• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Cinta Laura di toko

Garden11

IndoForum Junior A
No. Urut
94028
Sejak
23 Mar 2010
Pesan
3.291
Nilai reaksi
95
Poin
48
Cinta Laura (CL): "Mas, ada kyuching Anggouura ?"
Penjaga Toko (PT): "Gak ada, mbak..."
CL: "Kalo kyuching Pershiyyyaaa ?"
PT: "Gak ada jg, mbak..."
CL: "Oh, My God.. Oukeei.. Kalo Kyuching Kamphouung..?"
PT: "Gak ada mbaak!! Kita nggak jual kucing Mbaaaak.. (sambil kesel)
CL (lebih kesel lagi): "Helloooow..!! So Why..?! Kenapa di depan kamu tulis TOKO CAT..??!!"

nih orang terlalu pinter bahasa inggrisnye../heh
 

ipunq

IndoForum Newbie D
No. Urut
136653
Sejak
29 Mei 2011
Pesan
84
Nilai reaksi
1
Poin
8
PERTAMAX lanjut.....
 

Garden11

IndoForum Junior A
No. Urut
94028
Sejak
23 Mar 2010
Pesan
3.291
Nilai reaksi
95
Poin
48
bro besok2 kalo mau komen jgn gitu doang... itu termasuk junker...!!
 

LuphKakashi

IndoForum Junior E
No. Urut
96118
Sejak
26 Apr 2010
Pesan
1.619
Nilai reaksi
28
Poin
48
Gila banget== Ini Indonesia boo~ hoho
 

onaners

IndoForum Beginner E
No. Urut
6111
Sejak
5 Sep 2006
Pesan
433
Nilai reaksi
16
Poin
18
nah lho yg too lol sapa??? haha
 

Samantha

IndoForum Senior B
No. Urut
43737
Sejak
17 Mei 2008
Pesan
6.450
Nilai reaksi
155
Poin
63
Cinta Laura (CL): "Mas, ada kyuching Anggouura ?"
Penjaga Toko (PT): "Gak ada, mbak..."
CL: "Kalo kyuching Pershiyyyaaa ?"
PT: "Gak ada jg, mbak..."
CL: "Oh, My God.. Oukeei.. Kalo Kyuching Kamphouung..?"
PT: "Gak ada mbaak!! Kita nggak jual kucing Mbaaaak.. (sambil kesel)
CL (lebih kesel lagi): "Helloooow..!! So Why..?! Kenapa di depan kamu tulis TOKO CAT..??!!"

nih orang terlalu pinter bahasa inggrisnye../heh
gw kirim ke si Cinta aaahhh hahahhahaa ngakak gak dia yaa??
 

sialzcrew

IndoForum Senior E
No. Urut
6529
Sejak
12 Sep 2006
Pesan
3.703
Nilai reaksi
77
Poin
48
=)) =)) =))
indonesia poenya itu wkwk...
Klo dia mau ke jalan mawar gmn lgi tuh? Tanya sma tukang asongan? Wkwkwk...
 

Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Hubungi kami untuk memulai.
 URL Pendek:

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG

Atas.