• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Internasional Data & fakta pesepak bola terkena COVID-19 jelang Euro 2020

Diggie

IndoForum Senior E
Staff member
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
3.718
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Data & fakta pesepak bola terkena COVID-19 jelang Euro 2020.

Data & fakta pesepak bola terkena COVID-19 jelang Euro 2020


Aksi Cristiano Ronaldo saat berebut bola dengan pemain Spanyol Diego Llorente pada laga uji coba jelang Piala Eropa 2020 di Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (5/6/2021). Laga Spanyol vs Portugal berakhir dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Euro 2020 dimulai pada hari Jumat, dengan banyak negara peserta yg masih berjuang dengan infeksi COVID-19 baru & beberapa pemain tidak disuntik.

Berikut adalah pemain yg terkena akibat COVID-19 seperti disiarkan Reuters :

Belanda
* Jasper Cillessen - dinyatakan positif pada 28 Mei
Belanda meninggalkan kiper opsi perdana dari skuad mereka setelah ia dinyatakan positif. Frank de Boer tidak siap mengambil risiko berapa lama Jesper akan pulih.

Rusia
* Andrei Mostovoy - dinyatakan positif pada 11 Juni
Rusia menggantikan gelandang Andrei Mostovoy dengan bek Roman Yevgenyev dalam barisan mereka setelah tes virus corona terbaru dengan "hasil yg tidak menguntungkan".

Baca juga: Piala Eropa 2020, turnamen yg tertunda karena pandemi

Skotlandia
* John Fleck - dinyatakan positif pada 2 Juni
Gelandang John Fleck kembali menjalani tes positif di base camp regu di Spanyol menjelang pertandingan persahabatan internasional melawan Belanda. Sebagai tindakan pencegahan, enam pemain lain tidak ikut dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Spanyol
* Sergio Busquets - dinyatakan positif pada 6 Juni
Kapten Sergio Busquets dinyatakan positif delapan hari sebelum pertandingan perdana mereka di Euro 2020 & akan absen pada pertandingan pembukaan Spanyol melawan Swedia pada Senin.

* Diego Llorente - dinyatakan positif pada 9 Juni
Bek Diego Llorente dinyatakan positif lima hari sebelum pembukaan Euro 2020 Spanyol. Namun, ia tetap kembali ke camp pelatihan skuad setelah dites negatif dalam dua putaran tes lainnya. Ada indikasi dia kembali positif itu palsu.

Baca juga: Terbukti negatif COVID-19, Llorente akan kembali ke skuad Spanyol
Baca juga: Skuad Spanyol akan divaksin jelang EURO 2020

Swedia
* Dejan Kulusevski - dinyatakan positif pada 8 Juni
* Mattias Svanberg - dinyatakan positif pada 8 Juni
Gelandang Swedia Dejan Kulusevski & Mattias Svanberg akan absen pada pertandingan pembukaan melawan Spanyol. Setelah dua pemain kembali dengan tes positif, pelatih Swedia Janne Andersson mengatakan tidak ada pemain cadangan yg akan dipanggil karena dia berharap Kulusevski dapat bergabung kembali dengan skuad setelah pertandingan pembuka Grup E.

Baca juga: Kapten regu terkena COVID-19, Spanyol panggil pemain tambahan
Baca juga: Dejan Kulusevski positif COVID-19, absen di laga pembuka Swedia

Berita diatas dikutip dari internet, jika Data & fakta pesepak bola terkena COVID-19 jelang Euro 2020 adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.