• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

De Bruyne akui tak sabar lakoni laga Manchester City lawan Chelsea

Diggie

IndoForum Senior C
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
5.454
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita De Bruyne akui tak sabar lakoni laga Manchester City lawan Chelsea.

De Bruyne akui tak sabar lakoni laga Manchester City lawan Chelsea


Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne merayakan golnya ke gawang Leeds United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Selasa (14/12/2021). (ANTARA/REUTERS/Phil Noble)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne mengaku tak sabar untuk melakoni laga melawan Chelsea pada pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu siang waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Kevin De Bruyne menjelaskan dirinya sering harap bermain di pertandingan besar, termasuk ketika berhadapan dengan The Blues.

Menurutnya, Manchester City & Chelsea sudah terlibat beberapa kali pertarungan dalam beberapa tahun terakhir di mana timnya menang & The Blues beberapa kali menang di Liga Primer Inggris serta Liga Champions.

"Ini menakjubkan. Saya pikir anda sering harap untuk bermain di pertandingan besar. Kami sudah memiliki banyak pertarungan dalam beberapa tahun terakhir di mana kami menang & mereka menang pada beberapa pertandingan di Liga Primer & Liga Champions," ujar Kevin De Bruyne.

Baca juga: Guardiola konfirmasi kasus corona baru di City jelang lawan Chelsea
Baca juga: Kevin De Bruyne mengaku masih terkendala akibat sisa Covid-19

Pemain asal Belgia itu menjelaskan, pertandingan melawan Chelsea adalah laga yg besar, & lawan mereka ini sudah menunjukkan permainan yg bagus dalam beberapa waktu terakhir.

Kevin De Bruyne mengakui ia turut menyaksikan laga Chelsea melawan Liverpool di Liga Inggris yg berakhir dengan skor 2-2 & sedikit melihat The Blues mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 pada ajang Piala Liga Inggris.

De Bruyne menilai, saat ini Chelsea tengah berada dalam ritme permainan yg bagus & ia memperkirakan punggawa asuhan Thomas Tuchel tersebut dapat memberikan ujian akbar kepada Manchester City.

"Ini adalah pertandingan besar. Mereka sudah bermain dengan sangat baik belakangan ini. Saya menyaksikan pertandingan melawan Liverpool & sedikit pada leg perdana melawan Tottenham, jadi mereka tengah berada dalam ritme yg bagus. Saya memperkirakan mereka akan memberikan kami tes besar," terang De Bruyne.

Pada pertemuan perdana dari kedua regu di Liga Inggris musim ini, Manchester City dapat mengamankan atas Chelsea di Stamford Bridge dengan kemenangan tipis 1-0 berkat gol yg dicetak oleh Gabriel Jesus.

Saat ini Manchester City tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 53 poin dari 21 pertandingan, sedangkan Chelsea berada di peringkat kedua dengan torehan 43 poin.

Baca juga: Man City raup pendapatan akbar selama 2020-2021 kendati pandemi
Baca juga: Haaland akan putuskan masa depannya, City berada di posisi terdepan
Baca juga: Arsenal minta laga vs Tottenham ditunda, Conte tetap persiapkan timnya

Berita diatas dikutip dari internet, jika De Bruyne akui tak sabar lakoni laga Manchester City lawan Chelsea adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.