• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

CarabaoCup-Barcelona vs Sevilla, Keajaiban Barcelona lagi?-90bolalivescore

90bola

IndoForum Newbie B
No. Urut
287570
Sejak
12 Jan 2019
Pesan
196
Nilai reaksi
1
Poin
18
Waktu Pertandingan: 31/1/2019 03:30 Kamis GMT+7/WIB
Spanish Copa Del Rey Prediksi FC Barcelona VS Sevilla
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu| Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)


Prediksi 90bola - Barcelona akan melanjutkan perjuangan mereka dalam ajang Spanish Copa Del Rey leg 2 babak perempat final ini dimana giliran mereka bermain sebagai tuan rumah menjamu Sevilla di Camp Nou. Pada pertandingan leg 1 lalu berakhir dengan hasil kejutan, Sevilla yang memang diuntungkan bermain dikandang mampu mengalahkan L.Messi dengan 2 gol tanpa balas.

Hasil tersebut jelas membuat para pengamat terkejut, karena awalnya Barcelona sangat diunggulkan untuk menang. Mengingat kedua tim memang bertemu di laga final musim lalu dan juga super cup, di 2 laga tersebut Barcelona selalu menang atas Sevilla. Alhasil Sevilla mencatatkan kemenangan pertamanya atas Barcelona semenjak tahun 2016. Beban berat saat ini bukan lagi berada di pihak Sevilla namun di pihak Blaugrana.

Di laga leg 1 kemarin 2 gol dicetak oleh Pablo Sarabia dan W. Ben Yedder di menit 58 dan juga 76, sekali lagi sang pelatih Ernesto Valverde membuat kesalahan yakni tidak menurunkan sang mega bintang L.Messi. hal ini mengulang kesalahan ketika melawan Levante di babak 16 besar kemarin dimana L.Messi tak dimainkan dan laga berakhir kemenangan 2-1 untuk Levante namun untungkan di leg 2 dapat membalikkan agregat.
Sevilla pun melanjutkan tren positif mereka yakni mengalahkan Levante dengan 5 gol tanpa balas, bisa dibilang kondisi tim Sevilla saat ini sedang berada di puncak. Sebaliknya Barcelona mencoba bangkit dan menang 0-2 atas tuan rumah Girona 0-2, di laga itu L.Messi turut mencetak gol. Untuk peluang kemenangan di laga ini jelas masih berpihak kepada Barcelona tapi dengan syarat menurunkan L.Messi karena hanya strategi itu satu-satunya cara bagi Ernesto Valverde membuat keajaiban lagi dan terlebih lagi memanfaatkan atmosfer penonton di Camp nou. Kemungkinan besar Sevilla akan terkalahkan. (Ozk)

PREDIKSI SKOR AKHIR : Barcelona 3 - 0 Sevilla
ASIAN HANDICAP
Barcelona 0 : 1.5/2 Sevilla
TIPS : Barcelona
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.