• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Chukwuemeka: Kami perlu menampilkan permainan yg lebih baik

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Chukwuemeka: Kami perlu menampilkan permainan yg lebih baik.

Chukwuemeka: Kami perlu menampilkan permainan yg lebih baik


Pemain Fulham Nathaniel Chalobah berebut bola dengan pemain Chelsea Carney Chukwuemeka pada laga Liga Inggris di Craven Cottage, London, Inggris (12/1/2023).Chelsea tumbang lawan Fulhamdengan skor akhir 1-2. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Peter Cziborra/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pemain Chelsea FC Carney Chukwuemeka mengatakan perlu menampilkan permainan yg lebih baik usai kekalahan 1-4 dari Manchester United di lanjutan Liga Inggris yg dimainkan di Old Trafford, Jumat dini hari.

Chukwuemeka tampil sejak menit awal & bermain bersama Enzo Fernandez & Conor Gallagher di lini tengah.

Dalam laga itu, Chelsea kemasukan gol dari Casemiro di menit ke-6, Anthony Martial di menit ke-45+6, Bruno Fernandes di menit ke-73, & Marcus Rashford di menit ke-78. Sementara itu, satu-satunya gol balasan The Blues dicetak oleh Joao Felix di menit ke-89.

Tampil selama 82 menit sebelum digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek, pemain 19 tahun itu merefleksikan kekalahan telak tersebut dengan meminta timnya untuk menarik diri sejenak.

"Kami berada dalam periode yg sulit & kami perlu keluar dari kondisi ini untuk dapat lebih berkembang,” mengatakan Chukwuemeka, diberitakan dari laman Chelsea, Jumat.

"Ada banyak transisi & perubahan, tetapi jelas kami tidak bermain cukup baik saat ini. Kami perlu memberikan lebih banyak untuk tim,” tambahnya.

Baca juga: Ten Hag puas setelah bawa MU kembali bermain di Liga Champions

Mengomentari kekalahan telak sekaligus kekalahan ke-16 Chelsea di Liga Inggris musim ini, Chukwuemeka menilai timnya akan mendapatkan hasil yg berbeda kalau sanggup memanfaatkan peluang emas di babak perdana seperti yg diperoleh oleh Mykhailo Mudryk di menit ke-4, Kai Havertz di menit ke-32, & Conor Gallagher di menit ke-45.

"Saya pikir kami memiliki beberapa peluang bagus di babak perdana & kalau kami dapat memanfaatkannya, maka hasilnya akan berbeda,” ucap Chukwuemeka.

Mantan pemain Aston Villa itu juga harap timnya meraih kemenangan di laga terakhir Liga Inggris saat melawan Newcastle United di Stamford Bridge, Minggu (28/5) pukul 22.30 WIB untuk memberikan kebahagiaan kepada para fans setelah menjalani musim yg buruk.

"Kami memiliki satu pertandingan tersisa musim ini & kami perlu memberikan sesuatu kepada para penggemar untuk menciptakan mereka tersenyum,” ucap Chukwuemeka.

Pemain muda asal Inggris itu menambahkan, kemenangan di laga terakhir akan menolong timnya menjalani persiapan yg lebih baik menghadapi musim depan.

"Kami harus menyelesaikan musim ini dengan catatan kemenangan untuk menghadapi musim panas, lalu kembali di pramusim dengan pendekatan berbeda & pola pikir berbeda untuk berbuat lebih baik,” mengatakan Chukwuemeka.

Baca juga: Antony & Shaw alami cedera usai antar United menang atas Chelsea
Baca juga: Kemenangan atas Chelsea warnai seremoni pemenang Liga Inggris Man City

Berita diatas dikutip dari internet, jika Chukwuemeka: Kami perlu menampilkan permainan yg lebih baik adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.