• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Dalam Sebulan, Berapa Banyak Kuota yang Kamu Habiskan?

facebookeb

IndoForum Senior A
No. Urut
210735
Sejak
9 Jan 2013
Pesan
7.471
Nilai reaksi
96
Poin
48
Tidak bisa dimungkiri, kini fungsi smartphone tak lagi digunakan sekadar untuk telepon atau SMS. Smartphone, seperti namanya yang berarti ponsel pintar, kini berperan penting sebagai perangkat internet portabel yang dapat menghubungkan penggunanya ke mana pun.

Intensitas penggunaan smartphone untuk berinternet pun kian meningkat. Apalagi, dengan hadirnya koneksi internet, kini banyak orang bisa berjejaring sosial, bermain game online, berbagi foto dan video secara real time, serta masih banyak lagi. Hanya saja, semua itu bisa dilakukan dengan lancar jika memang si pengguna mengaktifkan paket data internet.

Nah, bagi kamu yang nggak bisa lepas dari smartphone untuk berinternet, kira-kira dalam waktu sebulan berapa banyak kuota paket data yang kamu habiskan untuk browsing, nge-medsos, dan melakukan kegiatan online lainnya? Yuk, ikuti polling berikut ini!
 
palingan cuman 1gb, itu juga kadang lebih.
soalnya cuman dipake buat bbm sama line, kalo mau maen game dll nyari wifi :D
 
sebulan paling 1-3GB gan..karena main internetnya cuma pas di rumah, kalau dikantor pakai internet kantor, mau download dari internet juga dilakukan di kantor..hee.hee, jadi hemat dech
 
Kalau saya si biasanya menggunakan kouta yang 12 GB dan alhamdulillahnya tuh cukup sampe sebulan, karena kalau lagi kerja dibantu dengan wifi kantor, paling kalau dirumah saya cuma buat liat youtube, facebook, ig dan baca artikel desain perumahan, cafe & taman-taman.
 
Terakhir disunting:
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.