• Saat ini anda mengakses IndoForum sebagai tamu dimana anda tidak mempunyai akses penuh untuk melihat artikel dan diskusi yang hanya diperuntukkan bagi anggota IndoForum. Dengan bergabung maka anda akan memiliki akses penuh untuk melakukan tanya-jawab, mengirim pesan teks, mengikuti polling dan menggunakan feature-feature lainnya. Proses registrasi sangatlah cepat, mudah dan gratis.
    Silahkan daftar dan validasi email anda untuk dapat mengakses forum ini sepenuhnya sebagai anggota. Harap masukkan alamat email yang benar dan cek email anda setelah daftar untuk validasi.
  • Tips kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19:
    • Cuci tangan kamu sesering mungkin;
    • Jaga jarak dengan orang lain minimal 2 meter;
    • Minimalkan kegiatan di luar ruangan.
    Stay safe in your bubble!

Cara Menolak Diajak Presentasi pruduk MLM atau Asuransi oleh sahabat :(

RiKKu

IndoForum Beginner D
No. Urut
1219
Sejak
22 Mei 2006
Pesan
557
Nilai reaksi
69
Poin
28
gue sekedar minta pendapat teman2 disini, pernah kaga kalian dipaksa ama sahabat sendiri untuk hadiri presentasi pruduk MLM ,
serta presentasi asuransi gitu ? Dimana gue kurang suka dan sebel sama acara gituan.....
buat yang asuransi memang gue blm tertarik takut kena tipu,
dan untuk MLM nya gue juga malas dan sayang aja duit buat beli begituan yg hasilnya blm tentu terlihat.
diajarkan suruh cari Down Line yang juga harus menjual pruduk itu :(
trus gimana cara menolaknya ?
 

PocariSweat

IndoForum Junior E
No. Urut
13194
Sejak
25 Mar 2007
Pesan
1.667
Nilai reaksi
407
Poin
83
bilang aja lw ngak minat....kalo takut ngelukai perasaan temen lw ya bilang aja yg jujur...
bilang gini...

broo gw jujur aja nih sama lw..daripada lw presentasi cape2 ke gw trus gwnya jg ngak ngedengerin mendingan ya ngak usah aja...coz gw emank ngak minat sama yg bginian...
 

Fusionist

IndoForum Senior D
No. Urut
109
Sejak
26 Mar 2006
Pesan
4.373
Nilai reaksi
968
Poin
113
yupz pernah dipaksa2 sampe skrg^^
tp malas ah diemin aja n udah blg g maw koQ msh maksa
 

anggayasha

IndoForum Junior A
No. Urut
4731
Sejak
12 Agt 2006
Pesan
3.220
Nilai reaksi
107
Poin
63
bilang aja lu gak berminat ikut gitu-gituan.
gitu aja kok repot :D
 

jathzuke

IndoForum Junior D
No. Urut
856
Sejak
29 Apr 2006
Pesan
1.872
Nilai reaksi
50
Poin
48
gini aja
ga hadir...
trus bsoknya bilang " o iya saya lupa kemaren, sibuk banyak kerjaan /ho "
 

KarasawaSr

IndoForum Newbie A
No. Urut
13523
Sejak
31 Mar 2007
Pesan
325
Nilai reaksi
15
Poin
18
GA perna tu...
Emank si dia sahabat elo..
Tapi kan ente manusia juga.... mana suka dipaksa2 kaya gt...
Kecuali dia cw n ditaksir beda lagi... wkwkwkw....
 

VenVey

IndoForum Beginner E
No. Urut
10041
Sejak
1 Jan 2007
Pesan
427
Nilai reaksi
58
Poin
28
kacangin aja kk, tmn gw juga pernah ngajakin ikut gituan tp gw nda ikut.
Ato klo mau boong, bilang aja klo kk dah ikut mlm yg laen.
Klo gw waktu itu di tawarin ikut mlm, terpaksa ikut deh, soalnya nyokap yg ngomong sih[takut di stop duit jajan gw]
 

pepitha

IndoForum Junior A
No. Urut
9942
Sejak
29 Des 2006
Pesan
3.242
Nilai reaksi
592
Poin
113
gw pernah nie ngalamin hal yg sama ama TS,malahin yg ngajak itu bonyok gw lagi :(
mereka maksa bgt,tiap hari gw di ceramahin,supaya mau gabung.
tp gw keukeuh ama pendirian gw,sekali bilang ga mau,selamany gw ga bakal mau gabung deh/gg
sekarang mrk udh ga pernah lagi mksa" gw /heh /heh /heh
 

anderes

IndoForum Newbie A
No. Urut
9524
Sejak
15 Des 2006
Pesan
378
Nilai reaksi
3
Poin
18
ya bilang aj terus terang ama dia klo lo ga berminat buat ikut"
yg begituan beres /heh/heh/heh
 

GreatKamisama

IndoForum Junior C
No. Urut
13664
Sejak
4 Apr 2007
Pesan
2.189
Nilai reaksi
389
Poin
83
mank bujukan MLM itu menggiurkan
tapi tolak aja dengan tegas
skali ga ya ngga
dan dia ga bakalan gangguin kalo lonya tegas
 

T!T!~ch@/\/

IndoForum Banned
No. Urut
1035
Sejak
11 Mei 2006
Pesan
21.523
Nilai reaksi
1.324
Poin
113
mending menurt aku berterus terang aja karena klo menghindari dengan berbagai macam alasan pasti akan selalu d kejar /no1
 

fr34kz_Kyo

IndoForum Beginner A
No. Urut
16739
Sejak
6 Jun 2007
Pesan
1.307
Nilai reaksi
261
Poin
83
betul
mending bilang secara terus terang, klo lo gak ada minat untuk MLM. daripada tar dikejar2 terus. soalnya jiwa marketing adalah semangat pantang menyerah. euhuehuhuhe.
 

astral_twinz

IndoForum Junior D
No. Urut
2522
Sejak
24 Jun 2006
Pesan
1.931
Nilai reaksi
200
Poin
63
yup tul..tolak aja..
dolo aQ juga diajakin ama temen aQ,karna aQ anaknya gak tegaan -halah- aQ bilang gak ada duit..trus dia ngajak ikut kek seminar gt,,dha beli tiket she tapi pas hari H-nya untung aQ ada acara dadakan jadi ya batal,n abis tugh temen gak ajak2 lagi :D
 

sliver_emas

IndoForum Newbie A
No. Urut
599
Sejak
17 Apr 2006
Pesan
375
Nilai reaksi
47
Poin
28
kalo g bilang, mending u bilang langsung aja....

Daripada u dan dia sama2 buang2 tenaga buat saling memaksakan...ya ag?

Atau u bilang ke dia, G mau ikut kalo u udah dapet apa yg u omongin...
 

Fusionist

IndoForum Senior D
No. Urut
109
Sejak
26 Mar 2006
Pesan
4.373
Nilai reaksi
968
Poin
113
kalo g bilang, mending u bilang langsung aja....

Daripada u dan dia sama2 buang2 tenaga buat saling memaksakan...ya ag?

Atau u bilang ke dia, G mau ikut kalo u udah dapet apa yg u omongin...
nah ini /hmm
mereka jg diem kalo diblg ini
soalnya dulu ada kata2 kalo kantong grupmu kering yha kantongmu jg kering /swt
malas bgt dhe
 

PuKin

IndoForum Newbie A
No. Urut
15115
Sejak
4 Mei 2007
Pesan
349
Nilai reaksi
17
Poin
18
huaaaaaa :((
gw berkelut di dunia mlm...mang ada apa dengan mlm? bagus kok /hmm

Itu yang salah sebenernya yang presentasi-in mlm-nya, semestinya ga boleh maksa dkk gitu deh, gw juga gitu, ga pernah maksa kalo nawarin :(
 

121417

IndoForum Newbie A
No. Urut
53862
Sejak
28 Sep 2008
Pesan
326
Nilai reaksi
8
Poin
18
cari jurnal TW untuk MLM kalau untuk asuransi sy kurang tahu
 

proxzengin

IndoForum Junior A
No. Urut
45336
Sejak
4 Jun 2008
Pesan
3.207
Nilai reaksi
45
Poin
48
wah klo sya mah

prnah kk di ajak ke gtu..!!

gni ja cara buat menolak secara halus..!!!

blang ja ga minat ato kk lagi sibuk bbrapa waktu ini

trus msalnya di sruh ke rmahnya ato kmna ga usah dteng

sya sring di twrin ma tmn" tpi ya dgn cara" ini alhamdulillah tmen" sya pda ngerti

bahwa sya ga berminat..! :D :D :D
 

Shenz

IndoForum Junior A
No. Urut
43977
Sejak
19 Mei 2008
Pesan
2.812
Nilai reaksi
124
Poin
63
bilang ae bro dengan jujur gak minat... ato lo ga demen ama barang yang kek gitu... dan bilangnnya juga jangan nyolot /gg
 
 URL Pendek:

| JAKARTA | BANDUNG | PEKANBARU | SURABAYA | SEMARANG |

Atas.