• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Coppa Italia-AC Milan VS Napoli, Napoli kembali jadi unggulan-90bola

90bola

IndoForum Newbie B
No. Urut
287570
Sejak
12 Jan 2019
Pesan
196
Nilai reaksi
1
Poin
18
Waktu Pertandingan: 30/1/2019 02:45 Rabu GMT+7/WIB
Coppa Italia Prediksi AC Milan VS Napoli
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - AC Milan akan kembali berhadapan dengan Napoli setelah di pertandingan beberapa hari yang lalu mereka juga bertemu, namun di laga kali ini kedua tim bertemu di babak perempat final Coppa Italia. Di match day 21 Italian Serie A kemarin laga di selenggarakan di Stadio Giuseppe Meazza sama seperti laga ini namun pertandingan berakhir imbang 0-0. Jelas tidak menutup kemungkinan bahwa kesengitan mereka kembali terjadi.

Semenjak tahun 2014 mereka tidak pernah bertemu di ajang Coppa Italia, mereka hanya bertemu dalam ajang Serie A Italia saja. Di babak 16 besar kemarin AC Milan menyingkirkan Sampdoria dengan skor 0-2, kemenangan tersebut pun tidak mudah karena anak asuh Gatusso harus mencetak gol di babak tambahan setelah babak normal imbang 0-0 kemudian di sisi Napoli mereka tidak kesulitan seperti AC Milan.

Napoli lolos berkat mengalahkan Sassuolo 2-0, di laga terakhir kemarin Gatusso mengeluhkan penyelesaian AC Milan karena cukup banyak peluang yang tercipta namun tidak dikonversi menjadi sebuah gol dan ini yang sedang dicoba perbaiki oleh tuan rumah. Untuk Napoli mereka sedikit menguasai penguasaan bola dengan 54% dan AC Milan 46%, di segi peluang tembakan cukup sama.

Baik tuan rumah maupun tim tamu sama-sama sedang tidak dilanda cedera pemain sehingga memudahkan kedua pelatih baik Gatusso dan C.Ancelloti untuk menurunkan skuat terbaiknya. Tetapi untuk peluang kemenangan pada laga ini sedikit lebih berpihak kepada Napoli, walaupun AC Milan unggul kandang catatan yang tak kalah luput dari perhatian adalah head to head mereka dimana AC Milan tak pernah menang dalam 9 pertemuan terakhir. Bahkan Napoli lebih unggul dengan 6 menang dan 3 laga sisa berakhir imbang. Kemungkinan besar Napoli yang melaju ke babak semi final. (Ozk)

PREDIKSI SKOR AKHIR : AC Milan 1 - 2 Napoli
ASIAN HANDICAP
AC Milan 0/0.5 : 0 Napoli
TIPS : Napoli
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.