• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Chelsea hancur lebur di kandang Sheffield United

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita Chelsea hancur lebur di kandang Sheffield United.

Chelsea hancur lebur di kandang Sheffield United


Penyerang Sheffield United David McGoldrick (kiri) mencetak gol pertamanya ke gawang Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris tanpa penonton karena pandemi COVID-19 di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Inggris, Sabtu (11/7/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

Jakarta (ANTARA) - Chelsea hancur lebur di kandang Sheffield United menelan kekalahan 0-3 dalam laga pekan ke-35 Liga Inggris tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Bramall Lane, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

David McGoldrick mengemas dwigol dalam kemenangan Sheffield tersebut, diselipi satu gol lain yg dicetak oleh Oliver McBurnie, begitu catatan laman resmi Liga Inggris.

Hasil itu menciptakan Sheffield melompat ke urutan keenam dengan koleksi 54 poin, memperbesar asa menembus kualifikasi Eropa musim depan, sedangkan Chelsea (60) tertahan di posisi ketiga & terancam disalip oleh Leicester City (59) & Manchester United (58) yg belum memainkan laga pekan ke-35 masing-masing.

Baca juga: Chelsea kehilangan talenta muda Billy Gilmour 3-4 bulan

Kedua regu memulai pertandingan dengan baik & Chelsea hampir unggul pada menit kedelapan ketika ia menyambut umpan silang Reece James, tetapi sundulannya masih melambung di atas mistar gawang.

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-18 ketika McGoldrick menyambar bola muntah hasil tembakan McBurnie yg tak dihentikan sempurna oleh kiper Kepa Arrizabalaga.

Itu jadi gol perdana McGoldrick di Liga Premier setelah 26 pertandingan.

Sheffield memilih bermain sabar di areanya sendiri sembari meredam upaya Chelsea bangkit & pada menit ke-33 tuan rumah sukses menggandakan keunggulan mereka ketika umpan silang Enda Stevens berhasil disambut tandukan tajam McBurnie yg tak dapat diantisipasi sedikitpun oleh Kepa.

Keunggulan itu berhasil dipertahankan Sheffield hingga babak perdana berakhir & Chelsea terus mengendalikan lebih banyak penguasaan bola ketika memasuki babak kedua, tetapi tak kunjung sanggup menciptakan serangan yg mematikan.

Baca juga: Chris Wilder maklumatkan Sheffield tak lagi terjun bebas

Tammy Abraham hampir memperkecil ketertinggalan Chelsea pada menit ke-75 ketika ia menyambut umpan sepak pojok Ross Barkley dengan tembakan sudut sempit yg masih melambung di atas gawang.

Ironisnya, dua menit kemudian Sheffield justru berhasil menambah keunggulan mereka mengkonversi keadaan serangan balik. Lys Mousset melepaskan umpan tarik yg berusaha dihalau Antonio Ruediger, tetapi bola cuma berakhir di hadapan McGoldrick yg menyambutnya dengan sepakan kencang untuk menjebol gawang regu tamu lagi.

Tim bentukan Chris Wilder itu selanjutnya tampil begitu disiplin merapatkan pertahanan mereka demi menjaga keunggulan 3-0 atas Chelsea hingga peluit tanda laga usai berbunyi.

Chelsea akan lebih dulu memainkan laga pekan ke-36 mereka pada Selasa (14/7) waktu setempat dengan menjamu regu juru kunci/yang baru dipastikan terdegradasi Norwich City di Stamford Bridge, sedangkan Sheffield baru main dua hari kemudian di kandang Leicester City.

Baca juga: Burnley kubur ambisi Liverpool sapu bersih laga kandang
Baca juga: Terdegradasi, kapten Norwich minta maaf ke suporter

Susunan pemain:

Sheffield United (3-5-2): Dean Henderson; Chris Basham (Phil Jagielka), John Egan, Jack O'Connell; George Baldock, Sander Berge (John Lundstram), Oliver Norwood, Ben Osborn, Enda Stevens; Oliver McBurnie (Lys Mousset), David McGoldrick
Pelatih: Chris Wilder

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabagala; Reece James (Callum Hudson-Odoi), Andreas Christensen (Antonio Ruediger), Kurt Zouma, Cesar Azpilicueta; Ross Barkley (Ruben Loftus-Cheek), Jorginho, Mason Mount (Marcos Alonso); Willian, Tammy Abraham, Christian Pulisic (Olivier Giroud)
Pelatih: Frank Lampard

Baca juga: Dua penalti antar Watford bangkit tundukkan Newcastle
Baca juga: Jadwal Liga Inggris pekan ke-35, Derbi London berlangsung Minggu

Berita diatas dikutip dari internet, jika Chelsea hancur lebur di kandang Sheffield United adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.