• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Jual Citra Gran Cibubur, Perumahan Strategis dan Terlengkap di Cibubur MD407

onlineproperti

IndoForum Activist E
No. Urut
127371
Sejak
11 Apr 2011
Pesan
10.206
Nilai reaksi
2
Poin
38
md407a.jpg

md407b.jpg

md407c.jpg

md407d.jpg

md407e.jpg

md407f.jpg

md407g.jpg

md407h.jpg

md407i.jpg

Citra Gran Cibubur hadir dengan mengembangkan design-design rumah yang menarik, pembangungan fasilitas niaga, olah raga dan fasilitas publik lainnya diharapkan dapat mewujudkan sebuah impian untuk menjadikan CitraGran Cibubur sebagai Kota Internasional.

Berada di lokasi yang strategis dan tetap mempertahankan kontur tanah yang berbukit-bukit, serta landscape yang dikelola dengan baik membuat Citra Gran Cibubur menjadi sebuah hunian ekslusif dan ideal bagi Anda. Apabila Anda ingin berinvestasi dibidang property, Citra Gran Cibubur adalah pilihan yang tepat.

Citra Gran Cibubur juga ditunjang dengan kemudahan akses baik dari Jakarta (menggunakan feeder busway yang sudah beroperasi) maupun akses internal di dalam kawasan, dan juga Citra Gran Cibubur bisa dicapai dari 3 Gerbang Tol, yaitu Gerbang Tol Cibubur, Gerbang Tol Cimanggis dan Gerbang Tol JORR 1 Jatiwarna. Sesuai dengan standar Grup Ciputra, Citra Gran Cibubur dikembangkan dengan konsep arsitektur yang elegan di tengah fasilitas modern yang lengkap.

Produk – Produk Citra Gran Cibubur Terdiri dari:
- Aversa Park
- Springlake
- The Prairie
- Flinder Park
- Lake at The Dense
- Grassmerre
- Kavling Eksklusif
- DLL

Harga Mulai Rp 900 Juta-an

Informasi lebih lanjut hubungi:
NIA
HP : 0812-1101-624
WA : 0812-1101-624
PIN BB = 7078AC84
Email: [email protected]

Web = www.citragrandcibubur.com
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.