

Masker tidak akan lagi jadi kewajiban mulai 14 Juni, kecuali dalam transportasi publik selama jam sibuk & untuk penumpang berdiri.

Peraturan itu perlahan-lahan akan dicabut pada 1 September.

Bar & restoran akan diizinkan buka hingga tengah malam mulai 11 Juni, dibandingkan cuma hingga jam 11 malam. Pada 15 Juli, mereka bahkan akan diizinkan tetap buka hingga jam 2 pagi.

Klub malam akan diizinkan buka kembali pada 1 September, tetapi pengunjung akan perlu menunjukkan kartu "pas corona" untuk masuk hingga 1 Oktober.

Dokumen tersebut, yg menyatakan sang pemegang sudah dites negatif atau kebal, akan perlahan dihapus sepenuhnya pada 1 Oktober.

Baca juga: Muenchen gelar EURO dengan 14.500 penonton, Sevilla tuan rumah baru

Museum, bioskop, & teater tidak akan memerlukan pas tersebut mulai 1 Agustus, & bar serta restoran menyusul pada 1 September.

Maksimal sebanyak 10.000 orang akan diizinkan menghadiri acara publik pada 14 Juni.

Kemudian empat pertandingan EURO 2020 yg akan dimainkan di Copenhagen akan menyambut 25.000 penonton, naik dari 16.000 yg sudah direncanakan.

Akan tetapi, karena pemberitahuan yg singkat, asosiasi sepak bola Denmark mengatakan penambahan jumlah tersebut tidak akan diterapkan di laga perdana pada Sabtu, ketika Denmark berjumpa Finlandia.

Relatif tak terdampak pandemi, Denmark saat ini mencatatkan cuma 122 pasien COVID yg menjalani rawat inap di rumah sakit, angka terendah sejak Oktober.

Dari 5,8 juta penduduk Denmark, 24,2 persen di antaranya sudah selesai divaksinasi & 42,7 persen menerima takaran pertama.

Baca juga: Mulai Mei, Italia akan izinkan 1.000 penonton masuk stadion

Berita diatas dikutip dari internet, jika Denmark akan cabut aturan pemakaian masker, tambah penonton untuk EURO adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.