• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Internasional Cristiano Ronaldo sebut dirinya belum mau pensiun dari timnas Portugal

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Cristiano Ronaldo sebut dirinya belum mau pensiun dari timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo sebut dirinya belum mau pensiun dari timnas Portugal


Selebrasi Cristiano Ronaldo setelah Portugal menang 2-1 atas Republik Irlandia dalam pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada 2 September 2021. ANTARA/REUTERS/PEDRO NUNES

Jakarta (ANTARA) - Cristiano Ronaldo memastikan dirinya masih belum berfikir untuk pensiun dari regu nasional Portugal & masih termotivasi meski sudah menginjak usia 36 tahun.

Pada September lalu, Ronaldo bahkan mencatatkan rekor perseorangan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di level internasional dengan 111 gol.

Ronaldo melewati rekor 109 gol dari legenda Iran, Ali Daei yg bertahan sejak 2006.

Ronaldo menegaskan bahwa dia masih dahaga prestasi jelang Piala Dunia 2022 di Qatar yg digelar pada Desember.

Baca juga: Ronaldo & Messi susul menyusul cetak rekor

"Kenapa saya harus pensiun sekarang? Saya pikir ini bukan waktunya. Ini bukan hal yg diputuskan orang lain, itu akan jadi opsi pribadi saya,” ucap Ronaldo kepada Sky Sports saat ditanya terkait kemungkinannya pensiun dari timnas Portugal, pada Jumat (22/10).

"Saat (saya memutuskan pensiun) itu adalah ketika saya merasa sudah tidak sanggup untuk berlari, menggiring bola, menendang, bila tidak ada lagi kekuatan untuk terus melanjutkan. Namun, saya masih memiliki kemampuan itu, jadi saya harap melanjutkannya. Saya masih termotivasi.”

"Itu mengatakan utama – (termotivasi) untuk mengerjakan tugas saya, untuk menciptakan orang-orang, keluarga, fans & saya sendiri bahagia. Saya harap menempatkan diri di level yg lebih tinggi lagi.”

"Anda bicara tentang Portugal, tetapi di Liga Champions saya mencetak gol terbanyak, kemenangan terbanyak, assist… semuanya.”

portugal-1.jpg
Pesepak bola Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) mengerjakan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Republik Irlandia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Group A Zona Eropa, di Stadion Algarve, Almancil, Portugal, Rabu (1/9/2021). Portugal berhasil mengalahkan Irlandia 2-1 & kedua gol Portugal di cetak oleh Ronaldo. ANTARA FOTO/Reuters-Pedro Nunes/hp.


Baca juga: Ronaldo torehkan sejarah tampil dalam lima Piala Eropa

"Saya harap melanjutkannya. Saya suka bermain sepak bola. Saya bahagia menciptakan orang bahagia,” tutupnya.

Ronaldo membuktikan perkataannya baru-baru ini setelah menolong United "comeback" setelah tertinggal dua gol lawan Atalanta di Liga Champions.

Pemain berjuluk CR7 tersebut akan kembali diandalkan Manchester United saat mereka menjamu rival mereka, Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Minggu (24/10).

Baca juga: Ronaldo pesepak bola berpenghasilan tertinggi versi Forbes
Baca juga: Cristiano Ronaldo 'star of the match' Portugal vs Hungaria

Berita diatas dikutip dari internet, jika Cristiano Ronaldo sebut dirinya belum mau pensiun dari timnas Portugal adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.