• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

CEO Spotify telah hubungi pemilik Arsenal ajukan akuisisi

Diggie

IndoForum Activist E
No. Urut
287751
Sejak
6 Apr 2020
Pesan
9.487
Nilai reaksi
0
Poin
0
Berikut adalah berita CEO Spotify telah hubungi pemilik Arsenal ajukan akuisisi.

CEO Spotify sudah hubungi pemilik Arsenal ajukan akuisisi


Foto arsip 16 Desember 2018 - legenda Arsenal Thierry Henry. (REUTERS/EMMANUEL FOUDROT)

Jakarta (ANTARA) - Mantan pemain internasional Prancis, Thierry Henry, mengatakan CEO & pendiri layanan streaming musik Spotify, Daniel Ek, sudah menghubungi pemilik Arsenal, keluarga Stan Kroenke, untuk mengajukan tawaran membeli klub Liga Premier tersebut, tetapi pengambilalihan dapat dibatalkan, lapor Reuters, Selasa.

Menurut Forbes, pekan lalu Ek mengatakan sudah mengamankan dana untuk membeli Arsenal senilai 2,8 miliar dolar AS ( Rp40,4 triliun). Media Inggris melaporkan sejumlah legenda Arsenal, termasuk Henry, Dennis Bergkamp & Patrick Vieira mendukung tawaran Ek itu.

Namun, pemilik klub sepak bola yg mendapat kecaman dari para penggemar karena pembentukan Liga Super Eropa itu menepis adanya pembicaraan tentang penjualan.

Kroenke & putranya serta direktur Josh mengeluarkan pernyataan bersama sebagai tanggapan atas minat Ek yg mengatakan mereka tetap "100 persen berkomitmen untuk Arsenal" & tidak tertarik menjual saham klub itu.

"Dia (Ek) sudah menghubungi (keluarga Kroenke) & dia sendiri mengatakan sudah mengumpulkan dana untuk memastikan dia dapat mengajukan tawaran yg bagus," mengatakan Henry.

Baca juga: Kian seru, CEO Spotify tantang lagi Stan Kroenke supaya jual Arsenal

"Mereka sekarang perlu mendengarkan. Banyak orang berteriak bahwa mereka harap pemiliknya keluar. Kami berusaha menawarkan solusi yg melibatkan fans & mendapatkan kembali DNA klub."

"Satu hal yg harap saya tegaskan adalah Daniel tidak akan pindah, dia akan berada di sana menunggu guna melihat apakah mereka harap menjual."

"Itu akan memakan waktu sangat lama, kami tahu apa yg harap kami lakukan, tetapi yg perdana & terpenting kami perlu memastikan kami dapat mengambil alih, kalau mereka mendengarkan."

Spotify menolak mengomentari pengamatan Henry, sementara Arsenal tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Arsenal termasuk di antara enam klub Inggris yg memelopori proyek Liga Super Eropa yg diusulkan sebelum menarik diri di tengah badai protes dari penggemar, pemain & pemerintah Inggris.

Arsenal berada pada urutan kesembilan klasemen Liga Inggris & masuk semifinal Liga Europa.

Baca juga: Pendiri Spotify incar Arsenal

Berita diatas dikutip dari internet, jika CEO Spotify telah hubungi pemilik Arsenal ajukan akuisisi adalah spam, mohon beritahu kami.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.