Politik Dalai Lama: Saya Tahu Pelecehan Seksual oleh Guru Buddha Sejak 1990-an

Discussion in 'Gossip, Berita & Politik' started by politik, 16 Sep 2018 at 11:10.

  1. politik

    politik IndoForum Newbie D

    No. Urut:
    288509
    Joined:
    14 May 2018
    Messages:
    72
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Gender:
    Male
    Dalai Lama, pemimpin agama Buddha, mengatakan ia telah mengetahui tentang kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh para guru agama Buddha sejak tahun 1990-an. Menurutnya hal itu bukanlah sesuatu yang baru. Ia juga mengimbau para pemimpin agama untuk memberi perhatian lebih seputar hal ini.

    Oleh: Channel News Asia

    Dalai Lama mengatakan pada Sabtu (15/9), ia telah mengetahui tentang pelecehan seksual oleh para guru Buddha sejak tahun 1990-an, dan bahwa tuduhan semacam itu bukanlah “sesuatu yang baru”.

    Pemimpin spritual dari Tibet, dipuja oleh jutaan pemeluk Buddha di seluruh dunia, mengeluarkan pernyataan tadi saat kunjungan empat hari ke Belanda. Di sana, ia juga bertemu dengan korban pelecehan seksual yang dituduh dilakukan oleh guru Buddha.

    Dalai Lama merespons himbauan dari belasan korban yang telah meluncurkan sebuah petisi meminta untuk bertemu dengannya pada perjalanan ini, bagian dari tur Eropanya.

    “Kami menemukan pelarian dalam agama Budha dengan pikiran dan hati yang terbuka, sampai kami diperkosa atas namanya,” ujar seorang korban dalam petisi.

    Baca Sumber

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG