• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.

cara mudah & menyenangkan menambah celengan ^_^

54mur4i_xXx

IndoForum Beginner E
No. Urut
28595
Sejak
19 Des 2007
Pesan
479
Nilai reaksi
1
Poin
18
maen game bisa dapet duit? yup disinilah tempatnya...​


gw main game ini iseng-iseng aja awalnya liat thread di di salah satu forum online..
Ini tu game bisnis, perang, dan politic internasional yang Profitnya bisa dicairin

1zejm7d.png

Game dengan populasi penduduk terbanyak dari Indonesia,
Selain seru dan asyik, kamu bisa dapat EURO asli loh...

2v28wm8.png


contoh SS profil in game
ip0ajq.png

game MMORPG ini, simulasi strategi bisnis di mana kalian bisa mengambil peran sebagai warga biasa alias pekerja, pengusaha, gladiator arena, tentara dan juga politisi untuk bekerja sama memajukan negara Indonesia.

Satu hal yang menarik dari game ini, profit virtual yang di dapat -- bisa dikonversikan menjadi UANG BENERAN yang bisa ditarik (withdraw) ke rekening bank (wire transfer) atau rekening paypai. Tapi sebelumnya mohon di catat - Ini bukan game dengan skema iklan Hype 'cepat kaya' dan sejenisnya - untuk bisa mendapatkan uang beneran membutuhkan proses - sebuah game dan uang yang bisa di dapat adalah reward dari bermain game itu sendiri - tergantung dari taktik dan skill bisnis yang kalian miliki

hsp2j7.jpg


Yang bikin tertarik tuh:
  • Mirip Web Game pada umumnya, Bedanya kalo game lain duit numpuk ya uda ga isa diapa apain, disini duit numpuk / kebanyakan duit bisa di jadikan duit real !
  • Mendaftar Gratis
  • Tidak perlu membayar, beli voucher game atau melakukan deposito investasi ...
  • Ada dua perusahaan yang bisa di buka gratis, perusahaan koran dan perusahaan susu sapi perah
  • Tidak perlu waktu lama nongkrong di depan layar - Game ini bukan game yang menghabiskan waktu sia sia
  • Profit Virtual bisa dikonversikan menjadi uang sesungguhnya (EURO)
  • Bisa bikin organisasi perang - menyerang negara lain dan mengambil rampasan perang berupa Euro, Gold dan Mata Uang negara sasaran. *lirik negara tetangga malaysia*


ini bukti penarikan / pencairan duit dr ID saya sendiri:
vnchuv.png


biw5e0.png


2505fn9.png


masi ga percaya???
samain nick gw d game, sama username paypai gw
tiap WD dipotong 20 % memang besar tapi pembayarannya bener2 dilakukan..
gw dapet 110 euro di potong pajak jadi 88 euro di convert US jadi 112 dollar a.k.a 1.120.000 rupiah per bulan

pembayaran baru a.k.a fresh nih
4rc2o8.png


2mwrnk8.png


68bs0j.png


barusan narik lagi bro/sista ke paypai, 84.7 euro dipotong 20 persen hehehe jadi 67 euro, kali aja 1.3 kalo mau jadiin usd

UPDATE TERAKHIR 15 MARET 2014

nldcaq.png


INTINYA SABAR GAN, TERUS MAJU JANGAN MAU MENYERAH SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA

Web based strategy game, in which you have the possibility to convert your virtual currency into real money.
It is an online browser game ,therefore you don't need any other programs installed in order to play.
It is one of the few business games where you are rewarded for your daily activity.
As a simulation game ,it offers you the possibility to fight, work, open companies, start wars.
It is a very complex game , and the more you play it, the more options you find for your own development.

PERINGATAN:
Jangan sekali2 buat ID klonengan atau copy an di game ini, karna game ini punya sistem keamanan tingkat dewa, jadi jangan harap bisa lolos dan ga kena banned

Jangan keseringan maen di warnet juga gan, takutnya id nya nanti di banned...
karena game ini benar2 membayar jadi 1 orang cuma bisa 1 ID ga bakal bisa dicurangin

TUTORIAL AWAL BERMAIN SILAHKAN KLIK DISINI:
TUTORIAL AWAL BERMAIN SILAHKAN KLIK DISINI:

SARAN UNTUK WARGA BARU
SARAN UNTUK WARGA BARU

Selamat Datang di MarketGlory Indonesia! Mari Berjuang Bersama Memajukan Indonesia Digital di dunia MarketGlory!

Kondisi MarketGlory Indonesia saat ini: Kita kekurangan warga aktif! Jumlah yang tertera di sensus hanya berdasarkan kuantitas tapi tidak secara kualitas karena yang aktif hanya sedikit!

Lowongan kerja selalu melimpah tapi karena kekurangan warga aktif, banyak perusahaan yang tidak mampu memproduksi barang untuk di jual - efeknya perusahaan berlomba menaikkan gaji agar mendapatkan pekerja (memang bagus untuk pekerja) - tapi di sisi lain harga barang yang dijual untuk pasar lokal pun jadi mahal untuk menutup biaya produksi - sehingga rakyat tidak mampu membeli! Tidak ada pembelian tidak ada pajak yang masuk ke kas negara - bonus kerja dan bonus bonus lainnya tidak bisa diberikan oleh negara kepada rakyat.

Saran untuk warga baru:

(1) Fight Minimal 5 kali dalam sehari - untuk mendapatkan tambahan uang. Kalau mau berburu Fight referal aktif agar mendapatkan uang dari mereka, fight dilakukan di pagi hari sekitar pukul 05.00 pagi WIB (yang bangun pagi dapat rejeki lebih banyak .. hehehh) - karena pada saat itu referal aktif yang tidak di block oleh pemiliknya dilepas untuk diperebutkan (perhatikan last login mereka -- cari yang aktif dalam kurun waktu 24 jam)

(2) Login setiap hari jangan pernah bolos untuk bekerja - bekerja setiap hari membuat point pengalaman dan produktifitas kerja bertambah, akan berefek semakin besar pula gaji yang diterima. Kerja setiap hari tanpa pernah bolos selama 3 hari juga akan mendapatkan bonus kerja dari pemerintah.

(3) Beli koran atau food (jika ada uang) - Koran dengan harga 0.20 IDR masih menguntungkan. Setelah beli koran langsung kerja dan fight untuk memanfaatkan tambahan energi 0.30 point dari koran. Jika membeli food yang terbaik dilakukan adalah menyesuaikan jam kerja dengan jam makan untuk mendapatkan hasil maksimal - jam makan adalah sesuai dengan jam server yg bisa ada di header website MarketGlory

(4) Jangan membuat perusahaan dulu. Walau ada perusahaan dengan biaya gratis pada saat pembukaan (Perusahaan koran dan Perusahaan Susu Sapi Perah) - tapi perusahaan perusahaan tersebut tetap membutuhkan biaya, baik untuk membayar pekerja dan juga biaya perijinan yang telah ditetapkan oleh MarketGlory - jika anda langsung membuat perusahaan tanpa perhitungan - anda akan kesulitan ketika nanti harus membayar licence usaha.

(5) Jangan terburu buru terjun ke arena. Walau hadiah yang diperebutkan sepertinya menggiurkan, tapi tidak mudah karena para gladiator yang ada di arena adalah orang orang yang melakukan investasi terhadap karakternya (memiliki senjata dan armor plus energi yang membutuhkan modal besar)

(6) Ingatlah MarketGlory hanyalah sebuah permainan yang menuntut kerja sama. Jika ingin MarketGlory Indonesia makmur - memiliki kas dalam jumlah banyak, harga sembako murah dan lain lain, para warga (warga biasa dan pengusaha) harus kompak bekerja sama. Jika di game lain yang jelas jelas 'waste of time' dan juga 'menghabiskan uang' saja bisa kompak, masa sih di game yang bisa menghasilkan uang ini malah ga bisa kompak? hehehe

Sekian!


kenapa gabung di M harus pakai refferal orang Indonesia?
Alasan mengapa harus bergabung lewat link referal milik pemain M asal Indonesia adalah .. agar uang baik itu IDR atau EURO (dari referal point) itu nantinya berputar di M Indonesia, menjadi pajak penambah kas negara, bisa digunakan oleh 'sang perekrut' untuk membuka perusahaan, memberikan lapangan kerja dan lain lain ... yang hasilnya TOH .. untuk KEBAIKAN BERSAMA M Indonesia.
Bagaimana jika bergabung lewat admin? Bersih bersih cookies browser lalu langsung klik MARKTGLORY.COM karena tidak mau punya perekrut atau master orang Indonesia?
Semua pajak dari aktifitas anda akan masuk ke kas admin, tidak berputar di M Indonesia, jika anda melakukan investasi dengan deposite euro uangnya masuk ke kas admin, setiap anda fight 10x, IDR kas negara M Indonesia yg diberikan sebagai bonus fight masuk ke kas admin, setiap kali anda work, pajak IDR dari gaji anda masuk ke kas admin ... itung itungannya negara malah tekor.
Jadi, jika nanti negara bangkrut lagi ... kas negara kosong, tidak mampu membayar bahkan untuk fight bonus dan work bonus .. jangan ngamuk ngamuk dan protes. itu toh karena ke-egoisan diri sendiri yang pengennya paling banyak dapat duit dengan mengecilkan peran usaha sang perekrut yang telah susah payah memperkenalkan M.
Nah! udah ngerti kan?
Pengen gabung? klik disini register disini: dan pastikan referer anda adalah orang Indonesia
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Back
Atas.