Cara Move-on Asik dan Menyenangkan

Discussion in 'Gaya Hidup' started by dianda dewi, 16 Apr 2018.

  1. dianda dewi

    dianda dewi IndoForum Newbie C

    No. Urut:
    288079
    Joined:
    19 Oct 2017
    Messages:
    122
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Gender:
    Female
    Patah hati itu rasanya kayak dunia runtuh seketika ya, banyak hal atau rencana atau kenangan yang melekat sama mantan. Banyak juga yang susah move on, malah memilih berdiam diri di rumah, di kamar seharian sembari mendengarkan lagu galau berhari-hari.

    Kamu begitu nggak?

    Padahal ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan buat move on selain berdiam diri aja di kamar kayak anak ayam kedinginan, hihihi. Berikut yang bisa kamu lakukan

    Olahraga

    Daripada ngerem diri di kamar, lebih baik olahraga. Coba lakukan gerakan-gerakan sederhana yang bisa kamu contek dari youtube atau bisa juga jogging sekitaran rumah. Selain bikin hati dan pikiran jadi segar, tentunya ngurangin waktu buat mikirin mantan. Siapa tau tetangga ada yang kece dan bisa dilirik. Hihihi

    Solo travelling

    Coba buka-buka situs perjalanan, cari penginapan dan destinasi wisata yang asik terus jalan-jalan. Minimal dengan begini bisa ‘jauh’ dari mantan, ada suasana baru dan hawa baru pasti bikin cepat move on. Dan pastinya aka nada pengalaman baru yang akan kamu dapat sembari travelling ini. Biar makin asik, jangan lupa bawa Frozz.

    Memanjakan diri

    Pergi ke salon, atau pijat di spa adalah jawabannya. Biar hawa-hawa galau menghilang, nggak ada salahnya buat melakukan perawatan diri. Dengan begini, badan lebih segar dan siap buat melangkah dan meninggalkan kenangan-kenangan sama mantan. Buruan telepon salon langgananmu buat reservasi.

    Karaoke

    Salah satu cara buat move on ya apalagi kalau bukan nyanyi-nyanyi sekencang-kencangnya mengeluarkan semua emosi biar lega. Ini semua bisa kamu kerjakan dengan masuk ke ruang karaoke dan nyanyi sesuka hati. Cobain gih!

    Jadi, kalau mau move on jangan hanya meratapi keadaan di dalam kamar saja, keluar rumah, lakukan kegiatan menyenangkan demi kesehatanmu. Karena terlalu lama bersedih juga berdampak buruk buat kesehatan lho!

Share This Page


Pasang iklan disini dapat menyebabkan produk dikenal, omzet naik, keuntungan bertambah, good investment dan brand image. Contact Us untuk memulai.

JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG