• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Demi Selamatkan Kucing, Clayton Alami Patah Tulang

Constantine

IndoForum Senior A
No. Urut
64676
Sejak
19 Feb 2009
Pesan
6.946
Nilai reaksi
320
Poin
83
Clayton Williams adalah seorang anak laki-laki berusia 9 tahun asal Texas yang tidak tega mendengar suara tangisan kucing yang tidak bisa turun dari pohon, niat hati hendak menolong namun apa daya dirinya jatuh bersama kucing tersebut. Akibatnya, sekitar selusin tulang Clayton di sisi kiri tubuhnya patah.

Ketika terjatuh dan melihat kucing tidak bergerak lagi, Clayton beraksi bak tentara. Dia merangkak dengan lengannya dengan kucing di mulutnya menuju rumah. Hebatnya dia bisa sampai di rumahnya yang jaraknya sekitar 30-35 meter dari tempat dia jatuh.

Saat itu ibunya, Tiffany tidak tahu apa yang terjadi. Dia hanya mendengar suara rintihan Clayton di luar rumah. Ketika ibunya membuka pintu rumah, yang pertama kali disampaikan Clayton adalah ingin membawa kucing tersebut ke dokter hewan tanpa memikirkan bahwa dirinya juga mengalami luka yang cukup parah.

Kisah heroik Clayton demi seekor kucing menunjukkan empatinya pada seekor binatang. Dia rela berkorban demi menyelamatkan kucing tersebut, bahkan tidak memikirkan luka-luka yang dialaminya.

sumber: jawaban dot com
 
kere y bro..sampe segitunya..
aku salut ama ni anak../no1/no1
 
wah2x salut... /no1

tp kalo bisa jgn sampe jatuh dong
 
mantap nih :) good story
 
Yang gw nggak tahu.... kucingnya pada akhirnya bisa hidup atau nggak ya /hmm
 
^
^
na knpa ga di update bro,biar tau idup apa mati..???hehehe
 
gw kira yang kyak gini cuman ada di film2....
apalai bagian yg mash mikirin kucingnya daripada dia sendiri.....
 
berjiwa patriot nih anak.. salut bgt gw.. /ok
 
kisah yang sangat menyedihkan yah
rela berkorban demi seekor kucing
mungkin saking sayang nya ma kucing nya kali
 
wuih sampe segitunya yah,mana masih anak kecil pula,. salut deh >:D<
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.