• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

Cara mudah pecahkan teka-teki rayuan wanita

AD5356QU

IndoForum Beginner C
No. Urut
281096
Sejak
27 Mei 2013
Pesan
794
Nilai reaksi
9
Poin
18
Ketika seorang wanita tertarik kepada pria, dia biasanya melancarkan beberapa rayuan yang tidak jarang membingungkan bagi pria. Agar tidak kehilangan kesempatan mendekati si dia, mari kita intip beberapa tanda rayuannya berikut ini.

1. Seringkali menyentuh bagian tubuh lain
naLq.jpg
Ini tanda yang paling sering dimunculkan oleh wanita. Biasanya dia secara periodik menyentuh bagian tubuhnya yang lain. Hal yang paling sering wanita lakukan adalah menyentuh bibirnya dengan jari dan menggigit bibir.

2. Dia mencoba menyentuhmu
nrdC.jpg
Sesekali tidak jarang dia akan menyentuh bagian terbuka tubuh Anda seperti lengan,dada atau bahkan jari Anda. Untuk urusan yang satu ini Anda juga harus memperhatikan cara ia melakukannya. Jika ia melakukannya dengan lembut, tidak diragukan lagi bahwa dia sedang merayu Anda.

3. Menunjukkan bagian tubuhnya yang seksi
nB5I.jpg
Tidak diragukan lagi, tanda yang satu ini merupakan tanda terampuh yang menunjukkan bahwa dia memiliki ketertarikan dengan Anda. Biasanya wanita akan memilih pakaian yang menunjukkan sedikit belahan dada, atau menonjolkan betisnya yang seksi.

Jika wanita menunjukkan tanda-tanda tersebut, segeralah mengambil tindakan agar Anda tidak kehilangan kesempatan untuk memilikinya.
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.