• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Cerita Cinta Terpendek Yang Membuat Kita Merenung Sesaat

PoeToaster

IndoForum Newbie F
No. Urut
127697
Sejak
13 Apr 2011
Pesan
9
Nilai reaksi
0
Poin
1
Ada seorang wanita buta. Semua orang membenci dia, kecuali kekasihnya. Wanita itu selalu berkata, “Saya akan menikahimu saat saya bisa melihat.” Suatu hari, ada orang mendermakan mata kepada wanita itu. Akhirnya wanita itu dapat melihat.

Dengan segera, dia pergi menemui kekasihnya. Tetapi, ketika dia melihat kekasihnya, dia merasa sungguh terkejut karena kekasihnya juga buta.

Kekasihnya bertanya, “Sudikah kamu menikah denganku sekarang?” Tanpa sebuah alasan, wanita itu menolak. Kekasihnyapun tersenyum dan berlalu pergi sambil berkata. “Tolong jaga mata saya baik-baik…”

Baca Dan Resapi :D

Maaf Ye Klo Repost:)>-
 
hmm...kasian tuh cowo...salah milih cwe dia
 
pengorbanan yang sia2 ke nya ini
tapi si laki sabar juga ea :)
 
1001 kemungkinan hal ini bisa benar2 terjadi.....mungkin dalam jenis yang berbeda dan tidak se extrim ini sudah banyak terjadi
Tapi paling tidak,pelajaran yang bisa diambil dari kisah ini sangat luar biasa...dimana kita harus menepati janji....apapun konsekwensinya



Bunga Meja Murah
 
kasian banget kekasihnya,pengorbanan si laki² itu disia-siakan begitu saja sama ceweknya..
 
tu kias ya TS,..
karena menurut gw umumnya manusia tu mahluk yg tidak bisa bersyukur dan berterima kasih,....
hehehehehehe,.....
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.