• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Dapat Hadiah Ferrari, Remaja Ini Nyaris Tewas

yan raditya

IndoForum Addict E
No. Urut
163658
Sejak
31 Jan 2012
Pesan
24.461
Nilai reaksi
72
Poin
48
177087_ferrari-f430-terbakar-usai-mengalami-kecelakaan_663_382.jpg
Seorang pemuda berusia 18 tahun di Alpharetta, Georgia, Amerika, mengalami kecelakaan sangat parah saat mengendarai Ferrari F430. Tak cuma ringsek, mobil eksotis asal Italia itu juga hangus terbakar.

Dilansir Inautonews, Kamis 25 Oktober 2012, menurut beberapa saksi di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi saat si pengemudi mengendarai mobil berlambang kuda jingkrak dengan kecepatan tinggi, hingga akhirnya kehilangan kendali dan menabrak.

Akibatnya, mobil seharga miliaran rupiah itu hancur dan terbakar, hingga menyisakan bagian kap dan dua roda depan.

Beruntung, remaja malang yang mengemudikan dan penumpang pria berusia 21 tahun masih bisa selamat. Pengemudi mengalami cedera cukup parah sedangkan penumpangnya menderita luka bakar pada sekujur tubuh hingga 8 persen.

Lantas mengapa pemuda yang masih 18 tahun itu dapat mengemudi supercar yang mampu melesat hingga 315 km/jam? Ternyata Ferrari F430 merupakan hadiah dari sang ayah.

Sebagai informasi, Ferrari F430 didukung dengan mesin V8 4.3-liter yang mampu menghasilkan tenaga 483 Hp dengan torsi maksimum 465 Nm.

Supercar ini diproduksi antara 2004 dan 2009 sebagai penerus Ferrari 360, yang pertama kali diperkenalkan kepada publik pada Paris Motor Show 2004 silam.
 
waahhh kasian pengendara ama mobilnya...pemuda ini ga isa ngontrol diri sptnya, lsg dihajar aja gasnya :))
 
waduh... gini nih kalo belum dewasa di kasih mobil sport.. turut berduka....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.