Cinlok? Why Not?

Discussion in 'Youth Corner' started by dianda dewi, 28 Sep 2018.

  1. dianda dewi

    dianda dewi IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    288079
    Joined:
    19 Oct 2017
    Messages:
    129
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Female
    [​IMG]


    Hati siapa sih yang nggak berbunga-bunga kalau ketemu gebetannya? Pasti rasanya seneng dan mood jadi bagus seharian. Apalagi kalau kamu satu kelas di sekolah atau satu kantor. Tiap hari bawaanya pengin ketemu doi terus. Ngeliat aja udah seneng banget, apalagi kalau bisa komunikasi langsung, hihi.

    Tapi, mungkin ada juga dari kamu yang takut kalau kejebak cinta lokasi. Alasannya, mereka bilang kalau cinlok bisa mempengaruhi kualitas kerja. Bukannya nyelesain tugas dengan baik, malah bawaanya pengin berduaan terus. Buat kamu yang tipenya kayak gini, lebih baik menghindar dari awal alias jaga perasaan. Pintar-pintarnya kamu aja deh untuk menghindari hal tersebut. Sementara, buat kamu yang bisa beradaptasi dengan keadaan seperti ini, kerjaan bukan jadi alasan untuk nolak si dia yang jatuh hati sama kamu. Kamu bisa dengan mudah menyeimbangi persoalan hati dan kerjaan. Sikap professional kaya gini penting, lho! Justru cinlok di kantor ataupun sekolah, bisa kamu jadikan motivasi untuk semangat kerja, pakai baju rapi tiap hari supaya si doi nggak ngelirik ke hati yang lain hihi..

    Kerjaan nggak terganggu, percintaan jalan terus. Mana tahu dia jodoh kamu kan!

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG